Sentil Politik Uang, Cagub Denny Indrayana Malah Dipolisikan Penetapan Tertunda, KPU Banjarmasin Rugi Puluhan Juta Temuan Mayat Dipocong Karung dan Dikubur di Tabat HST, Dua Anggota Keluarga Diperiksa Bangkitkan Ekonomi Indonesia, Hipmi Hidupkan Ekspor UMKM ke Australia Jadi Sekolah Unggulan, Intip Sederet Program Almazaya Islamic School Banjarmasin

Solari Puji Performa Benzema

- Apahabar.com Jumat, 1 Februari 2019 - 14:30 WIB

Solari Puji Performa Benzema

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Foto-eveningstandard

apahabar.com, GIRONA – Karim Benzema seakan mendapatkan kepercayaan dirinya kembali di Real Madrid. Dua gol dalam kemenangan El Real dari Girano 3-1 di ajang Copa del Rey adalah buktinya.

Benzema kini menjadi pemain tersubur keenam Los Blancos usai menciptakan dua gol di Estadi Municipal de Montilivi, Jumat (1/2/2019) dini hari. Pada di leg kedua perempatfinal Copa del Rey tersebut, ia gol pada menit ke-27 dan 43. Sedangkan satu gol Madrid lainnya dicetak Marcos Llorente di menit ke-76.

“Inilah Karim yang sama seperti yang kita lihat bertahun-tahun. Saya merasa kasihan pada mereka yang baru memperhatikannya sejak minggu lalu. Dia sangat hebat dan berusaha banyak untuk tim,” kata pelatih Real Madrid, Santiago Solari dikutip dari BT Sport sebagaimana dilansir detiksport.

“Dia dalam performa yang bagus dan kami semua senang dengan gol-golnya,” lanjut Solari.

Baca Juga: Derby Milan Batal Terwujud di Semifinal Coppa Italia

Dua gol itu tak cuma meloloskan Madrid ke semifinal. Benzema juga berhasil naik tingkat dalam jajaran pemain tersubur Madrid. Dilansir BBC, Benzema kini sudah mengoleksi 209 gol untuk Madrid. Ia berada di peringkat keenam dalam daftar pemain tersubur klub.

Benzema menyalip torehan Hugo Sanchez yang mengoleksi 208 gol. Benzema cuma kalah dari Cristiano Ronaldo (451 gol), Raul Gonzales (323), Alfredo Di Stefano (308), Santilana (290), dan Ferenc Puskas (242).

Dua gol ke gawang Girona juga melanjutkan catatan apik Benzema belakangan. Ia sudah mencetak lima gol dalam tiga pertandingan terakhirnya, dengan sebelumnya mencetak satu gol juga ke gawang Girona di leg pertama perempatfinal Copa del Rey, dan dua gol ke gawang Espanyol di La Liga akhir pekan lalu.

Baca Juga: Video Enam Gol Laga PSS Sleman vs Barito Putera, Gol Perdana Lucas

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Link Live Streaming Kolombia vs Venezuela, 3 Angka Harga Mati Carlos Queiroz
apahabar.com

Sport

Beruntung, Marcus/Kevin ke Final Malaysia Masters 2019
apahabar.com

Sport

Barito Rekrut Yoo Jae Hoon
apahabar.com

Sport

52 Tim Berebut Adaro Cup Volleyball 2019 di Balangan
apahabar.com

Sport

Hadapi Jerman di Laga UEFA Nations League, Enrique Masih Rahasiakan Nama Kiper Spanyol
apahabar.com

Sport

Hasil Liga Italia: Napoli, Milan, dan Verona Kuasai 3 Besar Klasemen
apahabar.com

Sport

Atlet Takraw Kotabaru Harumkan Bumi Saijaan di Tapin
apahabar.com

Sport

GN 2019: 8,5 Kilometer Keliling Marabahan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com