Misteri 2 Bocah Dibunuh Ibu Depresi di Benawa HST, Saksi Kunci Buka Suara! Oknum Simpatisan Terjerat Sabu di Kotabaru, FPI Bantah Anggotanya Cabuli Murid, Oknum Guru Olahraga di SD Banjarbaru Langsung Dipecat! Ketuanya Buron, Joko Pitoyo Ambil Alih Nasdem Tanah Laut Laporan Denny Rontok di Bawaslu Pusat, Tim BirinMu Endus Motif Lain

Gaet Pemain Liga 2 dan 3, Hasnur: Rekrutmen Sesuai Kebutuhan

- Apahabar.com Selasa, 15 Januari 2019 - 18:12 WIB

Gaet Pemain Liga 2 dan 3, Hasnur: Rekrutmen Sesuai Kebutuhan

Hasnuryadi Sulaiman memberikan keterangan pers terkait rekrutmen pemain Barito Putera. Foto-Istimewa

apahabar.com, BANJARMASIN – Disaat pelatih Jackson F Tiago bergerilya mendatangkan pemain berkualitas, Manajemen Barito Putera melakukan sebaliknya. Padahal sebelumnya sempat membuat fans senang karena berhasil mendatangkan Evan Dimas Darmono dan Kapten U-16 David Maulana.

Alih-alih mendatangkan pemain top yang diyakini sebagai langkah konkrit Barito untuk mengakhiri paceklik gelar, kenyataan bertolak belakang. Semua nama besar yang dikaitkan dengan Barito gagal diraih. Anehnya lagi, Laskar Antasari malah mendatangkan 2 pemain antah berantah yang berkompetisi di liga 2 dan 3.

Baca Juga: Jelang Piala Presiden, Barito Putera Latihan Perdana Sore Ini

Dua pemain yang sudah melakukan tanda tangan kontrak tersebut, yakni Yakob Sayuri dari Persitoli Tolikara Papua yang berposisi sebagai winger, dan seorang pemain depan, Affandi Yusuf dari PS Badung Bali.

Banyak kalangan menilai jika pemain yang didatangkan Barito Putera tidak mencerminkan sebuah tim yang mempunyai ambisi besar di liga. Namun Manajer PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman tak terlalu peduli jika rekrutmen Barito dianggap layaknya tim yang akan tampil di kasta kompetisi kedua Indonesia.

Baca Juga: Di Samping Samsul Bertahan, Barito Rekrut Tiga Pemain Baru

“Mereka pemain yang bagus, mereka hanya membutuhkan passion (semangat) untuk bekerja disini (Barito),” ujar Hasnur kepada awak media di Banjarmasin.

Hasnur menuturkan, jika pemain yang dikontrak Barito Putera selama ini adalah hasil dari rekomendasi Jackson F Tiago, manajemen hanya menindaklanjuti keinginan pelatih saja.

“Kalau soal pemain direkrut oleh tim, itu kan semua rekomendasi pelatih. Jadi siapapun apakah itu lokal atau asing atau pemain liga 1 atau liga 3. Tim pelatih tentunya pertimbangan banyak hal, termasuk skill, usia dan lainnya,” beber Hasnur.

Untuk teknis kedua pemain rekrutan anyar itu,  Hasnur meminta kepada awak media agar menanyakan langsung kepada Jacksen F Tiago. “Ini mestinya ada coach disini jadi bisa dijelaskan secara langsung tentang pemain-pemain yang sudah kita rekrut,” jelas Hasnur.

Untuk diketahui, pada Senin (14/1) malam, Manajemen Barito Putera melakukan penandatanganan kontrak terhadap 4 pemain. 1 pemain lama yang dipertahankan atas nama Samsul Arif Munip, 2 pemain baru Yakob Sayuri dan Afandi Yusuf dan 1 pentolan Persipura Jayapura yang berposisi sebagai pemain bertahan Andri Ibo.

Baca Juga: Dipimpin Jacksen, AMB Nikmati Latihan Perdana Barito di Stadion 17 Mei

 

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Hasil Timnas U19 Indonesia vs Dinamo Zagreb, Timnas Catat Kemenangan Kedua, Skor Akhir 1-0.
apahabar.com

Sport

McGregor: Khabib Tidak Mau Tanding Ulang, Takut Kalah
apahabar.com

Sport

The Jakmania Mau Sebar Video CCTV Pencoret ‘JKT DAY’
apahabar.com

Sport

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan: Uruguay vs Chile Skor Akhir 2-1
apahabar.com

Sport

Kiper Inggris di Piala Dunia 1966 Tutup Usia
apahabar.com

Sport

Jelang Liverpool vs MU, Luapan Kemarahan
apahabar.com

Sport

Menjaring yang Terbaik Laga 8 Besar apahabar.com Futsal Tournament
apahabar.com

Sport

Sempat Unggul, Lyon Mesti Puas Hasil Imbang
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com