Ribuan Warga Terdampak Banjir Mengungsi di Masjid Al-Karomah Martapura Bantu Evakuasi Korban Banjir, Pemprov Kalteng Kirim Relawan ke Kalsel Legislator Kalsel: Banjir Dahsyat dan Longsor Akibat Alih Fungsi Hutan Meski Cedera, Messi Tetap Ingin Main di Final Piala Super Spanyol Bantu Korban Banjir Kalsel, Yayasan H Maming Kirim Bantuan

Gubernur Khofifah Sambut Bangga 4 Penggawa Timnas U-22 Asal Surabaya

- Apahabar.com Sabtu, 2 Maret 2019 - 07:49 WIB

Gubernur Khofifah Sambut Bangga 4 Penggawa Timnas U-22 Asal Surabaya

Empat pemain Timnas Indonesia U-22 diterima Gubernur Khofifah Indar Parawansa Foto-detik.com

apahabar.com, SURABAYA – Setelah mendapat kehormatan bertemu dengan Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara, Timnas U-22 yang baru saja menjuarai ajang piala AFF mendapat sambutan dari pemimpin daerah asal mereka. Seperti 4 penggawa asal Surabaya yang disambut Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Gubernur Khofifah Indar Parawansa menggelar penyambutan resmi untuk empat pemain yang berasal dari beberapa klub di Jatim. Keempatnya yakni Rahmat Irianto, Dimas Drajad, Hanif Sjahbandi, dan Satria Tama.

Sesampainya di Gedung Negara Grahadi, keempat pemain Timnas tersebut langsung diberi kalungan bunga. Khofifah mengaku bangga melihat prestasi anak bangsa. Terlebih, menurutnya, dia memang suka menonton pertandingan bola sejak lama.

“Saya sangat dekat dengan bola. Saya bahagia sekali. Ini pemain intinya pemain bola. Empat yang hadir dua kembali ke keluarga karena Senin harus kembali berlatih. Doakan mereka sehat, sukses, dan membawa Garuda terbang tinggi,” kata Khofifah dalam sambutannya di Gedung Negara Grahadi Surabaya seperti dilansir dari detik.com, Jumat (1/3/2019).

Baca Juga:  Jelang El Clasico, Sergio Ramos Terancam Tidak Bisa Berlaga  

Khofifah juga mengaku menjadi Bonita atau penggemar klub Persebaya.

“Bola begitu indah menggelinding ke mana saja. Saya ingin mengajak terutama anak saya Rahmat Irianto warga Surabaya. Ternyata sekolahnya di Khadijah. Ternyata ada anak didik di sana, terima kasih teman-teman Persebaya teman-teman bonek,” lanjutnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan Timnas Hanif Sjahbandi mengatakan senang bisa diundang Khofifah. Pemain Arema FC ini mengatakan kemenangan Indonesia merupakan kerja keras tim dan doa seluruh masyarakat Indonesia.

“Alhamdulillah ini rezeki dari Tuhan, dari Allah SWT. Terima kasih Bu Gubernur. Ini sungguh di luar dugaan kami. Sebagai pemain kami sangat senang bisa dijamu seperti ini. Mungkin ke depan kami akan lebih baik lagi,” kata Hanif.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Amrullah - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Putut Maulana, Gamer Banua Di Global Series MotoGP eSport 2019
apahabar.com

Sport

Hari Sumpah Pemuda, Paman Birin Gelar Futsal Remaja Mesjid
apahabar.com

Sport

Pelatih China Ungkap Penyebab Kekalahan Dari Timnas U-19
apahabar.com

Sport

Kalah dari Semen Padang, Inilah Penyesalan Pelatih Barito
apahabar.com

Sport

Pochettino Sebut Totenham Lebih Pantas Menang
Danilo Sekulic Akui Gabung Barito Putera, Ini Kata Djanur

Sport

Danilo Sekulic Akui Gabung Barito Putera, Ini Kata Djanur
apahabar.com

Sport

VAR Menangkan Juve Atas Sampdoria
apahabar.com

Sport

SMAN 4 Banjarmasin Menang Dramatis Menghadapi MAN 2 Model
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com