Update Pemakaman Istri Guru Ijai: Sekumpul Lengang, Polisi Berjaga di Puluhan Titik Banjarmasin PPKM Berjilid-jilid: Prokes Malah Jeblok, Kematian Pecah Rekor! Ditegur Saat Minum Miras, Dua Pemuda Banjar Bacok Pria di Banjarmasin Timur Hoaks Jenazah Covid-19 di Banjarbaru Diburu Polisi, Kadinkes Doakan Pelaku Insyaf “Kalsel Lagi Sakit”, Aktivis Lingkungan Beri Catatan Kritis ke BirinMU

Hasnur: Hansamu Seperti Roda Kompetisi yang Berputar

- Apahabar.com     Jumat, 11 Januari 2019 - 11:28 WITA

Hasnur: Hansamu Seperti Roda Kompetisi yang Berputar

Hansamu Yama Pranata. Foto - tirto

apahabar.com, SURABAYA – Kendati merasa kehilangan, namun manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman tak menganggap Hansamu Yama bukan sosok yang tak tergantikan.
Sebaliknya, malah jadi peluang pemain lain mengisi posisi ditinggal pemain yang akan membela Persebaya musim kompetisi Liga 1 2019 nanti.

“Ini malah jadi peluang pemain lain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Hansamu. Kami akan mencari penggantinya, apakah kami ambil dari klub lain atau mempromosikan pemain muda kami sendiri,” kata Hasnuryadi dikutip dari bola.com, Jumat (11/1).

Baca Juga: Hansamu Pamit, Hasnuryadi Ikhlas Karena Alasan Ini

Sejak awal memang, Barito tidak terlalu bertumpu pada satu pemain, melainkan tim secara utuh. Selain itu, Barito tetap pada tujuan awal yakni memburu gelar juara musim kompetisi Liga 2019.

“Kami anggap kepergian Hansamu seperti roda kompetisi yang tetap harus berputar. Barito Putera tetap harus berkompetisi, meski Hansamu tak bersama kami lagi,” imbuhnya.

Meski demikian, Hasnuryadi tak menutup kemungkinan Hansamu Yama Pratama akan balik lagi ke Barito Putera di kemudian hari. “Kami dengan tangan terbuka akan menerima kembali bila Hansamu ingin ke Barito Putera lagi. Kapan saja dia ingin bergabung, kami membuka lebar-lebar pintu untuk dia,” pungkas Hasnuryadi.

Barito sendiri baru mendatangkan dua pemain baru, selain Evan Dimas Darmono ada juga Ahmad Mahrud Bactiar dari Semen Padang. Sementara jika sebelumnya Laskar Antasari telah melepas 17 pemain, kini bertambah jadi 18 pemain dengan keluarnya Hansamu Yama Pranata.

Baca Juga: Dianggap Pengkhianat, Begini Alasan Evan Dimas Pilih Barito

Sumber: bola
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

FIFA Minta Indonesia Benahi Stadion Piala Dunia U-20
Tontowi Ahmad

Sport

Pensiun dari Bulutangkis, Tontowi Ahmad Keranjingan Olahraga Ekstrem
BWF World Tour

Sport

Hendra/Ahsan Gagal Juara BWF World Tour Finals 2021

Sport

Hasil Dayung Olimpiade Tokyo 2020: Melani/Mutiara Gagal ke Semifinal
apahabar.com

Sport

Jadwal Timnas U-19 Indonesia vs Dinamo Zegreb Malam Ini, Live NET TV dan Mola TV
apahabar.com

Sport

Menang di Schalke, City Belum Puas
apahabar.com

Sport

Link Live Streaming Barcelona vs Sevilla, Segera Live beIN Sport, Jala Langganan Messi!
apahabar.com

Sport

Hari Ini Satgas Anti Mafia Bola Periksa Jokodri
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com