Kades-BUMDes Saradang Tabalong Ancam Polisikan Warga Penyebar Berita Bohong Kalah 39 Ribu Suara, H2D Pinta MK Kesampingkan Ambang Batas Pacu Sinergitas, Bjb Sekuritas Tandatangani PKS dengan Mandiri Sekuritas Polemik Dugaan Penyelewengan Dana Bumdes Saradang Tabalong Kembali Meruncing Terima Mandat Tim Satgas Investasi Korwil Kalimantan, Mardani H Maming: Ini Tanggung Jawab Besar

Senangnya Rossi Dikasih Motor Mirip Seragam Nerazzurri

- Apahabar.com Selasa, 5 Februari 2019 - 02:46 WIB

Senangnya Rossi Dikasih Motor Mirip Seragam Nerazzurri

Valentino Rossi berpose di depan tunggangan barunya dalam peluncuran motor Yamaha YZR-M1 2019. Foto-instagram/yamahamotogp

apahabar.com, JAKARTA – Menyambut musim baru MotoGP 2019, rider andalan Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi begitu bergairah. Apa sebab?

Seperti diketahui, musim ini Rossi kembali menargetkan dapat meraih gelar juara dunia MotoGP. Raihan itu tentunya untuk melengkapi 9 gelar yang telah direbut.

Lantas, untuk menambah motivasi sang rider, Yamaha memberikan tampilan baru pada motornya. Ya, tampilan livery motor YZR-MI yang akan digunakannya pada MotoGP 2019 membuat Rossi senang.

Baca Juga: Dibalik Penampakan Motor Baru Rossi dan Vinales

Motor YZR-M1 edisi terbaru ini memadukan warna hitam dan biru. Dua warna tersebut mewakili Monster Energy dan Yamaha. Valentino Rossi mengaku sangat senang dengan tampilan baru motornya.

Pasalnya, pembalap asal Italia itu melihat perpaduan warna hitam dan biru pada motornya seperti klub sepak bola favoritnya, Inter Milan. Nerazzurri memang klub yang ia idolakan sejak kecil.

“Saya sangat menyukai warna hitam milik Monster dan biru khas Yamaha. Rasanya seperti Men in Black. Saya bangga bisa mengendarai motor dengan desain tampilan baru dan kerja sama sponsor ini,” ujar Valentino Rossi sebagaimana dikutip bola.net.

“Saya sangat menyukai motor ini. Yamaha selalu biru dan saya suka hitamnya Monster. Motor ini seperti tim sepak bola kesukaan saya, Inter,” ujar Valentino Rossi yang disambut tawa oleh hadirin.

Seperti diketahui, Rossi bersama Maverick Vinales hadir dalam peluncuran motor Yamaha YZR-M1 2019 di Hotel Four Seasons, Jakarta, Senin (4/2/2019) pagi. Kehadiran mereka menyedot ratusan pengunjung, yang sebagian besar adalah penggemarnya.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Piala Menpora 2021

Sport

Hasil Babak Pertama Final Piala Menpora 2021: Persija Unggul 2-0 Atas Persib Bandung

Sport

Hasil Piala Menpora 2021: Persebaya Ditahan Persela, Madura United Ambyar

Sport

Hasil MotoGP Prancis 2020, Sesi FP1, Jumat, Bradley Smith Tercepat, Rossi Masuk 10 Besar, Link Live FrenchGP!
apahabar.com

Sport

Naturalisasi Yoo Jae Hoon Ditolak?
apahabar.com

Sport

Giliran Barito U-20 Bungkam Persib, Dua Gol Kahar Untuk Almarhum Ayah

Sport

Kapolri Listyo Sigit Terpilih Aklamasi Pimpin PB ISSI
apahabar.com

Sport

Siap-siap, Simak Jadwal 16 Besar Liga Champions Akhir Pekan Ini
apahabar.com

Sport

Barito Dikabarkan Kepincut Ezechiel, Ini Kata Djanur
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com