Duka Awal Tahun, Dahsyatnya Banjir Kalsel hingga Sriwijaya Jatuh Peduli Banjir Kalsel, Relawan Barut Siap Salurkan Bantuan Puluhan Juta BREAKING NEWS: Menteri Basuki Blusukan ke Mataraman Pantau Jembatan Putus Parah! MCM Ngotot Nambang Meratus Saat Kalsel Darurat Banjir Update Banjir Banjarmasin: 12.519 Warga Terdampak, 1.235 Diungsikan

Di Samping Samsul Bertahan, Barito Rekrut Tiga Pemain Baru

- Apahabar.com Selasa, 15 Januari 2019 - 01:19 WIB

Di Samping Samsul Bertahan, Barito Rekrut Tiga Pemain Baru

Samsul Arif dipastikan memperpanjang kontraknya di Barito Putera. Foto-instagram/psbaritoputeraofficial

apahabar.com, BANJARMASIN – Bomber haus gol Barito Putera, Samsul Arif Munif dipastikan bertahan. Sementara manajemen Laskar Antasari juga mendatangkan tiga pemain baru menghadapi Liga 1 2019.

Samsul sepakat melanjutkan kerjasama dengan manajemen Laskar Antasari dengan durasi 1 tahun. Kesepakatan itu ditandai dengan penandatanganan kontrak kerjasama yang berlangsung di kediaman pendiri klub alm H Abdussamad Sulaiman HB, Jalan Kampung Melayu Darat, Banjarmasin, Senin (14/1) malam.

Momen tersebut cukup spesial bagi Samsul. Pasalnya hari ini tepat merayakan ulang tahunnya ke-33. Disamping itu, kepastian bertahannya Samsul sekaligus menepis rumor yang santer beredar ia akan pindah klub.

“Memang ada tawaran dari beberapa klub luar negeri dan dalam negeri. Tapi saya tetap memilih Barito,” tegas Samsul dikutip dari laman resmi klub, Selasa (15/1) dinihari.

Samsul mengaku sudah nyaman berada di Banjarmasin. Disamping itu, hadirnya Evan Dimas Darmono juga makin membuatnya bertahan. “Saya sudah terlanjur merasa nyaman disini. Apalagi suporter dan manajemen memperlakukan saya dengan sangat baik.

Kalaupun pindah, saya akan mulai dari nol lagi. Saya tidak mau beradaptasi dari awal lagi. Selain itu, pilihan saya bertahan juga karena disini ada Evan Dimas. Evan adalah anak muda potensial. Saya yakin kedatangannya akan mengangkat kualitas tim,” tutupnya.

Disamping memastikan status Samsul Arif, manajemen Barito Putera juga memperkenalkan tiga pemain baru. Mereka adalah Andri Ibo, Yakob ‘Yazha’Sayuri, dan Muhammad Affandi Yusuf. Andri didatangkan dari Persipura Jayapura, Yakub Sayuri dari Persitoli Tolikara, dan Affandi Yusuf dari PS Badung Bali.

apahabar.com

Andri Ibo. Foto-instagram/psbaritoputeraofficial

“Pemain-pemain ini kita datangkan berdasarkan pertimbangan tim pelatih. Dari dulu kita dari manajemen tidak pernah ikut campur masalah itu. Semua kita percayakan kepada pelatih,” kata manajer klub, Hasnuryadi Sulaiman.

Uniknya, dua dari tiga pemain tersebut merupakan jebolan kompetisi Liga 3. Meski secara kualitas belum teruji, namun Hasnur optimis keduanya akan memberikan yang terbaik untuk klub kebanggaan masyarakat Banua.

“Kita jangan melihat pemain tersebut main di Liga 3, Liga 2, atau Liga 1. Kita coba beri kesempatan kepada mereka, apalagi merka kan masih muda. Buktinya tahun lalu seperti Rafi, pemain muda kita alhamdulillah mampu menunjukkan kualitas sebenarnya,” pungkas Hasnur.

Dengan bergabungnya tiga pemain tersebut, maka Barito kini sudah punya lima pemain baru.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Dianggap Big Match, Harga Tiket Barito vs Persib Naik
apahabar.com

Sport

Menang Tipis atas Betis, Valencia Hadapi Barcelona di Final Copa Del Rey
apahabar.com

Sport

Hasil MotoGP Catalunya 2020, Sesi Latihan Bebas, Ada Marquez di Paddock Honda, Live Streaming Fox Sport 2
apahabar.com

Sport

Liga Italia Serie A Resmi Dihentikan Sementara Akibat Corona
apahabar.com

Sport

Lima Pemain Seleksi di Barito Putera Tak Masuk Hitungan Djanur
apahabar.com

Sport

Hasil Timnas U19 vs NK Dugopolje, Kemenangan Ketiga Garuda Muda, Skor Akhir 3-0
apahabar.com

Sport

Perseru Fokus Hadapi PSM di 16 Besar Piala Indonesia
apahabar.com

Sport

Hadapi MU, Chelsea Siap Jalani Laga Pembuka Liga Inggris di Old Trafford
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com