Misteri 2 Bocah Dibunuh Ibu Depresi di Benawa HST, Saksi Kunci Buka Suara! Oknum Simpatisan Terjerat Sabu di Kotabaru, FPI Bantah Anggotanya Cabuli Murid, Oknum Guru Olahraga di SD Banjarbaru Langsung Dipecat! Ketuanya Buron, Joko Pitoyo Ambil Alih Nasdem Tanah Laut Laporan Denny Rontok di Bawaslu Pusat, Tim BirinMu Endus Motif Lain

Hasil Liga Spanyol: Barcelona dan Atletico Kian Bersaing

- Apahabar.com Minggu, 10 Maret 2019 - 10:58 WIB

Hasil Liga Spanyol: Barcelona dan Atletico Kian Bersaing

Lionel Messi mencetak satu gol kala Barcelona menjamu tamunya Rayo Vallecano, Minggu (10/3) dini hari WIB. Foto-GEtty Images

apahabar.com, JAKARTA – Dua tim papan atas La Liga Spanyol berhasil menyapu bersih laga lanjutan pekan ke-27, Minggu (10/3) dini hari WIB.

Bertarung di Stadion Camp Nou di Barcelona menjauhi kejaran Atletico Madrid setelah menang atas
tamunya Rayo Vallecano dengan skor 3 – 1.

Barca smpat tertinggal lebih dulu akibat gol Raul de Tomas, namun bangkit dan memastikan kemenangan lewat gol-gol Gerard Pique, Lionel Messi, dan Luis Suarez, demikian catatan pertandingan laman resmi La Liga Spanyol.

Hasil itu membawa Barcelona kembali menjauh dari kejaran pesaingnya di puncak klasemen dengan koleksi 63 poin, terpaut tujuh poin dari Atletico Madrid (56) di urutan kedua, sedangkan Vallecano (23) tak beranjak dari posisi kedua terbawah.

Sementara itu, Atletico Madrid berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas tamunya Leganes di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.

Kendati tampil dominan sejak peluit awal dibunyikan, Atletico harus turun minum dalam keadaan imbang tanpa gol.

Pada awal babak kedua, tulis Bisnis.com, Simeone memutuskan untuk mengistirahatkan Antonine Griezmann digantikan Thomas Lemar serta Andres Solano digantikan Saul Niguez demi mempersiapkan laga kedua putaran 16 besar Liga Champions melawan Juventus pada tengah pekan nanti.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: City Tinggalkan Liverpool

Keputusan Simeone itu tepat. Sebab baru 4 menit babak kedua berjalan Angel Correa dijatuhkan oleh Kenneth Omeruo di dalam area terlarang.

Saul yang menjadi algojo mendapati eksekusi penaltinya digagalkan oleh kiper Andriy Lunin, namun ia sigap menyambar bola liar yang bergulir ke arahnya demi mencetak gol ke gawang Leganes.

Pada menit ke-61, Lemar hampir menggandakan keunggulan Atletico lewat eksekusi tendangan bebasnya yang berhasil melewati pagar hidup dan tak terjangkau Lunin, tapi bola menghantam mistar gawang.

Pada masa injury time pemain Atletico Rodri Hernandez menjatuhkan penuerang Leganes Jose Arnaiz di dalam kotak penalti, namun wasit kali ini mengabaikan permintaan tendangan penalti Leganes dan laga berakhir tetap untuk kemenangan tuan rumah.

Baca Juga: Guardiola Bakal Latih Juventus?

Editor: Fariz F

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Sport

Hasnur Bangga Yacob Sayuri dan Dandi Maulana Masuk Timnas U23
apahabar.com

Sport

Naturalisasi Yoo Jae Hoon Ditolak?
apahabar.com

Sport

Libas Tim Futsal Kapuas, Batara Juara Gubernur Cup 2019
apahabar.com

Sport

Jelang Digelarnya Liga 1, Barito Putera Dihadang Sejumlah Kendala
apahabar.com

Sport

Senin, Persib Umumkan Skuat Liga 1 2019
apahabar.com

Sport

Evans Gembira Barito Rayakan Ulang Tahunnya
apahabar.com

Sport

Sekda Banjar Ungkap Rencana Renovasi Lapangan Stadion Demang Lehman Martapura
Lima Kerugian Besar Jika Olimpiade 2020 Tokyo Batal Digelar

Sport

Lima Kerugian Besar Jika Olimpiade 2020 Tokyo Batal Digelar
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com