Ribuan Warga Terdampak Banjir Mengungsi di Masjid Al-Karomah Martapura Bantu Evakuasi Korban Banjir, Pemprov Kalteng Kirim Relawan ke Kalsel Legislator Kalsel: Banjir Dahsyat dan Longsor Akibat Alih Fungsi Hutan Meski Cedera, Messi Tetap Ingin Main di Final Piala Super Spanyol Bantu Korban Banjir Kalsel, Yayasan H Maming Kirim Bantuan

Tangani Madura United, Dejan Bicara Gelar Juara!

- Apahabar.com Senin, 14 Januari 2019 - 00:06 WIB

Tangani Madura United, Dejan Bicara Gelar Juara!

Pelatih Madura United di Liga 1 2019, Dejan Antonic (kiri) bersama Ditektur Tim PT PBMB, Zia Ul Haq Abdurrahim. Foto-republika

apahabar.com, SURABAYA – Dejan Antonic resmi menangani Madura United di kompetisi Liga 1 2019. Pelatih asal Serbia tersebut langsung berbicara gelar juara, pada sesi perkenalan kepada media di Surabaya, Minggu (13/1)

“Puji Tuhan saya bisa berada di tim ini dengan segala kualitas yang ada di dalamnya, baik manajemen maupun pemain. Saya akan berusaha bersama pemain membawa Madura United juara,” katanya pada sesi perkenalan pelatih di Surabaya seperti dilansir Antara, Minggu (13/1).

Baca Juga: Dari Esteban Vizcarra Hingga Eks Trio PSMS, Persib Umumkan Pemain

Melatih Madura United, lanjut Dejan, merupakan kebanggaan, terlebih bekerja sama dengan Haruna Soemitro selaku manajer tim yang telah dikenalnya cukup lama di dunia sepakbola Indonesia.

“Kami pernah bersama di Persebaya, dan Haruna adalah manajer yang hebat. Terbukti materi pemain musim ini sangat luar biasa,” terang pelatih yang pernah menangani Persib Bandung dan Arema Indonesia tersebut.

Selain berkarir di Liga Indonesia, pelatih berusia 50 tahun tersebut pernah mencuat namanya saat melatih tim terkenal Liga Hong Kong, Kitchee FC selama musim kompetisi 2005-2008. Bahkan sempat dipercaya menangani Timnas Hong Kong untuk persiapan pertandingan kualifikasi Piala Asia 2011.

“Dejan adalah salah seorang pelatih terbaik saat ini sehingga manajemen memilihnya melatih Madura United,” ujar Ditektur Tim PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Zia Ul Haq Abdurrahim.

Baca Juga: Bayu Gatra Sudah, PSM Dikabarkan Ingin Aaron Evans

Manajemen, kata dia, berpikir objektif dan realistis menghadapi musim depan karena ingin meraih hasil terbaik dibandingkan musim lalu yang hanya berada di peringkat delapan.

Mengantongi 48 poin di klasemen akhir, tim kebanggaan masyarakat Pulau Garam tersebut berada satu tingkat di bawah Borneo FC, yang musim lalu dilatih Dejan Antonic.

Sementara itu, skuat Madura United menyambut Liga 1 sampai saat ini sudah memiliki 19 pemain, masing-masing 12 pemain lama dan tujuh lainnya baru dikontrak.

Bahkan, seluruh pemain baru yang didatangkan merupakan pemain berlabel bintang, seperti Andik Vermansyah asal Kedah FC, Fandry Imbiri asal Persebaya, M Ridho asal Borneo FC, Zulfiandi dan Marko Sandi Meraudji asal Sriwijaya FC, Dane Milovanovic asal Australia serta Jaimerson da Silva asal Persija Jakarta.

Sedangkan, 12 pemain lama yang dipertahankan yakni Engelberd Sani, Slamet Nurcahyo, Fachrudin Aryanto, Asep Berlian, Zah Rahan, Greg Nwokolo, Alfath Fathier, Satria Tama, Rifad Marasabesy, Irsan Lestaluhu, Guntur Ariyadi serta Andik Rendika Rama.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Sport

Juventini Banjarmasin Bangga Kemenangan Bianconeri atas AC Milan
apahabar.com

Sport

Klasemen Liga Inggris: Bekuk Newcastle United 2-0, Southampton Menanjak ke Puncak Gusur Liverpool

Sport

Jadwal MotoGP Eropa 2020 Yahama Tunjuk Lorenzo! Valentino Rossi Absen? Live Streaming Fox Sport 2
apahabar.com

Sport

Gagal di Mitra Kukar, RD Kepincut Persib
apahabar.com

Sport

Kecewa, Pecinta Barito Masih Nantikan Renovasi Stadion 17 Mei
Bupati

Sport

Curhat Bupati Tala Tak Biasa di Medsos Ramai Diserbu Nitizen, Ini Kata Sukamta
apahabar.com

Sport

Jadwal Live Mola TV dan NET TV Timnas U19 Indonesia vs Makedonia Utara Malam Ini, Link Live Streaming
apahabar.com

Sport

Jadwal MotoGP Eropa 2020 Live Streaming Trans7, Gerloff Gantikan Rossi, Tekad Quartararo Salip Joan Mir!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com