Sentil Politik Uang, Cagub Denny Indrayana Malah Dipolisikan Penetapan Tertunda, KPU Banjarmasin Rugi Puluhan Juta Temuan Mayat Dipocong Karung dan Dikubur di Tabat HST, Dua Anggota Keluarga Diperiksa Bangkitkan Ekonomi Indonesia, Hipmi Hidupkan Ekspor UMKM ke Australia Jadi Sekolah Unggulan, Intip Sederet Program Almazaya Islamic School Banjarmasin

Luncurkan MCL34, McLaren Optimis Tatap F1 2019

- Apahabar.com Kamis, 14 Februari 2019 - 23:34 WIB

Luncurkan MCL34, McLaren Optimis Tatap F1 2019

Carlos Sainz dan Lando Norris dengan mobil McLaren MCL34. Foto-formula1.com.

apahabar.com, BANJARMASIN – McLaren merilis mobil balap terbarunya, MCL34, pada Kamis (14/2). Mobil tersebut jadi tunggangan Carlos Sainz dan Lando Norris pada balapan Formula 1 musim 2019.

Jet darat yang didominasi warna oranye dan biru tua itu diperkenalkan kepada publik dalam acara peluncuran di markas McLaren di Woking, Inggris Raya.

Memiliki desain sayap depan yang lebih sederhana dan bargeboard yang lebih ringkas karena mengikuti regulasi baru, MCL34 yang kali ini menggunakan mesin Renault akan digeber untuk pertama kalinya di tes pramusim di Sirkuit Barcelona-Catalunya pada 18 Februari nanti.

“Ini akan menjadi tahun yang hebat bagi kami,” kata CEO McLaren Zak Brown sebelum peluncuran sebagaimana dikutip dari Antara.

“Saya kira kami memiliki bakat-bakat yang luar biasa. Semua orang akan sangat menantikan melihat kami di balapan Australia,” tambahnya.

Mobil McLaren tahun lalu, MCL33, tampak sebagai salah satu mobil terkuat di papan tengah ketika dikendarai Fernando Alonso dan Stoffel Vandoorne di awal musim.

Mereka finis di peringkat enam konstruktor tahun lalu menggunakan mesin Honda. “Saya kira kami akan mendapati dua pebalap Grand Prix yang muda dan sangat cepat. Kemudian semua orang di McLaren telah bekerja sangat keras untuk memastikan kami membuat mobil balap yang lebih baik daripada yang kami hasilkan di 2018,” kata Brown.

McLaren yang pernah dominan pada zaman Ayrton Senna dan Alain Prost belum pernah memenangi balapan sejak 2012. Terakhir kali mereka merebut gelar juara dunia adalah ketika bersama Lewis Hamilton pada 2018.

Baca Juga: Todd Punya Alasan Merasa Nyaman jadi Supersub di Timnas U-22

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Dapat Tugas Negara, Yunan Masih Bisa Berlebaran Bersama Keluarga
apahabar.com

Sport

Menang Tipis di Leg 1, Ilham Ramadhona Bakal Evaluasi Lini Pertahanan
Mematikan, Virus Corona Paksa Even Olahraga Dunia Ditunda

Sport

Mematikan, Virus Corona Paksa Even Olahraga Dunia Ditunda
apahabar.com

Sport

Pemecah Rekor Dunia Panjat, Aries Susanti Tatap Pra-Kualifikasi Olimpiade Di Paris
apahabar.com

Sport

Positif Corona, Bomber Persib Wander Luiz: Harap Hati-hati
apahabar.com

Sport

Lyon Singkirkan Juve: Momen Terbaik Garcia, Ronaldo Ingin Hengkang?
apahabar.com

Sport

PB Djarum Pamit, Ini Komentar Mohammad Ahsan
apahabar.com

Sport

Jumat, Barito Putera Jajal Persib B
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com