Ribuan Warga Terdampak Banjir Mengungsi di Masjid Al-Karomah Martapura Bantu Evakuasi Korban Banjir, Pemprov Kalteng Kirim Relawan ke Kalsel Legislator Kalsel: Banjir Dahsyat dan Longsor Akibat Alih Fungsi Hutan Meski Cedera, Messi Tetap Ingin Main di Final Piala Super Spanyol Bantu Korban Banjir Kalsel, Yayasan H Maming Kirim Bantuan

Dipecundangi Wolverhampton, Pochettino Kecewa Penampilan Anak Asuhnya

- Apahabar.com Minggu, 30 Desember 2018 - 03:41 WIB

Dipecundangi Wolverhampton, Pochettino Kecewa Penampilan Anak Asuhnya

Maurico Phocettino.Foto-en.as.com

apahabar.com, JAKARTA – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menyebut penampilan timnya pada 15-20 menit akhir pertandingan mengecewakan sehingga berujung kekalahan 1-3 melawan Wolverhampton dalam laga pekan ke-20 Liga Inggris di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu.

Kendati demikian, menurut Pochettino laga-laga yang berakhir dengan kekalahan semacam melawan Wolverhampton kerap terjadi dalam sebuah musim liga.

“Tentu saja kekalahan selalu hasil yang mengecewakan, namun laga seperti ini selalu terjadi dalam satu musim dan memang sulit,” kata Pochettino dalam komentar purnalaga yang dilansir laman resmi Tottenham.

Baca Juga: VAR Menangkan Juve Atas Sampdoria

Pochettino menilai timnya cukup menguasai jalannya pertandingan namun lantas memperlihatkan penampilan mengecewakan pada 15-20 menit akhir.

“Saya pikir kami memegang kendali, namun di 15-20 menit akhir sungguh mengecewakan bagaimana kami bisa kebobolan gol pertama,” kata pelatih berdarah Argentina itu.

“Dan kemudian sulit untuk menemukan energi agar bisa kembali ke permainan terbaik,” ujarnya menambahkan.

Pun demikian, Pochettino ingin timnya segera beranjak dari kekalahan tersebut dan mengalihkan fokus untuk laga berikutnya melawan Cardiff City.

“Kami memulai dengan kesalahan cara berupaya bangkit, namun sekarang kami harus beranjak dan bersiap untuk pertandingan berikutnya,” pungkas Pochettino.

Sementara itu bek Tottenham Toby Alderweireld mengakui bahwa babak kedua menjadi begitu sulit bagi timnya, yang kemudian seolah kesulitan mencari energi.

“Terkadang hanya persoalan energi. Biasanya kami bisa mengatasinya dan tampil lebih baik dari lawan, namun hari ini di babak kedua keadaan begitu sulit,” katanya.

Akibat kekalahan itu, Tottenham tak mampu menambah raihan 45 poin dan tetap di urutan kedua sembari melewatkan kesempatan memangkas jarak dari pemuncak klasemen Liverpool (51) yang baru merumput selepas laga di Wembley rampung.

Di sisi lain, Tottenham juga terancam tergusur dari urutan kedua oleh juara bertahan Manchester City (44) yang bakal melawat ke markas Southampton (15) pada Minggu (30/12).

Sumber: ANTARA
Editor: Fariz

Editor: aji - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Impian Indra Sjafri dan Timnas U-22 Raih Gelar di Tengah Carut Marut PSSI
apahabar.com

Sport

Alfred Riedl Meninggal Dunia, Simak Karir Pelatih Austria yang Sempat Tangani Timnas Indonesia Ini
apahabar.com

Sport

FIFA Ingin VAR Seragam Diterapkan Seluruh Dunia, Termasuk Indonesia
apahabar.com

Sport

Banyak Petenis Top Mundur, Serena: Kilau US Open Tak Mengendur
apahabar.com

Sport

Solskjaer Minta Setan Merah Manfaatkan Laga Kandang Melawan PSG
apahabar.com

Sport

Gol Debut Kosuke, Barito Gasak Kabau Sirah
apahabar.com

Sport

Repsol Honda Merana Tanpa Marc Marquez di MotoGP
apahabar.com

Sport

Stadion Terbatas, PSSI Belum Tetukan Tempat Semifinal Liga 3 Zona Kalsel
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com