Ribuan Warga Terdampak Banjir Mengungsi di Masjid Al-Karomah Martapura Bantu Evakuasi Korban Banjir, Pemprov Kalteng Kirim Relawan ke Kalsel Legislator Kalsel: Banjir Dahsyat dan Longsor Akibat Alih Fungsi Hutan Meski Cedera, Messi Tetap Ingin Main di Final Piala Super Spanyol Bantu Korban Banjir Kalsel, Yayasan H Maming Kirim Bantuan

Hasnur: Hansamu Seperti Roda Kompetisi yang Berputar

- Apahabar.com Jumat, 11 Januari 2019 - 11:28 WIB

Hasnur: Hansamu Seperti Roda Kompetisi yang Berputar

Hansamu Yama Pranata. Foto - tirto

apahabar.com, SURABAYA – Kendati merasa kehilangan, namun manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman tak menganggap Hansamu Yama bukan sosok yang tak tergantikan.
Sebaliknya, malah jadi peluang pemain lain mengisi posisi ditinggal pemain yang akan membela Persebaya musim kompetisi Liga 1 2019 nanti.

“Ini malah jadi peluang pemain lain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Hansamu. Kami akan mencari penggantinya, apakah kami ambil dari klub lain atau mempromosikan pemain muda kami sendiri,” kata Hasnuryadi dikutip dari bola.com, Jumat (11/1).

Baca Juga: Hansamu Pamit, Hasnuryadi Ikhlas Karena Alasan Ini

Sejak awal memang, Barito tidak terlalu bertumpu pada satu pemain, melainkan tim secara utuh. Selain itu, Barito tetap pada tujuan awal yakni memburu gelar juara musim kompetisi Liga 2019.

“Kami anggap kepergian Hansamu seperti roda kompetisi yang tetap harus berputar. Barito Putera tetap harus berkompetisi, meski Hansamu tak bersama kami lagi,” imbuhnya.

Meski demikian, Hasnuryadi tak menutup kemungkinan Hansamu Yama Pratama akan balik lagi ke Barito Putera di kemudian hari. “Kami dengan tangan terbuka akan menerima kembali bila Hansamu ingin ke Barito Putera lagi. Kapan saja dia ingin bergabung, kami membuka lebar-lebar pintu untuk dia,” pungkas Hasnuryadi.

Barito sendiri baru mendatangkan dua pemain baru, selain Evan Dimas Darmono ada juga Ahmad Mahrud Bactiar dari Semen Padang. Sementara jika sebelumnya Laskar Antasari telah melepas 17 pemain, kini bertambah jadi 18 pemain dengan keluarnya Hansamu Yama Pranata.

Baca Juga: Dianggap Pengkhianat, Begini Alasan Evan Dimas Pilih Barito

Sumber: bola
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: rifad - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Ke Final EPA U-20, Barito Putera Bertekad Bawa Pulang Piala
apahabar.com

Sport

Jadwal Sepakbola, dari Chelsea vs Spurs hingga Dua Kali El Clasico
apahabar.com

Sport

Eks Barito Aaron Evans Tantang Amido Balde Hattrick di Makassar
apahabar.com

Sport

Isolasi Mandiri, Cavani Tunda Debut di Premier League
apahabar.com

Sport

Kembali ke Lyon, Karim Benzema: Kenapa Tidak?

Sport

Rehab Stadion 17 Mei Perlu Anggaran Rp 25 M
Euro Fans Club

Sport

Euro Fans Club Banjarmasin Gelar Laga Persahabatan di Ultah ke-2
apahabar.com

Sport

Puji Empat Kiper Barito, Jacksen Mengaku Sudah Punya Pilihan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com