Pelaku Pengeroyok Wildan Diamankan, Ayah Korban: Terima Kasih Bapak Polisi Kepergok Mesum, Dua Sejoli di Tapin Langsung Dinikahkan di Depan Warga Digerebek Lalu Nikah di Tempat, Sejoli Mesum di Tapin Minta Maaf Tertekan, Danone Jual Aset di China Kasus Covid-19 Bertambah, Polda Kalsel Siagakan KBR Gegana

Perseru Fokus Hadapi PSM di 16 Besar Piala Indonesia

- Apahabar.com Selasa, 12 Februari 2019 - 00:17 WIB

Perseru Fokus Hadapi PSM di 16 Besar Piala Indonesia

Foto Skuat Perseru Serui di Liga 1 2018. foto-net

apahabar.com, JAKARTA – Perseru Serui belum berkomentar banyak terkait kabar mundurnya mereka di Liga 1 2019. Sebaliknya, saat ini mereka tengah fokus mempersipkan diri menghadapi PSM di babak 16 besar Piala Indonesia.

Pada leg 1, Perseru akan menghadapi PSM di Stadion Andi Matalatta, Mattoangin, Makassar, Sabtu (16/2). Selanjutnya leg 2 digelar di Stadion Marora, Kepualauan Yapen, Papua.

Baca Juga: Rafael Senang Bisa Gabung Barito

“Kami akan bertanding di Piala Indonesia,” kata Manajer tim Perseru Serui Killion Imbiri dikutip dari Antara, Senin (11/2).

Meski demikian, ia menolak untuk mengomentari kabar keluarnya Perseru dari Liga 1 Indonesia yang beredar di media sosial. “Saya tidak bisa menjawab karena dari pemilik klub belum membicarakan apapun tentang hal itu,” ujar Killion dikutip dari Antara, Senin (11/2).

Menurut Killion, dirinya tidak mengetahui perihal akun media sosial Twitter yang pertama kali menghembuskan informasi hengkangnya Perseru dari Liga 1.

Baca Juga: Bantai Persiwa 7-0, Persib Belum Layak Juara

Akun tersebut adalah @kotaserui yang memiliki lebih dari 16.600 pengikut. Dalam ‘cuitannya’ pada Sabtu (9/2), @koteserui menyebutkan, “Karena alasan finansial dan tidak adanya sponsor maka PERSERU Serui akan meninggalkan atau keluar dari LIGA 1/Liga dengan kasta tertinggi persepakbolaan indonesia, Sayonara PERSERU, Sayonara Stadion MARORA”.

Mereka juga menandai akun resmi PSSI, Kemenpora dan Freeport Indonesia dalam unggahannya tersebut. “Saya tidak dapat memastikan apa yang disampaikan di Twitter itu benar atau tidak. Saya hanya berpatokan pada pemilik klub. Namun sementara ini belum ada koordinasi terkait itu antara saya dan pemilik klub,” tutur Killion.

Baca Juga: Resmi Rekrut Rafael da Silva, Barito Berharap Bisa Juara

Dia juga belum bisa memastikan keterlibatan Perseru di turnamen prakompetisi Piala Presiden 2019 yang rencananya digelar mulai Maret 2019. “Untuk Piala Presiden, saya belum mendapatkan informasi tentang itu,” tutur Killion.

Sementara itu dua pemilik Perseru yaitu Yance Banua dan Edward Banua tentang keterlibatan Perseru di Liga 1 Indonesia tahun 2019 belum memberikan tanggapan.

Baca Juga: Perseru Serui Terancam Absen di Liga 1 2019

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Eks Pemain Barito Gabung PSS Sleman
Terima Kabar PON XX 2020 Digelar di Papua dan Jawa Timur, Kadispora: Kalsel Siap Ikut

Sport

Terima Kabar PON XX 2020 Digelar di Papua dan Jawa Timur, Kadispora: Kalsel Siap Ikut
apahabar.com

Sport

FA Siap Sanksi Kiper Palace Karena Salam Nazi
apahabar.com

Sport

Hasil Timnas U19 Indonesia Vs NK Dugopolje, Babak Pertama Timnas Unggul 3-0, Braif, Brylian, Witan Cetak Gol
apahabar.com

Sport

Rayuan Barca ke PSG Demi Neymar hanya Gombal
apahabar.com

Sport

Jika Juara Lagi, City Cetak Sejarah
apahabar.com

Sport

Bungkam Palace 3-1, Lukaku Bantu Cetak Sejarah MU
Libur Imlek, Barito Putera Pesta Durian di Cempaka Hingga Ada yang Puyeng

Sport

Libur Imlek, Barito Putera Pesta Durian di Cempaka Hingga Ada yang Puyeng
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com