Kontak Tembak dengan Satgas Madago Raya, Pimpinan Teroris Poso Ali Kalora Tewas! Polisi Tangkap Selegram ‘Kuda Poni’ Live Bugil-Masturbasi, Sebulan Rp 30 Juta Siap-Siap! Jika PPKM Level III Diberlakukan, Berikut Sederet Aturan PTM di Banjarmasin Status Siaga Bencana, Tiga Wilayah Rawan Banjir di Banjarbaru Jadi Atensi Ups..Petugas Temukan Kondom Bekas di Saluran Limbah Hotel Banjarmasin yang Tersumbat

Senangnya Rossi Dikasih Motor Mirip Seragam Nerazzurri

- Apahabar.com     Selasa, 5 Februari 2019 - 02:46 WITA

Senangnya Rossi Dikasih Motor Mirip Seragam Nerazzurri

Valentino Rossi berpose di depan tunggangan barunya dalam peluncuran motor Yamaha YZR-M1 2019. Foto-instagram/yamahamotogp

apahabar.com, JAKARTA – Menyambut musim baru MotoGP 2019, rider andalan Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi begitu bergairah. Apa sebab?

Seperti diketahui, musim ini Rossi kembali menargetkan dapat meraih gelar juara dunia MotoGP. Raihan itu tentunya untuk melengkapi 9 gelar yang telah direbut.

Lantas, untuk menambah motivasi sang rider, Yamaha memberikan tampilan baru pada motornya. Ya, tampilan livery motor YZR-MI yang akan digunakannya pada MotoGP 2019 membuat Rossi senang.

Baca Juga: Dibalik Penampakan Motor Baru Rossi dan Vinales

Motor YZR-M1 edisi terbaru ini memadukan warna hitam dan biru. Dua warna tersebut mewakili Monster Energy dan Yamaha. Valentino Rossi mengaku sangat senang dengan tampilan baru motornya.

Pasalnya, pembalap asal Italia itu melihat perpaduan warna hitam dan biru pada motornya seperti klub sepak bola favoritnya, Inter Milan. Nerazzurri memang klub yang ia idolakan sejak kecil.

“Saya sangat menyukai warna hitam milik Monster dan biru khas Yamaha. Rasanya seperti Men in Black. Saya bangga bisa mengendarai motor dengan desain tampilan baru dan kerja sama sponsor ini,” ujar Valentino Rossi sebagaimana dikutip bola.net.

“Saya sangat menyukai motor ini. Yamaha selalu biru dan saya suka hitamnya Monster. Motor ini seperti tim sepak bola kesukaan saya, Inter,” ujar Valentino Rossi yang disambut tawa oleh hadirin.

Seperti diketahui, Rossi bersama Maverick Vinales hadir dalam peluncuran motor Yamaha YZR-M1 2019 di Hotel Four Seasons, Jakarta, Senin (4/2/2019) pagi. Kehadiran mereka menyedot ratusan pengunjung, yang sebagian besar adalah penggemarnya.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Hadapi Liga 3, Persetala Launching Jersey Tim
apahabar.com

Sport

Ramadan di Keluarga Jacksen F Tiago
apahabar.com

Sport

Rafael Silva Siap Buktikan Kemampuannya di Rumput Hijau
apahabar.com

Sport

Gawat, Kondisi Donni Monim Masih Tanda Tanya
apahabar.com

Sport

Kalah dari GRE FC, Bunyamin FC Tercecer ke Posisi Empat BFL 2019
Dua Raksasa Italia

Sport

Hasil Liga Champions Tadi Malam: Dua Raksasa Italia Tumbang!
apahabar.com

Sport

Jadwal Tayangan Live Timnas U-23 di Kualifikasi Piala Asia 2020
apahabar.com

Sport

Tiga Peloncat Indah Kalsel Lolos ke PON XX Papua
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com