Berakhir Hari Ini, Pembatasan Banjarmasin Ambyar Diterjang Banjir Banjir, Ancaman Kelaparan Mengintai Warga Pejambuan Sungai Tabuk Bertambah 9.994, Positif Covid-19 Indonesia Dekati 1 Juta Kasus Banjir Kalsel Berbuntut Panjang, Lawyer Banua Ancam Gugat Paman Birin 10 Penambang Masih Terkubur Hidup-Hidup di Tanbu, Korban Selamat Dengar Teriakan

Nasib Barito Ditentukan Hasil Pertandingan Arema vs Persita

- Apahabar.com Rabu, 13 Maret 2019 - 19:49 WIB

Nasib Barito Ditentukan Hasil Pertandingan Arema vs Persita

Barito Putera vs Persela Lamongan. Foto-PSSI

apahabar.com, BANJARMASIN – Laga PS Barito Putera melawan Persela Lamongan penyisihan group Piala Presiden Grup E yang Rabu (13/3/2019) di Stadion Kanjuruhan, Malang, berakhir dengan skor imbang 1-1. Atas hasil akhir itu, Persela dipastikan lolos ke babak delapan besar.

Sedangkan Barito Putera sendiri sekarang sudah mengoleksi total 4 poin, hasil sekali menang, satu kali imbang, dan sekali kalah.

Baca Juga: Hattrick Ronaldo Singkirkan Atletico

Artinya Barito Putera masih menunggu hasil pertandingan Arema vs Persita akan digelar usai laga ini berakhir.

Pada paruh pertama, Barito dan Persela bermain imbang 1-1. Gol cepat yang dicetak Gavin Kwan pada menit 11. Gol tersebut dibalas lewat penalti Washington Brandao pada menit 23.

Memasuki awal babak kedua, Gavin Kwan mempunyai peluang melalui tembakannya memanfaatkan umpan Rizky Pora, meskipun hanya ditangkap dengan mudah Dian Agus.

Persela juga beberapa kali melakukan tusukan melalui Washington Brandao hingga memasuki area pertahanan Barito Putera. Namun, tetap saja belum mampu membobol gawang Yoo Jaehoon.

Selain itu, Frisca Elisa Womsiwor yang dimasukkan pada babak kedua sempat mengancam dengan melepaskan tendangan keras ke arah gawang Persela yang hanya mampu menghasilkan hadiah sepak pojok bagi Laskar Antasari.

Pada menit ke 76, Barito Putera mendapatkan hadiah penalti setelah Kahar Musakkar dijatuhkan di area kotak terlarang. Namun sayang, eksekusi yang dilesakkan oleh Lucas Rodrigues gagal membobol gawang Persela. Dian Agus sukses memblok bola dan tidak merubah kedudukan tetap 1-1.

Memasuki masa injury time, Andri Ibo diganjar kartu merah oleh wasit yang membuat sang pemain harus keluar lapangan. Sebelumnya, bek Barito itu melakukan pelanggaran yang cukup keras terhadap Kei Hirose.

seperti ditulis tirto.id, hingga babak kedua berakhir dan wasit meniupkan peluit panjangnya, tidak ada gol tambahan yang dicetak oleh kedua tim. Laga berakhir dengan skor 1-1.

Baca Juga: Sesal RD, Puasnya Djanur Lantaran Persebaya Rebut Puncak Grup A

Editor: Syarif

Editor: aji - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Cegah HIV AIDS Di Batola, Warung Remang-remang Diawasi
apahabar.com

Sport

Gaji Terlalu Besar, Juventus Siap Jual Ronaldo Musim Depan

Sport

Hasil Liga Italia Spezia vs Juventus, Sembuh Covid-19 Ronaldo Cetak 2 Gol Si Nyonya Tua, Skor Akhir 4-1
apahabar.com

Sport

Pasca Lebaran, Atlet Forki Banua Kembali Berkumpul Persiapan Kejurnas

Sport

Jadwal FP1 dan FP2 MotoGP Teruel 2020, Valentino Rossi Absen, Live Streaming Fox Sport 2
apahabar.com

Sport

Bergulir Awal Tahun Depan, LIB Pastikan Format Liga 1 Tidak Berubah

Sport

Garang, Petarung Kalsel KO “Rambo” Semarang dengan Lilitan Tangan
apahabar.com

Sport

Juventus Keok dengan Klub yang Total Gaji Seluruh Pemainnya Dikalahkan Seorang Ronaldo
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com