Perhatian! PT KPP Rantau Ngutang Pajak Alat Berat Rp 1,8 M Warung Jablay di HSS Meresahkan, MUI Ngadu ke DPRD Jelang Pencoblosan, Warga Kalsel Diimbau Jangan Telan Mentah-Mentah Berita Medsos Disbudpar Banjarmasin Rilis Dua Wisata Baru, Cek Lokasinya Otsus Jilid Dua, Semangat Baru Pembangunan Papua

Jadwal Live Grup D Piala Presiden, Madura United vs Persija Jakarta Berebut Tahta

- Apahabar.com Jumat, 8 Maret 2019 - 09:15 WIB

Jadwal Live Grup D Piala Presiden, Madura United vs Persija Jakarta Berebut Tahta

Pemain asing andalan Persija, Bruno Matos. Foto-Istagram

apahabar.com, SLEMAN – Juara bertahaan Piala Presiden 2019, Persija Jakarta akan diuji Madura United. Kedua tim sama-sama memperebutkan tahta di klasemen Grup D saat berlaga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3) live Indosiar, pukul 18.30 WIB.

Sejauh ini baik Persija Jakarta dan Madura United sama-sama mengoleksi poin tiga. Hasil itu diraih usai mengalahkan lawannya masing-masing. Persija menang telak 5-0 atas Borneo FC unggul selisih gol untuk berada di puncak klasemen. Sementara Madura sukses menekuk tuan rumah 2-0 di urutan kedua.

Madura United yang dinakhodai pelatih Dejan Antonic dalam motivasi tinggi, pasca kemenangan atas PSS. Dikutip dari bola.com tim berjulukan Sape Kerrab ini siap tampil habis-habisan menghadapi Persija yang merupakan juara bertahan.

Tetapi, usaha Madura United dipastikan tidak mudah. Selain harus menghadapi kekuatan Persija, lima pemain pilar Madura United absen karena gabung ke pemusatan latihan Timnas Indonesia. Lima pemain tersebut adalah Fachrudin Arianto, Greg Nwokolo, M. Ridho Jazuli, Andik Vermansah, dan Zulfiandi.

Namun, Dejan Antonic memastikan situasi tersebut bukan sebuah penghalang tim asuhannya untuk bisa menaklukkan Persija. Ia akan menyiapkan pemain lain, sekaligus memberikan kesempatan untuk tampil.

Nama-nama seperti Asep Berlian, Fandri Imbiri, dan Engelbert Sani berpeluang besar tampil sebagai starter Madura United.

“Akan menjadi laga yang bakal sengit, dua tim besar yang sama-sama menang di pertandingan pertama. Kami berikan kesempatan pemain yang belum bisa tampil untuk partai nanti. Tentu kami ingin menang dan melaju jauh,” kata Dejan Antonic.

Dejan mengakui kekuatan Persija yang cukup besar. Suporter Jakmania juga akan menjadi ancaman berarti bagi timnya. Namun, Alberto Goncalves dkk. diyakini mampu melawan situasi tersebut.

“Pertandingan pertama Persija kemarin bagus sekali, karena mayoritas dalam skuat mereka tidak banyak berubah. Sekali lagi, Persija adalah tim kuat, suporter banyak dan juga juara bertahan. Tapi, tidak ada yang mustahil di sepak bola. Kami pun ingin mengalahkannya,” imbuh Dejan.

Baca Juga: Persib Bandung Tersingkir di Piala Presiden

Sementara di kubu Persija Jakarta, pelatih Ivan Kolev memastikan akan melakukan rotasi pemain karena akan tampil di Piala AFC 2019.

Dua pemain yang dipastikan absen adalah kiper Andritany Ardhiyasa dan sayap kiri Novri Setiawan, yang ikut memenuhi panggilan pemusatan latihan Timnas Indonesia.

“Kami akan tampil dengan susunan pemain yang sedikit berbeda dibandingkan laga sebelumnya. Tapi, saya yakin dengan potensi yang kami miliki, tidak mengurangi tekad Persija untuk menang melawan Madura United,” timpal pelatih Persija, Ivan Kolev.

Disamping laga ini, Grup D Piala Presiden juga mempertandingkan tuan rumah PSS Sleman dan Borneo FC. Kedua kubu butuh kemenangan demi memperpanjang nafas di turnamen ini. Laga ini lebih dulu digelar dan juga akan disiarkan live Indosiar pukul 15.30 Wib.

Prakiraan Susunan Pemain
Madura United (4-3-3): M. Ridwan (K); Alfath, Jaimerson, Fandri Imbiri , Rendika Rama (B); Zah Rahan, Dane Milovanovic, Asep Berlian (T); Engelbert Sani, Stevan Racic, Alberto Goncalves (D)

Pelatih: Dejan Antonic

Persija Jakarta (4-3-3): Daryono (K); Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Steven Paulle, Dany Saputra (B); Ramdani Lestaluhu, Bruno Matos, Rohit Chan (T); Riko Simanjuntak, Silvio Escobar, Heri Susanto (D)

Pelatih: Ivan Kolev

Grup D
Stadion Maguwoharjo, Sleman
Jumat, 8 Maret 2019

15.30 WIB, Borneo FC vs PSS Sleman

18.30 WIB, Persija Jakarta vs Madura United

Klasemen Sementara Grup D:

1. Persija 1 1 0 0 5-0 3
2. Madura United 1 1 0 0 2-0 3
3. PSS Sleman 1 0 0 1 0-2 0
4. Borneo FC 1 0 0 1 0-5 0

Baca Juga: Dua Kali Unggul, Kali Ini Sevilla Ditahan Imbang Slavia Praha 2-2

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Satgas Mafia Bola Sempat Amankan Sembilan Orang Terkait Duel Kalteng Putra vs Persela
apahabar.com

Sport

Terkait PS Tira dan Perserui, Perubahaan Nama Klub Baru Disahkan di Kongres PSSI 2020
apahabar.com

Sport

Latihan Perdana Barito di 17 Mei, Jacksen Simulasi Permainan Hadapi Persija

Sport

Tentang Gol Henderson, Juergen Klopp Dibuat Bingung
apahabar.com

Sport

Prediksi Dortmund vs Tottenham, Misi Mustahil Tuan Rumah
apahabar.com

Sport

PSIS vs Barito 0-0, Yunan Helmi Dapat Bernafas Lega
apahabar.com

Sport

Tiga Pemain Barito Putera Dipanggil Ikut TC Timnas U-16
apahabar.com

Sport

Kejurnas Open, Spider Kids Kotabaru Siap Unjuk Gigi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com