Duka Awal Tahun, Dahsyatnya Banjir Kalsel hingga Sriwijaya Jatuh Peduli Banjir Kalsel, Relawan Barut Siap Salurkan Bantuan Puluhan Juta BREAKING NEWS: Menteri Basuki Blusukan ke Mataraman Pantau Jembatan Putus Parah! MCM Ngotot Nambang Meratus Saat Kalsel Darurat Banjir Update Banjir Banjarmasin: 12.519 Warga Terdampak, 1.235 Diungsikan

Salahudin Penuhi Panggilan Satgas Anti Mafia Bola?

- Apahabar.com Rabu, 13 Februari 2019 - 00:43 WIB

Salahudin Penuhi Panggilan Satgas Anti Mafia Bola?

Pelatih Persiba Balikpapan, Salahudin. [email protected]

Salahudin Optimis ke Liga 1

11 Januari lalu, Manajemen Persiba Balikpapan memperkenalkan Salahudin kepada publik sebagai arsitek Beruang Madu di Liga 2 2019, di kediaman bos Persiba, Rahmad Mas’ud.

Salahudin dibantu dua asisten, yakni Ismayana dan Zainal Abidin. Sedangkan Alwi Al Qadier dipilih sebagai manajer tim. Salahudin sendiri ditargetkan mampu membawa Persiba promosi ke Liga 1 pada musim berikutnya.

Meski berat, namun Salahudin optimistis Persiba bisa kembali berkompetisi di kasta tertinggi. Mantan arsitek Madura FC ini meyakini Liga 2 akan lebih bersih dibandingkan sebelumnya dengan kehadiran Satgas Anti-Mafia Bola, sehingga tidak ada faktor nonteknis lagi.

“Sebuah kebanggaan bagi saya menangani Persiba. Saat ini tidak mudah untuk promosi ke Liga 1 dan juara Liga 2, karena lawan yang dihadapi akan berat. Tapi saya menginginkan Persiba naik ke Liga 1,” ujar Salahudin dikutip dari goal.com.

“Bagi saya ini sebuah tantangan. Apalagi dari pemaparan manajemen, saya melihat ada keseriusan membentuk tim yang bagus untuk musim depan. Kalau faktor nonteknis sepertinya tidak ada, karena ada Satgas Anti-Mafia Bola.”

“Tentunya kami berharap bisa mendapatkan pemain berkualitas bagus. Saya juga akan mengundang beberapa pemain Madura FC untuk mengikuti seleksi di sini, tapi saya tidak memperlakukan mereka dengan istimewa,” pungkasnya.

Baca Juga: Kiper Inggris di Piala Dunia 1966 Tutup Usia

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: aji - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Dihajar Crystal Palace, Solskjaer Anggap MU Masih ‘Berkarat’
apahabar.com

Sport

Vinales Jatuh, Miguel Oliveira Juara MotoGP Styria 2020
apahabar.com

Sport

Curhat Mantan untuk Barito Putera
apahabar.com

Sport

Renan Lodi Sebut Atletico Vs Liverpool Serupa Final
apahabar.com

Sport

Atlet Takraw Kotabaru Harumkan Bumi Saijaan di Tapin
apahabar.com

Sport

Kevin/Marcus Pertahankan Tahta Nomor 1 Dunia
apahabar.com

Sport

Bukan Rumor, Oscar De La Hoya Pastikan Naik Ring Lagi
apahabar.com

Sport

Resmi, Borneo FC Umumkan Perpisahan dengan Pelatih Edson Tavares
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com