Rekonstruksi Pembunuhan Agus ‘Banteng’ di Pasar Kasbah Banjarmasin, Pelaku Utama Buron Melawan, Pembunuh Sadis di Warung Remang Bungur Didor Tim Serigala Tapin Pembunuhan Sadis di Warung Remang Bungur Tapin, Pelaku ‘Lagi Tinggi’ Buron, Ketua Nasdem Tanah Laut Orbawati Sempat Ngeluh Sakit Dibui Seumur Hidup, Gembong Sabu Banjarmasin Pindah ke Nusakambangan?

EUFA Denda Cristiano Ronaldo Rp321 Juta

- Apahabar.com Jumat, 22 Maret 2019 - 09:59 WIB

EUFA Denda Cristiano Ronaldo Rp321 Juta

CRISTIANO RONALDO. Foto-net

apahabar.com, SWISS – Akhirnya mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo didenda UEFA. Akibat selebrasi golnya ke gawang Atletico Madrid di leg II 16 besar Liga Champions, membuat Ronaldo harus mengeluarkan kocek 20.000 euro atau setara Rp321 juta.

Melalui situs resminya EUFA dikutip dari Antara, Jumat (22/3), telah menjatuhkan sanksi kepada Ronaldo dengan denda tersebut. Keputusan EUFA tak luput berdasarkan hasil penyelidikan. Penyelidikan itu didasarkan pada hasil rekaman. Kala itu Ronaldo mencetak hattrick dalam kemenangan Juventus 3-0 dari Atletico Madrid. Ekspresi kebahagiaannya melakukan selebrasi gol mengejek pelatih Atletico Madrid Diego Simeone dengan menirukan bahasa tubuh sang pelatih dianggap kurang etis.

Dia meniru gestur Simeone pada leg pertama dengan menyentuh bagian vital dia sendiri dan mendorongnya ke depan setelah sukses memasukkan tendangan penalti.

Baca Juga: Gara-gara Selebrasi, Cristiano Ronaldo Harus Berhadapan dengan UEFA

Sebelumnya Simeone sendiri didenda 20.000 euro oleh UEFA akibat selebrasinya itu.

“Dia akan menunjukkan apa yang saya lakukan di Wanda Metropolitano dan, seperti saya, berusaha menunjukkan karakternya,” kata Simeone selepas pertandingan itu.

Meski mendapatkan denda besar, seperti dikutip dari detiksport, superstar sepakbola Portugal itu bisa bernapas lega karena lolos dari ancaman hukuman skorsing. Dengan begini, Ronaldo bebas untuk tampil membela Bianconeri saat menghadapi Ajax Amsterdam di perempatfinal.

Ronaldo, yang kembali memperkuat Timnas Portugal setelah sembilan bulan absen, sudah mencetak 24 gol untuk Juventus sejak didatangkan dari Real Madrid pada banderol 100 juta euro tahun lalu.

Baca Juga: Tanpa Ronaldo, Si Nyonya Tua Tak Perawan Lagi di Serie A

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Tahun Depan, Valentino Rossi Resmi Gabung Bersama Satelit Petronas Yamaha di MotoGP
apahabar.com

Sport

Pelatih dan Lima Pemain Barito Junior Timba Ilmu ke Inggris
apahabar.com

Sport

2021, Surabaya Siap Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20
apahabar.com

Sport

Gilas Sinarmas FC 6-0, Jacksen Puas Fisik Pemain Terus Meningkat
apahabar.com

Sport

Repsol Honda Merana Tanpa Marc Marquez di MotoGP
apahabar.com

Sport

Tinggalkan Barito, Evan Dimas Belum Tentukan Tim Musim Depan
apahabar.com

Sport

Hadapi Kalteng Putra, Jacksen Waspadai 3 Pemain Ini
apahabar.com

Sport

Jelang Chelsea vs City, Berebut Penguasa Biru
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com