BREAKING NEWS: Belasan Warga Tanah Bumbu Diduga Terjebak Longsor di Tambang Batu Bara Usai Kios Pasar Kuripan Dibongkar, Pemkot Banjarmasin Incar Ruko dan TPS Veteran BMW M1 milik mendiang Paul Walker “Fast and Furious” Dilelang Rumdin Kepala Kemenag HSU Ambruk ke Air, Begini Nasib Penghuninya 2 Segmen Rampung, Jembatan Bailey Pabahanan Tala Sudah Bisa Dilewati

Evan Dimas Resmi ke Barito Putera

- Apahabar.com Rabu, 26 Desember 2018 - 01:01 WIB

Evan Dimas Resmi ke Barito Putera

Evan Dimas Darmono. Foto-Net

apahabar.com, BANJARMASIN – Usai mempersembahkan penghargaan sebagai Tim Fair Play Liga 1 2018, Barito Putera kembali memberikan kejutan.

Kali ini fans dibuat bahagia, setelah manajemen mengumumkan rekrutan barunya dengan mendatangkan Evan Dimas Darmono untuk musim kompetisi 2019.

apahabar.com

Manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman dan Evan Dimas Darmono. [email protected]

Kabar itu dirilis oleh manajemen melalui akun resmi klub di [email protected], Rabu (26/12) dini hari, sekitar pukul 01.00 Wita.

“Kejutan manis hadir dari kubu Barito Putera jelang berakhirnya tahun 2018. Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono didatangkan guna menambah kekuatan tim musim depan. Evan diikat kontrak dengan durasi 1 tahun ke depan,” tulis akun resmi Barito Putera.

Penandatanganan kontrak dilakukan di kediaman Hasnuryadi Sulaiman, di jalan Hang Tuah Raya, Jakarta, Selasa (25/12) malam.

Hasnur mengaku gembira sekaligus menaruh harapan besar atas kehadiran Evan Dimas.

“Kita bersyukur Evan Dimas sudah bergabung dan menjadi bagian keluarga besar PS Barito Putera. Semoga hadirnya Evan bisa membawa keberkahan bagi kita, dan Barito bisa berprestasi di tahun 2019. Amin Allahummaamin,” kata Manajer klub, Hasnuryadi Sulaiman.

Sementara itu, Evan Dimas sendiri mengaku senang bergabung dengan skuad berjuluk Laskar Antasari ini. Ia berkomitmen akan mempersembahkan prestasi bagi tim kebanggan Urang Banua musim depan. “Karena saya sudah komitmen sama Barito, jadi sebagai seorang profesional saya harus membawa Barito berprestasi di tahun depan,” tegasnya.

Tidak disebutkan berapa nilai kontrak yang harus dikeluarkan manajemen. Yang jelas nilainya kemungkinan paling tinggi dibandingkan pemain lain.

Baca Juga: Inilah Harga yang Harus Dibayar Barito jika Mendatangkan Evan Dimas

Terlepas dari itu, begitu dirilis sekitar 12 menit, sontak saja ribuan fans mengucapkan selamat. Setidaknya ada 1.829 yang menyukainya.

Editor : Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: aji - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Persebaya atau Barito, Begini Jawaban Evan Dimas
apahabar.com

Sport

Pesan Menyentuh Mesut Ozil untuk Matteo Guendouzi yang Hengkang ke Hertha Berlin
apahabar.com

Sport

Hasil Timnas U-19 Indonesia vs Qatar Jeda Babak Pertama Imbang, Skor 0-0
apahabar.com

Sport

Hadapi PSIS Semarang U20, Barito Putera Habis-Habisan
apahabar.com

Sport

Wafat Karena Encephalitis, Sosok Alfin Farhan Lestaluhu Di Mata Rekan Timnas U-16
apahabar.com

Sport

Maverick Vinales Senang Kontraknya Diperpanjang
apahabar.com

Sport

Hasil Barito Putera vs Persija 1-1, Rafael Silva Jadi Penyelamat Kekalahan Tuan Rumah
apahabar.com

Sport

Ivan Kolev Kritik Kondisi Lapangan Stadion 17 Mei Banjarmasin
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com