Duh, DLH Tabalong Tak Pernah Lihat Dokumen Pascatambang ADARO Melihat Sidang Perdana Kasus Korupsi Kursi di Tanah Bumbu, Audit Tak Dilakukan BPK! Kuasa Hukum AF Minta Kejari Tanbu Tunjukkan Bukti Kerugian Negara AnandaMu Dihentikan, Kasus SARA Ustaz HA Berlanjut ke Polisi! Dinilai Cacat Hukum, Kuasa Hukum AF Pertanyakan SPDP dari Kejari Tanbu di Praperadilan

Evan Dimas Resmi ke Barito Putera

- Apahabar.com Rabu, 26 Desember 2018 - 01:01 WIB

Evan Dimas Resmi ke Barito Putera

Evan Dimas Darmono. Foto-Net

apahabar.com, BANJARMASIN – Usai mempersembahkan penghargaan sebagai Tim Fair Play Liga 1 2018, Barito Putera kembali memberikan kejutan.

Kali ini fans dibuat bahagia, setelah manajemen mengumumkan rekrutan barunya dengan mendatangkan Evan Dimas Darmono untuk musim kompetisi 2019.

apahabar.com

Manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman dan Evan Dimas Darmono. [email protected]

Kabar itu dirilis oleh manajemen melalui akun resmi klub di [email protected], Rabu (26/12) dini hari, sekitar pukul 01.00 Wita.

“Kejutan manis hadir dari kubu Barito Putera jelang berakhirnya tahun 2018. Gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono didatangkan guna menambah kekuatan tim musim depan. Evan diikat kontrak dengan durasi 1 tahun ke depan,” tulis akun resmi Barito Putera.

Penandatanganan kontrak dilakukan di kediaman Hasnuryadi Sulaiman, di jalan Hang Tuah Raya, Jakarta, Selasa (25/12) malam.

Hasnur mengaku gembira sekaligus menaruh harapan besar atas kehadiran Evan Dimas.

“Kita bersyukur Evan Dimas sudah bergabung dan menjadi bagian keluarga besar PS Barito Putera. Semoga hadirnya Evan bisa membawa keberkahan bagi kita, dan Barito bisa berprestasi di tahun 2019. Amin Allahummaamin,” kata Manajer klub, Hasnuryadi Sulaiman.

Sementara itu, Evan Dimas sendiri mengaku senang bergabung dengan skuad berjuluk Laskar Antasari ini. Ia berkomitmen akan mempersembahkan prestasi bagi tim kebanggan Urang Banua musim depan. “Karena saya sudah komitmen sama Barito, jadi sebagai seorang profesional saya harus membawa Barito berprestasi di tahun depan,” tegasnya.

Tidak disebutkan berapa nilai kontrak yang harus dikeluarkan manajemen. Yang jelas nilainya kemungkinan paling tinggi dibandingkan pemain lain.

Baca Juga: Inilah Harga yang Harus Dibayar Barito jika Mendatangkan Evan Dimas

Terlepas dari itu, begitu dirilis sekitar 12 menit, sontak saja ribuan fans mengucapkan selamat. Setidaknya ada 1.829 yang menyukainya.

Editor : Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Qatar Malam Ini, Shin Tae-yong Menaruh Asa
apahabar.com

Sport

Ini Kata Samsul, Setelah Namanya dan Hansamu Tak Masuk Pemain yang Dilepas Barito
apahabar.com

Sport

Pembalap Petronas Yamaha Morbidelli Bertekad Raih Hasil Maksimal di MotoGP Prancis 2020
apahabar.com

Sport

Barito Rekrut Djanur sebagai Pelatih
apahabar.com

Sport

Indra Sjafri Yakin Pemain Mampu Kalahkan Kamboja

Sport

Hasil Tes Pramusim MotoGP 2021, Honda Terancam Jeblok Lagi

Sport

Tanding di Piala Menpora, Borneo FC Boyong Semua Tenaga Asing
apahabar.com

Sport

Kabut Asap Ancam F1 Singapura Dibatalkan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com