Terungkap, 8 DPC Demokrat Kalsel Membelot Ikuti KLB Sumut! RAKERNAS 2021 Dibuka Jokowi, Ketum Hipmi: Saatnya Jadi Bangsa Produktif Jokowi di Rakernas Hipmi 2021: Investasi-Hilirisasi Industri Jadi Kunci Pengamat: Hati-Hati Manuver Politik KLB Demokrat, RK! Duh, Jembatan Perhotelan Sepanjang Ahmad Yani Banjarmasin Dituding Langgar IMB

Andritany Ingin Tuntaskan Penantian 17 Tahun Persija

- Apahabar.com Sabtu, 8 Desember 2018 - 19:59 WIB

Andritany Ingin Tuntaskan Penantian 17 Tahun Persija

Persija butuh kemenangan saat melawan Mitra Kukar demi memastikan gelar Liga 1 2018.foto-net

apahabar.com, JAKARTA – Persija Jakarta tinggal selangkah lagi jadi juara Liga 1 2018. Kiper Andritany Ardhiyasa bertekad dapat menuntaskan akhir penantian panjang Macan Kemayoran sebagai jawara sepakbola nasional sejak terakhir kali 2001 silam.

Kesempatan itu ada saat Persija menjamu Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di pekan terakhir Liga 1 2018, Minggu (8/12). Kemenangan di laga ini akan mengantar Persija ke tangga juara.

Baca Juga: Gol Fandi Eko Menangkan Persebaya atas PSIS

Pasalnya Macan Kemayoran saat ini menempati posisi puncak klasemen dengan 59 poin. Sementara pesaing terdekatnya, PSM Makassar, menempel di bawahnya dengan selisih satu angka.

“Pertandingan besok adalah pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Jakarta, khususnya The Jakmania karena mereka sudah 17 tahun menunggu kami juara,” ujar Andritany dalam konferensi pers jelang laga di Hotel Grandika, Jakarta, Sabtu (8/12).

Meski demikian, Andritany mengingatkan agar timnya tetap waspada menghadapi Mitra Kukar. Sebabnya, Naga Mekes diyakini memiliki motivasi berlipat untuk lolos dari jerat degradasi karena saat ini menempati posisi ke 14 dengan 39 angka–jumlah angka yang sama dengan tim di zona merah.

“Semoga besok kami bisa dapat hasil yang terbaik, menang, dan angkat trofi di GBK. Besok juga bukan pertandingan mudah karena Mitra Kukar ingin keluar dari zona degradasi,” ucap Andritany.

Menurutnya, Mitra Kukar tim sangat bagus. “Ada beberapa pemain yang memiliki kualitas ditambah pelatih yang berpengalaman. Kami tahu sendiri, coach RD memiliki banyak prestasi di sepakbola Indonesia,” tambah Andritany.

Ia hanya menyayangkan Mitra Kukar musim ini kurang beruntung berada di zona degradasi. “Maka dari itu kami harus bermain maksimal, kalau bisa 1000 persen kami keluarkan kemampuan yang kami miliki,” tegasnya.

Sumber : detiksport
Editor : Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

BREAKING NEWS!!! Madura United Tekuk Barito Putera, Skor 0-1
apahabar.com

Sport

Jelang MotoGP AS, Rossi: Austin Suka Menipu!

Sport

Link Live Streaming Mola TV Manchester City vs Arsenal, Liga Inggris Malam Ini, Aguero Absen?
apahabar.com

Sport

Alasan Yunan Tak Menurunkan Gavin Kwan Adsit Saat Hadapi Badak Lampung FC
Atletico Madrid

Sport

Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Kembali Digusur Atletico dari Puncak
apahabar.com

Sport

Link Live Streaming Persija vs Barito, Menanti Hasil Kelas Psikologi
apahabar.com

Sport

Hanafi, Pemuda Asal Kandangan Kejar Mimpi di Barito Putera Senior
apahabar.com

Sport

Timnas U-22 Kembali Petik Hasil Imbang, Tunggu Evaluasi Indra
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com