Terkait Kasus Terorisme, Polisi Resmi Tahan Munarman Palestina Akan Bahas Agresi Israel di Sidang Umum PBB Blakblakan Kadinkes Banjarmasin Alasan Penundaan Upah Honorer Puskesmas Terungkap, Fakta Baru Petaka Mobil BPK Seruduk Ibu Muda di Banjarmasin hingga Tewas Selama Ramadan, Polres Banjarbaru Tindak Puluhan Motor Balap Liar

Barito Cari Pengganti Evans yang Sedih Terpaksa Pergi

- Apahabar.com Sabtu, 15 Desember 2018 - 16:45 WIB

Barito Cari Pengganti Evans yang Sedih Terpaksa Pergi

Foto Capture Aaron Evans. [email protected]_

apahabar.com, BANJARMASIN – Barito Putera dipastikan akan mencari pemain belakang baru. Mengingat kontrak Aaron Evans tidak diperpanjang lagi musim depan.

Pemain Australia itu salah satu dari empat pemain asing milik Barito yang putus kontrak. “Iya ding,” demikian pesan asisten manajer Barito Putera, Syarifudin Ardasa kepada apahabar.com, Sabtu (15/12).

Syarifudin sendiri sedikit bicara mengenai evaluasi Barito usai hasil kurang bagus di Liga 1 2018. Termasuk saat ditanya pemain yang putus kontrak. “Belum rapat lagi,” demikian alasan pemimpin redaksi tabloid Berita Barito Putera tersebut.

Sebelumnya kepastian Evans tidak memperkuat Barito dari akun pribadi instagramnya. Ia sedih seraya menyampaikan salam perpisahan untuk Laskar Antasari.

“Ini adalah hari yang sedih bagiku. Saya tidak pernah membayangkan setelah dua tahun yang indah bersama Barito Putera, saya menghormati semua staf pelatih, manajemen, dan fans klub. Saya mencintai kalian semua dan itu berarti segalanya untukku bermain bersama klub ini,” tulis Evans, Jumat (14/12) malam.

Ia pun pasrah dan berharap Barito mendapat pemain pengganti yang lebih baik. “Saya berharap semua yang terbaik untuk kalian di masa depan. Saya berharap masa depan saya secerah kalian. Terima kasih untuk segalanya,” tambah eks pemain Canberra FC itu.

Tidak adanya Evans membuat kubu Laskar Antasari menyisakan lubang di barisan pertahanan. Pasalnya  Hansamu Yama Pranata kabarnya juga tidak memperkuat Barito lagi.

Baca Juga: Hasnur Minta Hansamu Bertahan

Kini tim asuhan Jacksen F Tiago tersebut  akan mencari pengganti yang tepat. Soal ini, Jacksen punya penilaian tersendiri. Alasan  konsistensi jadi masalah pemain Barito di kompetisi kemarin jadi salah dasar Jacksen menentukan pemain.

Baca Juga: Jacksen Sebut Apa yang Jadi Persoalan di Barito

Sekadar diketahui, lini belakang memang jadi sorotan Barito. Pasalnya pada Liga 1 2018 yang baru berakhir tempo hari, jumlah kemasukan Barito lebih banyak dari memasukkan, minus tiga gol.

Editor : Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Spanyol Takluk atas Kroasia, Enrique: Tak Adil
apahabar.com

Sport

Hasil Liga Champions, Real Madrid Bangkit Usai Tertinggal 2 Gol Lawan Borussia Moenchengladbach, Skor Akhir 2-2
apahabar.com

Sport

Man City Bantai Brighton 5-0, Ini Komentar Guardiola
apahabar.com

Sport

Hasil UEFA Nations League: Jerman Rebut Kemenangan Pertama di Ukraina
apahabar.com

Sport

Madura United Boyong 19 Pemain ke Banjarmasin, Dua di Antaranya Eks Barito
apahabar.com

Sport

5 Fakta Unik Kekalahan MU dari Crystal Palace di Liga Inggris
apahabar.com

Sport

Tekad Timnas Hapus Kutukan di Stadion Rajamangala
apahabar.com

Sport

SEA Games 2019: Indonesia Masuk Tiga Besar Perolehan Medali Sementara
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com