Misteri 2 Bocah Dibunuh Ibu Depresi di Benawa HST, Saksi Kunci Buka Suara! Oknum Simpatisan Terjerat Sabu di Kotabaru, FPI Bantah Anggotanya Cabuli Murid, Oknum Guru Olahraga di SD Banjarbaru Langsung Dipecat! Ketuanya Buron, Joko Pitoyo Ambil Alih Nasdem Tanah Laut Laporan Denny Rontok di Bawaslu Pusat, Tim BirinMu Endus Motif Lain

Luncurkan MCL34, McLaren Optimis Tatap F1 2019

- Apahabar.com Kamis, 14 Februari 2019 - 23:34 WIB

Luncurkan MCL34, McLaren Optimis Tatap F1 2019

Carlos Sainz dan Lando Norris dengan mobil McLaren MCL34. Foto-formula1.com.

apahabar.com, BANJARMASIN – McLaren merilis mobil balap terbarunya, MCL34, pada Kamis (14/2). Mobil tersebut jadi tunggangan Carlos Sainz dan Lando Norris pada balapan Formula 1 musim 2019.

Jet darat yang didominasi warna oranye dan biru tua itu diperkenalkan kepada publik dalam acara peluncuran di markas McLaren di Woking, Inggris Raya.

Memiliki desain sayap depan yang lebih sederhana dan bargeboard yang lebih ringkas karena mengikuti regulasi baru, MCL34 yang kali ini menggunakan mesin Renault akan digeber untuk pertama kalinya di tes pramusim di Sirkuit Barcelona-Catalunya pada 18 Februari nanti.

“Ini akan menjadi tahun yang hebat bagi kami,” kata CEO McLaren Zak Brown sebelum peluncuran sebagaimana dikutip dari Antara.

“Saya kira kami memiliki bakat-bakat yang luar biasa. Semua orang akan sangat menantikan melihat kami di balapan Australia,” tambahnya.

Mobil McLaren tahun lalu, MCL33, tampak sebagai salah satu mobil terkuat di papan tengah ketika dikendarai Fernando Alonso dan Stoffel Vandoorne di awal musim.

Mereka finis di peringkat enam konstruktor tahun lalu menggunakan mesin Honda. “Saya kira kami akan mendapati dua pebalap Grand Prix yang muda dan sangat cepat. Kemudian semua orang di McLaren telah bekerja sangat keras untuk memastikan kami membuat mobil balap yang lebih baik daripada yang kami hasilkan di 2018,” kata Brown.

McLaren yang pernah dominan pada zaman Ayrton Senna dan Alain Prost belum pernah memenangi balapan sejak 2012. Terakhir kali mereka merebut gelar juara dunia adalah ketika bersama Lewis Hamilton pada 2018.

Baca Juga: Todd Punya Alasan Merasa Nyaman jadi Supersub di Timnas U-22

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Membuka Borok di Tubuh PSSI: Polri Siap Berantas Match Fixing
apahabar.com

Sport

PM Jepang Mundur, Bagaimana Nasib Olimpiade Tokyo?
apahabar.com

Sport

Pasca Serangan Jantung, Casillas Berniat Pensiun
apahabar.com

Sport

Jadwal City vs Chelsea Live RCTI, Panas Biru di Etihad
apahabar.com

Sport

Tiba di Banjarmasin, Barito Alihkan Fokus Hadapi Bali United di SDL

Sport

Update Hasil Timnas U19 Indonesia vs Dinamo Zagreb, Witan Bawa Timnas Unggul, Babak Pertama Skor 1-0
apahabar.com

Sport

Menang di Schalke, City Belum Puas
apahabar.com

Sport

Hasil MotoGP Prancis 2020, Latihan Bebas 3 Quartararo Tercepat, Valentino Rossi? Link Live Streaming FrenchGP
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com