Duka Awal Tahun, Dahsyatnya Banjir Kalsel hingga Sriwijaya Jatuh Peduli Banjir Kalsel, Relawan Barut Siap Salurkan Bantuan Puluhan Juta BREAKING NEWS: Menteri Basuki Blusukan ke Mataraman Pantau Jembatan Putus Parah! MCM Ngotot Nambang Meratus Saat Kalsel Darurat Banjir Update Banjir Banjarmasin: 12.519 Warga Terdampak, 1.235 Diungsikan

Mengejutkan! Conor McGregor Putuskan Pensiun 

- Apahabar.com Selasa, 26 Maret 2019 - 16:01 WIB

Mengejutkan! Conor McGregor Putuskan Pensiun 

Conor Mc Gregor. Foto-Instagram/@thenotoriousmma

apahabar.com, JAKARTA – Conor McGregor (30) mengejutkan publik, setelah menyatakan pensiun dari pertarungan Mixed Martial Art (MMA) pada Selasa (26/3/2019) hari ini.

Juara Mixed Martial Art asal Irlandia itu menyatakan pensiun melalui akun Twitternya, pada Selasa siang Waktu Indonesia Barat (WIB).

“Hey, guys. Pengumuman singkat, saya sudah memutuskan pensiun dari olahraga yang dikenal dengan Miexed Martial Art,” tulis McGregor seperti dilansir detikcom.

“Saya berharap teman-teman lama saya tetap melanjutkan di kompetisi ini. Sekarang saya bergabung dengan mantan rekan saya ke dalam perjalanan yang berbahaya ini, yang sudah lebih dulu pensiun,” sambungnya.

McGregor merupakan seorang petarung MMA paling terkemuka. Karakternya yang liar di dalam dan di luar ring itu kerap memancing perhatian publik.

Baca Juga: Ditolak Pihak Khabib, McGregor Gagal Dapat Duit Ratusan Miliar

Petarung yang mengawali karirnya di 2008 itu sempat membuat sensasi dengan meladeni pertarungan tinju menghadapi Floyd Mayweather Jr. meski kemudian, berujung dengan kekalahan dirinya.

Selama ini, McGregor mengantongi rekor 25 tanding dan 21 kemenangan (18 dengan KO). Di laga terakhirnya, McGregor tumbang ketika berhadapan dengan Khabib Nurmagomedov.

Keputusan pensiun yang diambil McGregor, dipastikan menutup peluang terjadinya rematch dengan Khabib. Meski sebelumnya telah ramai dibahas rencana tarung ulang, dan bahkan McGregor sendiri yang mengutarakannya.

Sebelum mengambil keputusan pensiun, McGregor tersangkut masalah kriminal lantaran dituding menghajar dan mengambil telepon milik fans. Peristiwa itu terjadi baru beberapa pekan lalu.

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Kiki - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Mike Tyson dengan Kehidupan Baru, Begini Perjalanannya
apahabar.com

Sport

Update Jadwal MotoGP Prancis 2020 Sirkuit Le Mans, Minggu 11 Oktober Race, Live Trans7
apahabar.com

Sport

Menang Perdana, Petarung UFC Italia Menangis di Pelukan Sang Ayah
apahabar.com

Sport

Tumbangkan Juara Bertahan, SMADA Kawinkan Gelar Pocari dan Hidro 2019
apahabar.com

Sport

Jelang MotoGP Emilia Romagna 2020 Live Trans7, Guru vs Murid Lagi: Rossi vs Bagnaia dan Morbidelli
apahabar.com

Sport

Barito Rekrut Djanur sebagai Pelatih
apahabar.com

Sport

Kandang-Tandang, Kalteng Putra Dihabisi dengan Skor yang Sama
apahabar.com

Sport

Jadwal MotoGP Catalunya 2020, Live Trans7, Rossi akan Umumkan Pindah ke Petronas Kamis
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com