Kontak Tembak dengan Satgas Madago Raya, Pimpinan Teroris Poso Ali Kalora Tewas! Polisi Tangkap Selegram ‘Kuda Poni’ Live Bugil-Masturbasi, Sebulan Rp 30 Juta Siap-Siap! Jika PPKM Level III Diberlakukan, Berikut Sederet Aturan PTM di Banjarmasin Status Siaga Bencana, Tiga Wilayah Rawan Banjir di Banjarbaru Jadi Atensi Ups..Petugas Temukan Kondom Bekas di Saluran Limbah Hotel Banjarmasin yang Tersumbat

Pelatih Arema Waspadai Syamsul, Ini Kata Jacksen

- Apahabar.com     Sabtu, 24 November 2018 - 08:37 WITA

Pelatih Arema Waspadai Syamsul, Ini Kata Jacksen

Syamsul Arif (foto: indosport)

apahabar.com, BANJARMASIN – Meskipun tak diperkuat beberapa pemain pilar, Barito Putera tetap dianggap tim yang disegani oleh kubu Arema FC. Asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro, mengaku menilai tim Laskar Antasari memiliki skuat dengan kemampuan di atas rata-rata. Bahkan, pada laga pecan ke-32 Liga 1 Indonesia 2018 yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, sore ini, Kuncoro menginstruksikan anak asuhnya mewaspadai khusus sosok Syamsul Arif.

“Di lini depan, mereka punya sosok Samsul Arif.  Meski sudah berumur, ia masih memiliki kecepatan. Ketajamannya juga layak diwaspadai khusus,” katanya yang dikutip Bola.net.

“Lebih berbahaya lagi, kekuatan mereka ini merata. Nggak ada pemain yang menonjol, tapi semuanya bagus,” tutur pelatih berusia 45 tahun tersebut.

Pertandingan sore ini akan menjadi pertemuan kedua Singo Edan dan Laskar Antasari pada musim ini. Pada pertemuan pertama, di kandang Barito Putera, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Kendati menyebut Barito sebagai tim berbahaya, Kuncoro mengaku tak risau. Menurut eks pemain Timnas Indonesia ini, Arema sudah menyiapkan racikan strategi untuk meredam ganasnya barisan serang Barito Putera.

“Kami akan main dengan ciri khas sendiri, pressing ketat. Kami main di kandang, kami yang akan mendikte permainan,” tandasnya.

Sementara itu, allenatore Barito Putera Jacksen G Tiago menegaskan, timnya tak mau pulang dengan tangah hampa pada pertandingan ini.

“Barito punya aspirasi untuk menjadi sebuah tim kuat. Kami punya rencana ke depannya,” ujar pelatih asal Brasil itu pada sesi konferensi pers, Jumat (23/11).

“Kami datang ke sini dengan sebuah tujuan. Kami ingin bersaing dengan tim-tim kuat di Indonesia,” sambungnya.

Lebih lanjut, Jacko, sapaan karib Jacksen, mengaku puas dengan persiapan timnya jelang pertandingan ini.  Dia menilai persiapan mereka berjalan lancar sesuai dengan yang mereka rencanakan sebelumnya.

“Saat ini, kami berada dalam kondisi bagus. Sejauh ini, semua berjalan lancar. Tak ada kendala apa pun. Pemain kami siap untuk menghadapi pertandingan besok,” Jacko menambahkan.

Dalam laga sore ini, Barito tidak diperkuat tiga pemain pilar, yaitu Hansamu Yama Pranata dan Gavin Kwan Adsit yang masih bermain di Timnas Indonesia, serta Nazar Nurzaidin yang dibekap cedera.

Sementara itu Douglas Packer, meskipun ikut berangkat ke Malang, belum pasti dapat diturunkan karena belum pulih benar dari cederanya.(*)

Dari berbagai sumber

Editor: Fariz Fadhillah

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Duel Barito Melawan Persebaya Bakal Ditunda

Sport

Jelang MotoGP Prancis: Menunggu Reaksi Marc Marquez Dalam Balapan Ketiga
apahabar.com

Sport

5 Wakil Indonesia Berlaga di Perempat Final French Open 2019 Malam Ini
apahabar.com

Sport

Efek Covid-19, Pemain Meludah di Lapangan Bakal Dihukum
apahabar.com

Sport

Jelang Arema vs Barito Putera, Dougles Packer Siap Tanding
Barito Putera

Sport

Tekuk Barito di Laga Perdana BRI Liga 1, Djanur Puji Performa Persib Bandung
Barito Putera

Sport

Ancang-ancang Djanur Bawa Barito Jalani Lanjutan Liga 1
apahabar.com

Sport

Unggul Jumlah Pemain, Barito Gagal Tekuk Persela
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com