Menteri Siti Blakblakan Biang Kerok Banjir Kalsel, Bukan Tambang dan Sawit UPDATE 264 Rumah di HST Hilang Disapu Banjir, 9 Meninggal BANYU LALU HAJA Tim Paman Birin Mau Polisikan Warga, Peradi-Komnas HAM Pasang Badan Duuh, 8 Kecamatan di Tanah Laut Hilang Disapu Banjir Dear Korban Banjir Kalsel, Telkomsel Bebaskan Telepon-SMS

Janji Darije Kalezic Setelah Resmi Tukangi PSM

- Apahabar.com Minggu, 3 Februari 2019 - 15:03 WIB

Janji Darije Kalezic Setelah Resmi Tukangi PSM

Pelatih baru PSM Makassar, Darije Kalezic dan CEO PSM Munafri Arifuddin. [email protected]_makassar

apahabar.com, MAKASSAR – Darije Kalezic resmi menukangi PSM Makassar di Liga 1 2019, Sabtu (2/1) malam Wita. Sadar dengan ekpektasi tim runner up yang baru ditinggal Robert Rene Albert itu, ia pun berjanji menghadirkan prestasi lebih baik.

Eks pelatih Wellington Phoenix, klub di A-League Australia tersebut dikontrak satu musim. Gelar juara merupakan ekpektasi tertinggi manajemen tim berjuluk Juku Eja tersebut merekrunya.

“Saya merasa senang dan terhormat mendapat kesempatan menangani PSM, klub yang memiliki tradisi bagus di sepak bola Indonesia,” ujar Kalezic pada sesi konfrensi pers sebagaimana dikutip dari bola.com, Minggu (3/2).

Baca Juga: Minta Bantu Suporter, Rizky Pellu Ingin Singkirkan Kalteng Putra

Kalezic tidak merasa tertekan meski tahu PSM tidak pernah lagi meraih trofi juara Liga Indonesia sejak 2000.

“Saya tahu PSM sudah punya standar yang bagus dan musim lalu nyaris juara. Sebagai pelatih, saya tentu ingin membawa tim meraih prestasi lebih baik,” janji Kalezic.

Meski demikian, ia enggan berkomentar soal komposisi pemain yang sudah ada. “Kita lihat saja perkembangannya. Saya tidak ingin membuat keputusan cepat. Saya ini memantau kondisi tim dan berdiskusi dengan para asisten. Intinya, saya ingin kami bekerja layaknya sebuah tim,” tegas Kalezic.

Ia akan melihat langsung seperti apa kekuatan PSM saat menjamu Kalteng Putra di leg II babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Andi Mattalata Mantoangin, Makassar, sore ini.

Sementara itu, CEO PSM Munafri Arifuddin percaya Kalezic bisa membawa PSM meraih prestasi lebih baik dari musim lalu. “Manajemen mempercayakan sepenuhnya urusan teknis ke pelatih,” timpal Munafri.

Pada tahun ini, PSM akan berlaga pada tiga ajang yakni Piala Indonesia, Piala AFC dan Liga 1. Sebagai pelatih baru, tugas Kalezic terbilang berat. Apalagi ia datang saat komposisi tim sudah terbentuk.

Baca Juga: Gomes Kagumi Fisik Duo Brasil Milik Barito

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin 

Editor: Amrullah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Pasca Libur Lebaran, Ini Keluhan Jacksen
apahabar.com

Sport

Tunjuk Bojan Hodak Jadi Pelatih, PSM Targetkan Juara Liga 1 2020

Sport

Live Streaming MOLA TV : Everton vs Liverpool, Liga Inggris Sabtu Malam, Jurus Anceloti Taklukkan Klopp
apahabar.com

Sport

Evans Gembira Barito Rayakan Ulang Tahunnya
apahabar.com

Sport

Final PD Antar Klub, Madrid Jangan Remehkan Al Ain
apahabar.com

Sport

Hasil Liga Jerman: Muenchen Rebut Puncak Klasemen
apahabar.com

Sport

Reuni Yoo Jae Hoon dan Jacksen jadi Alasan Gabung Barito
Timnas

Sport

Pulih Dari Cedera, Kiper Barito Putera: Posisi Utama Timnas U-23 Harga Mati
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com