BREAKING NEWS: Belasan Warga Tanah Bumbu Diduga Terjebak Longsor di Tambang Batu Bara Usai Kios Pasar Kuripan Dibongkar, Pemkot Banjarmasin Incar Ruko dan TPS Veteran BMW M1 milik mendiang Paul Walker “Fast and Furious” Dilelang Rumdin Kepala Kemenag HSU Ambruk ke Air, Begini Nasib Penghuninya 2 Segmen Rampung, Jembatan Bailey Pabahanan Tala Sudah Bisa Dilewati

Hasil Liga Spanyol: Debut Manis Zidane

- Apahabar.com Minggu, 17 Maret 2019 - 06:15 WIB

Hasil Liga Spanyol: Debut Manis Zidane

Laga melawan Celta Vigo menjadi spesial bagi Isco dan Zidane. Foto-aolcdn.com

apahabar.com, JAKARTA – Debut ulang Zinedine Zidane berakhir manis. Saat menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabeu Sabtu (16/3) malam, Real Madrid berhasil menang 2-0.

Sekembalinya mantan kapten Prancis itu itu juga bertambah manis setelah Isco berhasil mencetak gol. Pemain timnas Spanyol itu sudah lama tak bermain di era Santiago Solari.

Baca Juga: Menang Tipis, Langkah PSIS Terhenti

Sedangkan, satu gol diciptakan oleh bintang Los Merengues lain, Gareth Bale. Meskipun tidak semalang Isco, namun gol mantan penggawa Tottenham tersebut juga menjadi bukti bahwa ia menjadi salah satu pemain yang bangkit di awal era Zidane kali ini.

Babak Pertama

Menit 16, seperti dilansir ANTARA, Celta Vigo sudah membuat pertahanan tuan rumah kerepotan. Pione Sisto mengirimkan umpan gemilang ke Maxi Gomez, yang kemudian melepaskan tembakan. Untungnya, Keylor Navas yang telah salah posisi mampu membelokkan bola ke atas gawang.

Real Madrid pun tak tinggal diam. Pada menit 27, peluang emas tercipta melalui kaki Toni Kroos. Tembakan kerasnya dari luar kotak penalti membuat para pemain Celta Vigo terpaku, sayangnya tidak mengarah tepat ke sasaran. Tiang!

Baca Juga: Persipura Dilumpuhkan Putra Papua, Kalteng Putra Untung

Tiga menit berselang, gawang Celta Vigo bergetar keras setelah tembakan voli dari Gareth Bale membentur mistar gawang. Celta Vigo terbilang cukup beruntung, sebab Ruben Blanco selaku kiper sudah tak bisa berbuat apa-apa untuk menghalaunya.

Ramos nyaris saja membuat Madrid unggul pada menit ke-37. Umpan silang dari Kroos disambut oleh Sergio Ramos. Sayangnya, upayanya untuk menggetarkan jala gawang gagal terlaksana setelah bola hanya menyamping di sisi gawang.

Setelahnya, tak ada lagi peluang yang bisa diciptakan oleh kedua tim hingga wasit mengakhiri babak pertama. Kedudukan imbang 0-0 pun bertahan.

Baca Juga: Si Cantik Penuh Inspirasi, Ratu Thisa Sekjen PSSI Wanita Pertama

Babak Kedua

10 menit babak kedua berjalan, jala gawang Celta Vigo akhirnya bergetar. Adalah Luka Modric yang menjadi aktor di balik gol Real Madrid pada saat itu. Namun wasit, setelah berkonsultasi dengan VAR, menganulir gol tersebut dan menyebut Raphael Varane yang berada di posisi offside telah mengganggu pandangan kiper.

Real Madrid akhirnya unggul pada menit ke-62. Isco menjadi dalang di balik gol tersebut. Ia berhasil menyarangkan bola ke gawang Celta dengan memanfaatkan umpan dari Karim Benzema. 1-0.

Gareth Bale gandakan keunggulan Madrid! Pada menit ke-77, pemain asal Wales tersebut berhasil menaklukkan Ruben Blanco usai menerima umpan dari Marcelo yang menerobos pertahanan Celta Vigo dengan kecepatannya. 2-0.

Baca Juga: Selebrasi Nyeleneh, Ronaldo Terancam Sanksi Berat

Asensio nyaris membuat Madrid unggul 3-0! Dua menit setelah gol Gareth Bale. Pemain berumur 23 tahun itu berniat mengarahkan tembakan ke pojok gawang Celta Vigo sayang, tembakannya masih melambung tinggi di angkasa.

Kedudukan 2-0 untuk Madrid bertahan hingga wasit mengakhiri pertandingan. Tambahan tiga poin membuat Madrid kini hanya terpaut dua poin dari tim peringkat dua, Atletico Madrid. Jarak itu masih bisa melebar andai Atletico berhasil mendulang poin dari Athletic Bilbao.

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Keylor Navas; Alvaro Odriozola, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Luka Modric (Federico Valverde 77′), Toni Kroos, Isco (Dani Ceballos 63′); Gareth Bale, Karim Benzema (Mariano Diaz 82′), Marco Asensio.

Celta Vigo (4-2-3-1): Ruben Blanco; Kevin Vazquez, Nestor Araujo, David Costas, David Junca (Wesley Hoedt 5′); Okay Yokuslu (Fran Beltran 75′), Stanislav Lobotka; Pione Sisto, Brais Mendez, Sofiane Boufal (Andrew Hjulsager 68′); Maxi Gomez.

Editor: Fariz Fadhillah

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Gelaran Tenis SIWO PWI Kalsel, Oase di Tengah Minimnya Nomor Tunggal Putra
apahabar.com

Sport

GP F1 ke-1000 Milik Hamilton
apahabar.com

Sport

Persela vs Persita 2-0, Simak Komentar Aji Santoso dan Widodo C Putro
apahabar.com

Sport

Hijrah ke Persipura, Ini Status Jacksen di Barito Putera
apahabar.com

Sport

Link Live Streaming UEA vs Timnas Indonesia, Trio Barito Siap Tempur
apahabar.com

Sport

Live Trans7 MotoGP Aragon 2020, Jadwal Mundur 1 Jam! Link Live Streaming Fox Sport 2
apahabar.com

Sport

Setelah Beberapa Kali Gagal, Dandi Bersyukur Akhirnya Bela Timnas U23
apahabar.com

Sport

Menanti Debut Perdana Evan Dimas
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com