BREAKING NEWS: Belasan Warga Tanah Bumbu Diduga Terjebak Longsor di Tambang Batu Bara Usai Kios Pasar Kuripan Dibongkar, Pemkot Banjarmasin Incar Ruko dan TPS Veteran BMW M1 milik mendiang Paul Walker “Fast and Furious” Dilelang Rumdin Kepala Kemenag HSU Ambruk ke Air, Begini Nasib Penghuninya 2 Segmen Rampung, Jembatan Bailey Pabahanan Tala Sudah Bisa Dilewati

PSS Sleman Hadapi Barito dengan Membawa Duka

- Apahabar.com Selasa, 22 Januari 2019 - 07:00 WIB

PSS Sleman Hadapi Barito dengan Membawa Duka

Skuad PSS Sleman. Foto-tagarnews

apahabar.com, BANJARMASIN – PSS Sleman akan menghadapi Barito Putera pada leg I Babak 32 Besar Piala Indonesia di Stadion Demang Lehman, Rabu (23/1). Jawara Liga 2 2018 tersebut datang dengan membawa duka.

Menyusul kematian salah satu suporternya, Muhammad Asadulloh Alkhoiri. Ia diduga jadi korban tindak kekerasan sepulang menyaksikan pertandingan Celebration Game antara PSS Sleman melawan Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (19/1).

PSS Sleman melalui akun Twitter resminya mengucapkan duka mendalam atas kepergian Muhammad Asadulloh Alkhoiri yang merupakan warga Jatinom, Klaten.

Mereka turut mendesak pihak kepolisian untuk segera mengusut tuntas kasus meninggalnya suporter mereka. “Turut berduka cita atas meninggalnya Sleman fans dari Klaten, M. Asadulloh Alkhoiri. Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah Swt. dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan.”

“Kami mendesak pihak berwenang untuk mengusut kasus meninggalnya M. Asadulloh Alkhoiri. Tidak ada yang lebih berharga dari nyawa, tak terkecuali sepakbola,” tulis mereka.

Muhammad Asadulloh meninggal akibat pelemparan batu oleh gerombolan tidak dikenal. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit dan dirawat secara intensif di rumah sakit. Akan tetapi, korban dinyatakan meninggal pada pukul 23.40 WIB setelah mendapatkan penanganan di RS Sardjito, Yogyakarta.

PSS Sleman sendiri direncanakan tiba di Syamsudin Noor, Senin (21/1). Kemudian hari ini dijadwalkan melakukan uji coba lapangan Stadion Demang Lehman (SDL).

Sebagaimana di kutip dari laman resmi klub, pada laga nanti, PSS tanpa didampingi Seto Nurdiantoro karena baru saja berangkat ke Spanyol untuk keperluan kursus AFC-Pro. Walau begitu, ia sudah mendelegasikan Danilo Fernando guna menggantikan perannya.

Sementara itu, Barito Putera sendiri telah menggelar latihan di SDL, Senin (21/1) sore. Nampak pada latihan tersebut Evan Dimas Darmono turut berlatih. Besar kemungkinan ia bakal diturunkan pada laga nanti.

apahabar.com

Pemain Barito Putera, Evan Dimas Darmono saat menjajal rumput Stadion Demang Lehman, Martapura, Senin (21/1). Foto-instagram/@psbaritoputeraofficial

Duel antara PSS Sleman dan Barito Putera digelar Rabu sore pukul 16.00 Wita. Panitia menyiapkan dua tiket dengan harga berbeda. Untuk tiket VIP dilepas Rp50.000, sementara tiket ekonomi Rp25.000.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

PSM Angkat Bicara Soal Mundurnya Robert Rene Alberts
apahabar.com

Sport

Hasil Drawing Liga Champions, Rivalitas Ronaldo dan Messi di Grup G
apahabar.com

Sport

Hasil Timnas U19 vs Makedonia Utara, Tak Ada Gol Tercipta di Babak Kedua, Skor Akhir 0-0
apahabar.com

Sport

Live Streaming Mola TV, Jadwal Lengkap Playoff Euro, Kans 7 Negara Debut ke Putaran Final
apahabar.com

Sport

Hasil Liga Italia: Napoli, Milan, dan Verona Kuasai 3 Besar Klasemen
apahabar.com

Sport

Jacksen Mengundurkan Diri
apahabar.com

Sport

Tekuk Sociedad, 2 Gol Morata Bawa Atletico Terus Kejar Barca

Sport

Link Live Streaming Timnas U19 Indonesia vs Makedonia Utara Malam Ini, Live Mola TV dan NET TV!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com