Pembantaian Sekeluarga di Sigi Sulteng, TNI Terjunkan Pasukan Khusus Berjuang untuk Keluarga, Legimin Tetap Semangat Jualan Kerupuk di Tengah Pandemi Jangan Lupa! Saksikan Debat Terakhir Pilkada Tanah Bumbu Malam Ini Proyek Strategis Nasional Makin Memperkuat Kalsel Sebagai Penyangga IKN Banjarbaru Masih Zona Merah, Masyarakat Mulai Lelah?

Cek Tas Suporter Jelang Laga Persija Vs Mitra Kukar

- Apahabar.com Minggu, 9 Desember 2018 - 16:52 WIB

Cek Tas Suporter Jelang Laga Persija Vs Mitra Kukar

Polisi periksa suporter di GBK Foto - detikcom

apahabar.com, JAKARTA – Jelang laga Persija melawan Mitra Kukar puluhan personel polisi Sabhara Polda Metro Jaya lakukan pengamanan di Gerbang 5, Gelora Bung Karno. Polisi melarang penonton yang tidak memiliki tiket dan menyita benda-benda yang dianggap berbahaya dari tas penonton.

Pantauan di Gerbang 5, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018), terlihat 30 personel polisi Sabhara menjaga gerbang 5 dan memeriksa kelengkapan tiket para penonton. Selain itu polisi juga tampak mengamankan bambu dan kayu yang terlihat dibawa oleh para penonton.

Hingga pukul 14.40 WIB tampak terlihat puluhan penonton tertahan di Gerbang 5 karena tidak memiliki tiket. Mobil barikade polisi Sabhara juga tampak memasuki Gerbang 5 Gelora Bung Karno.

Personel kepolisian Sabhara, AKP Bahri terdengar berteriak kepada para penonton yang tidak memiliki tiket. Dia memberi info penonton yang tidak memiliki tiket bisa ke gerbang 10.”Bagi yang tidak memiliki tiket silahkan menuju gerbang 10, dekat kemenpora,” ucap Bahri kepada para penonton yang tertahan di depan Gerbang 5, Gelora Bung Karno.

Saat ditanya, Bahri belum bisa memastikan di Gerbang 10 akan ada layar atau tidak. Namun dia memastikan tidak ada tiket tambahan di Gerbang 10.”Saya dapat info diarahkan ke Gerbang 10, mungkin ada (layar) tapi tidak ada lagi tiket (tambahan),” jelas Bahri.

Seperti diketahui bahwa pada hari Minggu (9/12) pukul 15.30 WIB Persija dijadwalkan menghadapi Mitra Kukar dalam ajang final piala liga 1 Indonesia. Momen ini menjadi ajang yang dinantikan penonton sepak bola Indonesia.

Sumber : Detiknews
Editor : Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Sport

Hasil dan Klasemen Liga Inggris, Gol Harry Kane Bawa Tottenham ke Puncak, Geser Liverpool
apahabar.com

Sport

Tiba Siang, Sore Langsung Latihan, Evan: Mohon Doa Barito Juara!
apahabar.com

Sport

Jelang UEA vs Timnas, Bayu Pradana Tak Masalahkan Cuaca Panas
apahabar.com

Sport

Indra Sjafri Ungkap Penyebab Kegagalan Timnas U-23
apahabar.com

Sport

Yaya Toure Berbagi Tips Lancar Puasa Bagi Pesepakbola
apahabar.com

Sport

Launching Pemain Barito Putera, Guru Zuhdi Warisi Nomor Rafael Silva
apahabar.com

Sport

Jelang Arema vs Barito Putera, Dougles Packer Siap Tanding
apahabar.com

Sport

Akhirnya, Hasrat Pulev Sikat Joshua Kembali Kandas
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com