PPKM Level IV, Sejumlah Cafe hingga Rumah Makan di Banjarmasin Didatangi Petugas Salut! Bukan Sarjana, Pria Banjarmasin Ciptakan Alat Deteksi Vaksinasi Lebarkan Sayap, bjb Sekuritas Rambah Investasi Pasar Modal Jabar Siswa Tenggelam di Siring Banjarmasin Akhirnya Ditemukan Gugatan Jilid II Denny Indrayana Rontok, MK Kuatkan Kemenangan BirinMu

Cek Tas Suporter Jelang Laga Persija Vs Mitra Kukar

- Apahabar.com     Minggu, 9 Desember 2018 - 16:52 WITA

Cek Tas Suporter Jelang Laga Persija Vs Mitra Kukar

Polisi periksa suporter di GBK Foto - detikcom

apahabar.com, JAKARTA – Jelang laga Persija melawan Mitra Kukar puluhan personel polisi Sabhara Polda Metro Jaya lakukan pengamanan di Gerbang 5, Gelora Bung Karno. Polisi melarang penonton yang tidak memiliki tiket dan menyita benda-benda yang dianggap berbahaya dari tas penonton.

Pantauan di Gerbang 5, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (9/12/2018), terlihat 30 personel polisi Sabhara menjaga gerbang 5 dan memeriksa kelengkapan tiket para penonton. Selain itu polisi juga tampak mengamankan bambu dan kayu yang terlihat dibawa oleh para penonton.

Hingga pukul 14.40 WIB tampak terlihat puluhan penonton tertahan di Gerbang 5 karena tidak memiliki tiket. Mobil barikade polisi Sabhara juga tampak memasuki Gerbang 5 Gelora Bung Karno.

Personel kepolisian Sabhara, AKP Bahri terdengar berteriak kepada para penonton yang tidak memiliki tiket. Dia memberi info penonton yang tidak memiliki tiket bisa ke gerbang 10.”Bagi yang tidak memiliki tiket silahkan menuju gerbang 10, dekat kemenpora,” ucap Bahri kepada para penonton yang tertahan di depan Gerbang 5, Gelora Bung Karno.

Saat ditanya, Bahri belum bisa memastikan di Gerbang 10 akan ada layar atau tidak. Namun dia memastikan tidak ada tiket tambahan di Gerbang 10.”Saya dapat info diarahkan ke Gerbang 10, mungkin ada (layar) tapi tidak ada lagi tiket (tambahan),” jelas Bahri.

Seperti diketahui bahwa pada hari Minggu (9/12) pukul 15.30 WIB Persija dijadwalkan menghadapi Mitra Kukar dalam ajang final piala liga 1 Indonesia. Momen ini menjadi ajang yang dinantikan penonton sepak bola Indonesia.

Sumber : Detiknews
Editor : Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

All Star

Sport

All Star Palangka Raya dan Persepar 80 Sumbang Rp10 Juta ke Tim Sepakbola Kalteng Putri
apahabar.com

Sport

Ahsan/Hendra Juara BWF World Tour Finals 2019
Inggris

Sport

Ledakan Kasus Covid-19 di Inggris, Tunda Pertandingan Anak Asuh Jose Mourinho
apahabar.com

Sport

Dua Gol Beto Tak Cukup Bawa Timnas Tekuk Malaysia
Timnas

Sport

Pulih Dari Cedera, Kiper Barito Putera: Posisi Utama Timnas U-23 Harga Mati
apahabar.com

Sport

Persija Pecat Pelatih dan Asistennya
apahabar.com

Sport

Jadwal Timnas U19 Indonesia vs Bosnia Herzegovina Jumat (25/9/2020), Live Streaming Mola TV dan NET TV
apahabar.com

Sport

Menanti Kiprah PS CMN, Klub Sepakbola yang Lahir di ‘Rahim’ Bos Tambang Tala
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com