Kades-BUMDes Saradang Tabalong Ancam Polisikan Warga Penyebar Berita Bohong Kalah 39 Ribu Suara, H2D Pinta MK Kesampingkan Ambang Batas Pacu Sinergitas, Bjb Sekuritas Tandatangani PKS dengan Mandiri Sekuritas Polemik Dugaan Penyelewengan Dana Bumdes Saradang Tabalong Kembali Meruncing Terima Mandat Tim Satgas Investasi Korwil Kalimantan, Mardani H Maming: Ini Tanggung Jawab Besar

Turnamen Futsal AMPG Diikuti Peserta Luar Daerah

- Apahabar.com Sabtu, 15 Desember 2018 - 15:15 WIB

Turnamen Futsal AMPG Diikuti Peserta Luar Daerah

Troy Satria, Ketua AMPG Kalsel saat membuka tunamen futsal antar SMA sederajat bertajuk Spirit Milenial Futsal Tournament di Indoor Borneo Futsal. apahabar.com/Bahaudin Qusairi

apahabar.com, BANJARMASIN – Turnamen futsal bertajuk Spirit Milenial Futsal Tournament resmi digelar dengan diramaikan 32 tim. Salah satu pesertanya adalah tim dari Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) sebagai penyelenggara menjadwalkan bergulir turnamen yang diikuti SMA sederajat ini pada 15-16 Desember, di lapangan Borneo Futsal, Kecamatan Banjarmasin Utara.

Ketua AMPG Kalsel, Troy Satria tujuan diadakan turnamen futsal, untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkat mutu dibidang olah raga antar pelajar Kalsel khususnya kota Banjarmasin.

Maka dari itu, Troy berharap dengan adanya tournament ini, bisa membantu meningkatkan kualitas mahasiswa dalam bidang olahraga futsal sekaligus menciptakan pemain muda yang bisa berkiprah di Nasional.”Kegiatan futsal ini juga masuk dalam rangka memeriahkan HUT Golkar ke 54 tahun,” terang Ketua Bidang Pemuda Dan Olahraga DPD Partai Golkar Kalsel.

Menyambung jabatannya di partai berlogo pohon beringin tersebut, ia akan terus mengadakan kegiatan yang bisa meningkatkan kualitas bibit pemain muda dalam bidang olahraga apapun, tidak hanya futsal.

Kedepannya pihak organisasi sayap partai Golkar ini, akan mengelar kompetisi futsal, bakti sosial dan sunatan massal di Kota Banjarbaru.

Sementara itu, Rully Rosano selaku Ketua Harian Tim Kemenangan Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Kalsel berbangga dengan kegiatan yang diusung AMPG Kalsel dibawah komando Troy Satria.

“Kapanpun dan di manapun kita buat Banua lebih sehat. Jadi saya bangga kegiatan yang dibuat Troy ini,” terangnya.

Turnamen yang dilaksanakan untuk menggelorakan sema­ngat berolahraga di kalangan pelajar tersebut, mempere­but­kan ha­diah jutaan rupiah.

Baca Juga: Jadwal Live Sepakbola, Liverpool vs MU: Mourinho Yakin Menang di Anfield

Reporter : Bahaudin Qusairi
Editor : Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Demam, Warriors Bantah Stephen Curry Terdampak Corona
apahabar.com

Sport

The Maczman Banjarbaru Optimis PSM Makassar Tekuk Barito 3-0 Besok
apahabar.com

Sport

Pelatih China Ungkap Penyebab Kekalahan Dari Timnas U-19
apahabar.com

Sport

SEA Games 2019: Osvaldo Haay Bersaing dengan Striker Vietnam di Papan Top Skor
apahabar.com

Sport

Messi Akan Tinggalkan Barcelona pada 2021, ke Mana Akan Berlabuh? Ada Guardiola dan Aguero di Man City
apahabar.com

Sport

Jadwal Sepakbola Akhir Pekan Ini: Penentuan Juara Liga 1 2018
apahabar.com

Sport

Bayu Pradana Tunggu Panggilan Barito Ikuti Lanjutan Liga 1
apahabar.com

Sport

Semakin Panjang Kiprah Aditya Harlan di Barito Putera
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com