Kontak Tembak dengan Satgas Madago Raya, Pimpinan Teroris Poso Ali Kalora Tewas! Polisi Tangkap Selegram ‘Kuda Poni’ Live Bugil-Masturbasi, Sebulan Rp 30 Juta Siap-Siap! Jika PPKM Level III Diberlakukan, Berikut Sederet Aturan PTM di Banjarmasin Status Siaga Bencana, Tiga Wilayah Rawan Banjir di Banjarbaru Jadi Atensi Ups..Petugas Temukan Kondom Bekas di Saluran Limbah Hotel Banjarmasin yang Tersumbat

Calon Ketua KONI Banjarmasin, Hermansyah Banjir Dukungan

- Apahabar.com     Jumat, 21 Desember 2018 - 19:18 WITA

Calon Ketua KONI Banjarmasin, Hermansyah Banjir Dukungan

Calon Ketua KONI Banjarmasin H Hermansyah. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN – Pencalonan Ketua KONI Kota Banjarmasin oleh Wakil Walikota Banjarmasin, H Hermansyah mendapat dukungan dari berbagai tokoh di kota Banjarmasin maupun Kalimantan Selatan.

Sejumlah tokoh yang menyatakan dukungan datang dari orang nomor satu di Kota Banjarmasin, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, kemudian Ketua KONI Banjarmasin yang sebentar lagi selesai masa baktinya Djumadri Masrun, serta mantan Ketua KONI Provinsi Kalimantan Selatan, Gusti Rusdi Effendi.

Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menyampaikan ikut memberi dukungan penuh atas pencalonan Hermansyah karena semua syarat pencalonan juga sudah terpenuhi.

“Asalkan sudah memenuhi syarat, saya terus mendukung pak Hermansyah. Dan saya yakin pak Hermansyah juga mampu mengemban amanah baik baginya sebagai wakil walikota maupun nantinya sebagai ketua KONI,” ucap Ibnu Sina kepada awak media, Jum’at (21/12/2018).

Baca Juga: PSSI Tunjuk McMenemy Tangani Timnas, Ini Alasannya

Dukungan lain juga datang dari Ketua KONI yang hampir habis masa baktinya Djumadri Maserun. Ia mengatakan sangat mengetahui kualitas dari wakil walikota Banjamasin tersebut, baik dari segi perhatiannya kepada olahraga maupun pengabdiannya dalam dunia olahraga.

“Kita mengetahui bapak Hermansyah adalah seorang yang loyal. Saya yakin di tangan pak Hermansyah nantinya KONI bisa lebih berkembang baik dari segi pembinaan maupun prestasi dari KONI Banjarmasin ini sendiri,” timpal Djumadri.

Adapun mantan Ketua KONI Kalimantan Selatan, Gusti Rusdi Effendi juga ikut memberi dukungan dengan memberi spirit serta petuah untuk H Hermansyah agar kedepannya nanti ketika berhasil memimpin KONI Banjarmasin bisa lebih berkembang.

“Kita berharap pak Hermansyah nanti dapat membawa KONI Banjarmasin menorehkan prestasi, baik itu dalam ajang lokal, nasional maupun intrrnasional,” harapnya.

Untuk pemilihan calon ketua dalam forum musyawarah cabang KONI Banjarmasin rencananya akan dihelat pada Sabtu (29/12/2018).

Baca Juga: Membuka Borok di Tubuh PSSI: Polri Siap Berantas Match Fixing

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Olimpiade Tokyo 2020

Sport

Dikalahkan Viktor Axelsen, Ginting: Saya Sudah Coba yang Terbaik
apahabar.com

Sport

Sambut Pertarungan Khabib vs Gaethje di UFC 254, Sebuah Mal Dipastikan Tutup
apahabar.com

Sport

Hasil Piala Liga Inggris, Liverpool Bantai Lincoln City 7-2, Ditunggu Arsenal di Babak 16 Besar
apahabar.com

Sport

30 Pemain Lokal Disiapkan PS Balangan Hadapi Liga 3

Sport

Hasil Liga Champions, Real Madrid Dipermalukan Shakhtar Donetsk, Skor Akhir 3-2
apahabar.com

Sport

Pembalap Petronas Yamaha Morbidelli Bertekad Raih Hasil Maksimal di MotoGP Prancis 2020

Sport

Premier League: Liverpool KO, City Nyaman di Puncak

Sport

Progres Kesiapan PON Papua 2021, Benar Nih Digelar Sesuai Rencana?
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com