Kalah 39 Ribu Suara, H2D Pinta MK Kesampingkan Ambang Batas Pacu Sinergitas, Bjb Sekuritas Tandatangani PKS dengan Mandiri Sekuritas Polemik Dugaan Penyelewengan Dana Bumdes Saradang Tabalong Kembali Meruncing Terima Mandat Tim Satgas Investasi Korwil Kalimantan, Mardani H Maming: Ini Tanggung Jawab Besar Ketum BPP Himpi Mardani H Maming Masuk Tim Satgas Percepatan Investasi untuk Wilayah Kalimantan

Jadwal Sepakbola, dari Chelsea vs Spurs hingga Dua Kali El Clasico

- Apahabar.com Rabu, 27 Februari 2019 - 07:15 WIB

Jadwal Sepakbola, dari Chelsea vs Spurs hingga Dua Kali El Clasico

Ilustrasi duel El Clasico, Barcelona vs Real Madrid. Foto-net

apahabar.com, BANJARMASIN – Pekan ini pencinta sepakbola tanah air akan disajikan laga-laga sengit. Mulai dari Chelsea kotra Tottenham Hotspur hingga dua kali duel El Clasico: Barcelona melawan Real Madrid!

Dua musuh bebuyutan, Real Madrid dan Barcelona akan kembali bertemu pekan ini. Tak cuma sekali, dalam sepekan ini kedua tim akan bertemu dua kali di dua ajang berbeda.

Yang pertama, pertemuan kedua tim terjadi di leg kedua semifinal Copa del Rey. Kali ini, Real Madrid akan bertindak sebagai tuan rumah di pertandingan yang akan digelar pada Kamis (28/2/2019) pukul 03:00 WIB dini hari.

Baca Juga: Penentu Gelar Piala AFF U-22, Osvaldo Haay Enggan Jemawa

Bermain di kandang sendiri menjadi keuntungan bagi Los Blancos. Selain karena dukungan suporter yang dipastikan akan penuh, modal bagus juga didapatkan tim asuhan Santiago Solari setelah bermain imbang 1-1 di leg pertama di Camp Nou.

Sementara pertemuan kedua akan terjadi empat hari kemudian. Tempatnya masih sama, yakni Santiago Bernabeu. Kali ini kedua tim bertarung di lanjutan La Liga pekan ke-26.

Pertandingan ini sendiri dipastikan akan berjalan tidak kalah seru. Meskipun tidak menentukan siapa yang bakal melaju ke final, namun aroma dendam akan terasa pada pertandingan ini karena di pertemuan pertama tuan rumah dibantai 1-5 di Camp Nou.

Jadi pekan ini akan bisa menjadi dua kesempatan bagi Los Blancos untuk membalas dendam. Bukan itu saja, andai di pertandingan yang akan digelar pada Minggu (3/3/3019) pukul 02:45 WIB tersebut Karim Benzema dkk menang, mereka bisa memangkas jarak poin mereka menjadi enam poin saja di klasemen La Liga.

Baca Juga: Gantikan Rizky Pora jadi Kapten, Begini Kata Bayu Pradana

Pertandingan El Clasico di lanjutan La Liga pekan ke-26 ini sendiri tayang langsung SCTV pada hari Minggu, 3 Maret 2019 pada pukul 02:45 WIB.

Sementara untuk pertandingan el clasico di ajang Copa del Rey, pada hari Kamis dini hari nanti bisa disaksikan lewat live streaming, metube atau tvbersama.com.

Bergeser ke Inggris, dua tim papan atas Premier League, Chelsea melawan Tottenham Hotspur. Lanjutan Liga Inggris ini berlangsung di markas Chelsea, Stamford Bridge, London. Kedua tim sama-sama sedang terpuruk.

Khususnya Tottenham, tim London Utara itu melewatkan kesempatan emas untuk membuat perburuan gelar juara semakin ketat. Bertamu ke markas Burnley, Tottenham justru kalah dengan skor 1-2.

Padahal seandainya menang, Spurs akan mengoleksi 63 poin cuma berjarak tiga poin dari Liverpool usai berimbang dengan Manchester United, dan dua angka dari City yang menempati peringkat kedua. Faktanya, Harry Kane cs kini tetap tertinggal enam poin dari Liverpool dan lima poin dari the Citizens.

Baca Juga: Timnas Indonesia Juara Piala AFF U-22, Yunan Tak Henti Ucapkan Syukur

Mengingat kompetisi tinggal menyisakan 11 pertandingan, secara matematis Tottenham masih berpeluang juara. Namun, Tottenham dilarang terpeleset lagi dimulai tengah pekan ini.

“Terasa lebih menyakitkan bagi saya! Saya perlu melihat reaksi dari para pemain besok,” kata Maurocio Pochettino dikutip dari detiksport.

“Saya cuma bisa bahagia besok kalau kami mengalahkan Chelsea. Saya masih terluka karena kekalahan melawan Burnley. Mustahil untuk menghilangkan perasaan itu kecuali kami memperlihatkannya pada laga besok bahwa itu cuma insiden saja dan kami mengalahkan Chelsea,” pungkasnya.

Berikut Jadwal Sepakbola

RABU, 27 FEBRUARI 2019

AFC CUP

18:30 WIB – Home United vs PSM Makassar – MNC TV, Fox Sports (Live)
18:30 WIB – Lao Toyota vs Kaya FC – Fox Sports 2 (Live)

KAMIS, 28 FEBRUARI 2019

ENGLISH PREMIER LEAGUE

03:00 WIB – Chelsea vs Tottenham Hotspur – MNC TV, beIN Sports 1 (Live)
03:00 WIB – Crystal Palace vs Manchester United – beIN Sports 2 (Live)
03:00 WIB – Manchester City vs West Ham – beIN Sports 3 (Live)

COPPA ITALIA

03:00 WIB – Fiorentina vs Atalanta – TVRI, TVRI Sports (Live)

COPA DEL REY

03:00 WIB – Real Madrid vs Barcelona – Live streaming metube.com/tvbersama.com

MINGGU, 3 Maret 2019
02:45 WIB – Real Madrid vs Barcelona – SCTV (Live)

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Jangan Sampai Pingsan! Olahraga Ini Ideal bagi Penderita Jantung saat Puasa
apahabar.com

Sport

Marquez Bayar Lunas Kegagalan GP Qatar

Sport

Disinggung Jadi Ketua umum PSSI, Ini Sikap Hasnur
Perempat Final Piala Menpora 2021

Sport

Barito Putera Hadapi Julius Kwateh Akademy Jelang Perempat Final Piala Menpora 2021

Sport

Mohon Doa, HRVRT Wakil Banua Jajal Kejurnas Reli di Sumut Hari Ini
apahabar.com

Sport

Rutin Olahraga 30 Menit Dapat Cegah Covid-19
Djanur Ingin Barito Putera Tampil Offensive dan Bertenaga di Liga 1 2020

Sport

Djanur Ingin Barito Putera Tampil Offensive dan Bertenaga di Liga 1 2020
apahabar.com

Sport

Selain MotoGP, Dorna juga Umumkan Indonesia Gelar WSBK
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com