Tim Paman Birin Blunder Ancam Polisikan Warga Soal Banjir Terima Kasih Warga Banjarmasin, Korban Banjir Batola Terima Bantuan dari Posko apahabar.com Operasi SAR SJ-182 Dihentikan, KNKT Tetap Lanjutkan Pencarian CVR Gempa Magnitudo 7,1 Guncang Talaud Sulut, Tidak Berpotensi Tsunami Potret Seribu Sungai, Serunya Memancing di Jembatan Sudimampir Banjarmasin

Selain Ingin Kas Hartadi Bertahan, Kalteng Putra Sanggup Bayar Ibrahimovic

- Apahabar.com Senin, 24 Desember 2018 - 00:56 WIB

Selain Ingin Kas Hartadi Bertahan, Kalteng Putra Sanggup Bayar Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic. Foto-net

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Promosi ke Liga 1 2019, Kalteng Putera masih menyusun sejumlah rencana. Diantaranya, selain ingin mempertahankan Kas Hartadi sebagai pelatih, tim berjuluk Laskar Isen Mulang juga mengincar empat pemain Eropa.

“Kami memang ada komunikasi dengan Kas Hartadi, namun belum ada jawaban dari yang bersangkutan,” kata pemilik Kalteng Putra, Agustiar Sabran di Palangka Raya, Ahad (23/12).

Kas Hartadi sendiri sudah dua musim menangani Kalteng Putra di Liga 2 dan berhasil membawa tim promosi ke Liga 1 musim depan.

Baca Juga: Marquez Dukung UNICEF Bantu Tsunami Selat Sunda

Meski belum ada jawaban dari Kas Hartadi, kakak kandung dari Gubernur Kalteng Sugianto Sabran tersebut mengatakan, manajemen tidak menutup kemungkinan akan mencari pelatih lain. Sembari melihat program-program yang mereka bawa untuk menukangi tim yang akan merekrut pemain berkualitas seperti pemain Liga I, Eropa dan Asia.

“Target kami empat pemain asing dari Eropa dan satu pemain Asia akan kami rekrut. Tidak hanya itu, pemain dari Liga I serta punggawa Kalteng Putra sebanyak 70 persen akan kami pertahankan,” terangnya.

Ditanya berapa anggaran Kalteng Putra yang disediakan untuk membeli kuota pemain serta mengarungi Liga I Indonesia musim depan, Agustiar enggan membeberkannya.

“Mengenai anggaran, semuanya menyesuaikan saja. Kemudian yang patut diingat, kami memiliki kemampuan untuk merekrut pemain kelas eropa seperti Zlatan Ibrahimovic, hanya saja yang bersangkutan tetap ingin bermain di liga-liga Eropa saja,” ungkapnya.

Pemain eropa yang kini menjadi incaran Kalteng Putra adalah Diego Forlan yang juga mantan pemain Timnas Uruguay. Sampai saat ini pemilik klub masih berkoordinasi untuk membuka komunikasi.

Baca Juga: Doa Oezil untuk Korban Tsunami Selat Sunda

“Kami masih berkoordinasi untuk perekrutan pemain Eropa itu. Kami juga meminta doa masyarakat Kalteng agar apa yang kami inginkan terkabul,” pintanya.

Sementara itu, mengenai peningkatan kualitas Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Kalteng Putra mendapatkan suntikan dana yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Pemerintah Provinsi Kalteng.

“Rumput stadion dan penerangan untuk lapangan juga akan segera dilakukan perbaikan, sehingga pada pembukaan pertandingan yang akan dilaksnakan sekitar bulan Mei 2019 dapat digunakan sesuai dengan target,” pungkas Agustiar.

Sumber: Antara
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Setelah Pelatih Arsenal, Kini Giliran Arsitek Flamengo

Sport

Setelah Pelatih Arsenal, Kini Giliran Arsitek Flamengo
apahabar.com

Sport

Reaksi Fans Soal Hengkangnya Rafael dan Isu CLBK Djanur bersama Konate
apahabar.com

Sport

Jungkalkan MAN Tala dengan Skor Telak, Tim Futsal SMADA Raih Piala Paman Birin 2020
apahabar.com

Sport

Thropy Paman Birin ke-III Digelar di Banjarbaru
apahabar.com

Sport

Kalteng Putra Yakin Lolos dari Jeratan Degradasi
apahabar.com

Sport

Kalsel Siapkan 34 Paralimpian ke Peparpenas XVI 2020 Papua
apahabar.com

Sport

Southampton Bungkam Arsenal
apahabar.com

Sport

Persebaya Terus Bergerak Dapatkan Hansamu
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com