Misteri 2 Bocah Dibunuh Ibu Depresi di Benawa HST, Saksi Kunci Buka Suara! Oknum Simpatisan Terjerat Sabu di Kotabaru, FPI Bantah Anggotanya Cabuli Murid, Oknum Guru Olahraga di SD Banjarbaru Langsung Dipecat! Ketuanya Buron, Joko Pitoyo Ambil Alih Nasdem Tanah Laut Laporan Denny Rontok di Bawaslu Pusat, Tim BirinMu Endus Motif Lain

Reuni Yoo Jae Hoon dan Jacksen jadi Alasan Gabung Barito

- Apahabar.com Jumat, 8 Februari 2019 - 19:07 WIB

Reuni Yoo Jae Hoon dan Jacksen jadi Alasan Gabung Barito

Yoo Jae Hoo. [email protected]

apahabar.com, BANJARMASIN – Yoo Jae Honn sepakat untuk memperkuat Barito Putera selama satu musim kedepan. Ada dua alasan mengapa kiper asal Korea Selatan ini memilih bergabung dengan Laskar Antasari.

Mantan kiper Mitra Kukar ini baru saja menandatangi kontrak bersama Laskar Antasari. Penandatanganan itu dilaksanakan di kediaman pendiri klub alm HA Sulaiman HB di Jalan Kampung Melayu Darat, Jumat (8/2) sore.

Pada Kamis (7/2) malam, Yoo telah berada di Banjarmasin. Kehadirannya sudah ditunggu manajer Hasnuryadi Sulaiman. Keduanya bertemu di Hotel Tree Park, Km 6 Banjarmasin.

Dalam pertemuan itu, Yoo tidak sendiri. Demikian pula Hasnur juga ditemani jajaran pengurus Barito.

Pemain berusia 35 tahun tersebut mengaku senang bisa bergabung bersama Barito musim ini. Disamping karena kembali bertemu dengan Jacksen F Tiago, Yoo merasa senang bekerjasama dengan Hasnur.

“Alasan saya datang kesini pertama karena adanya coach Jacksen. Saya pernah bekerja sama dengan beliau selama di Persipura sehingga kita sudah kenal satu sama lain,” katanya di akun Instagram resmi Barito Putera, Jumat (8/2) petang.

“Selain itu saya juga bertemu dengan Manajer Pak Hasnur. Orangnya baik sekali sehingga saya tertarik gabung Barito,” pungkasnya.

Baca Juga: Barito Rekrut Yoo Jae Hoon

Bergabung bersama Persipura sejak musim 2010-11, nama Yoo Jae Hoon selalu menjadi andalan Mutiara Hitam di posisi penjaga gawang.

Meskipun gagal membawa Persipura mempertahankan gelar, penampilan cemerlang Yoo tak dapat dimungkiri menjadi kunci kesuksesan Persipura musim 2011-12 meraih runner up Liga Super Indonesia (sebelum bernama Liga 1).

Pemain yang sebelumnya membela Daejeon Citizen di kompetisi K-League ini kabarnya sempat ditawari oleh PSSI untuk membela skuad Garuda. Kini Yoo masih berusaha merubah status kewarganegaraan. Dengan demikian, statusnya di Barito bukan sebagai pemain asing.

Sehingga, Laskar Antasari masih punya kesempatan untuk menambah satu pemain asing lagi, karena baru dua pemain asing resmi bergabung (Lucas Silva dan Artur Vieira).

Baca Juga: FIFA: Indonesia Rangking 159

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Senangnya City, CAS Batalkan Sanksi Larangan Tampil di Eropa
apahabar.com

Sport

Prediksi Barcelona vs Ferencvaros Liga Champions Malam Ini, Live Streaming SCTV & Vidio.com, Messi Borong Gol?
apahabar.com

Sport

Kado Terindah HUT Yunan Helmi; Sembuh dari Covid-19, Rindu ini
Ricky Yacobi

Sport

Legenda Timnas Indonesia Ricky Yacobi Meninggal Dunia Saat Bermain Bola
apahabar.com

Sport

Telat Panas, Barito Dipermalukan Bali United di Kandang
apahabar.com

Sport

Jadwal Liga Italia 2020-2021, Juventus vs Sampdoria, Aksi Ronaldo Tanpa Dzeko dan Dybala, Live RCTI
apahabar.com

Sport

Pasca Libur Lebaran, Ini Keluhan Jacksen
apahabar.com

Sport

Cegah Covid-19, F1 Setop Perayaan Podium dan Penyerahan Trofi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com