Larang Anggota Fraksi ke Luar Daerah, Golkar Targetkan Kemenangan BirinMu 70 Persen Sembuh dari Covid-19, Sugianto Hadir di Kampanye Penutup Jelang Pencoblosan, Ratusan Anggota Fraksi Golkar Se-Kalsel Siap Awasi Money Politics Aduuuuuuuuuh ai, Viral Bocah di Tapin Ngamuk-Buang Motor Saat Ditilang Polisi Duh, Hampir 100 Warga Kalsel Tertular Covid-19 Hari ini

Owi/Winny Menang Cepat atas Sesama Indonesia di All England

- Apahabar.com Kamis, 7 Maret 2019 - 07:00 WIB

Owi/Winny Menang Cepat atas Sesama Indonesia di All England

Pasangan atlet bulu tangkis nomor ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow melaju ke putaran kedua All England 2019 dengan menaklukkan sesama ganda Indonesia Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami di Birmingham Inggris, Rabu waktu setempat. Owi/Winny menang dalam 26 menit permainan dengan skor 21-7, 21-18 atas ganda peringkat 23 dunia itu. Foto-Humas PBSI

apahabar.com, JAKARTA – Pasangan atlet bulu tangkis nomor ganda campuran Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow menang cepat pada laga pertama turnamen All England 2019 atas sesama pasangan Merah-Putih Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami di Birmingham Inggris, Rabu (6/3/2019) waktu setempat.

Pasangan Owi/Winny, seperti dari Antara, Kamis (7/3/2019) dini hari, dari situs resmi Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), menang dalam waktu 26 menit dengan skor 21-7, 21-18 atas ganda peringkat 23 dunia itu.

Baca Juga: Meme Kocak Ejek Real Madrid Beredar di Media Sosial

“Kami sudah bermain cukup baik dengan menekan lawan. Permainan kami sedikit menurun pada gim kedua karena membuat kesalahan sendiri. Itu menjadi pelajaran bagi kami,” kata Owi seperti dikutip situs Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Sebagai pasangan peringkat 164 dunia, Owi/Winny mampu menampilkan kekompakan permainan mereka dengan mengalahkan Alfian/Marsheilla sekaligus menjadi catatan kemenangan pertama 1-0.

“Saya belum bermain dengan tenang dan masih mudah melakukan kesalahan. Saya juga mudah untuk lengah karena ketika unggul, saya kembali mengulang kesalahan,” ujar Winny.

Pada pertandingan putaran kedua, Owi/Winny masih menunggu calon lawan dari hasil permainan antara pasangan Jepang Takuro Hoki/Wakana Nagahara dengan pasangan unggulan lima asal Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Owi mengakui permainannya bersama Winny belum benar-benar sempurna sebagaimana ketika berduet dengan Liliyana Natsir. “Kami baru turun dalam dua turnamen sebelumnya. Suasana kekompakan memang belum betul-betul padu. Kami masih harus menjaga ketenangan bermain,” ujar Owi.

Owi/Winny sementara menjadi wakil ganda campuran Indonesia yang melaju ke putaran kedua All England 2019. Indonesia juga memastikan setidaknya satu wakil lain yang melaju ke putaran kedua.

Mereka adalah pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang juga menghadapi sesama ganda Indonesia yang lain yaitu Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Sementara itu, pasangan Ronald Alexander/Annisa Saufika kalah dari wakil Malaysia Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie dalam dua gim 16-21, 11-21 pada laga pertama.

Baca Juga: 9 Fakta Kekalahan Real Madrid

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Sport

Kaleidoskop 2018: Kiprah Barito Putera dan Video 5 Gol Penentu Kemenangannya di Liga 1
apahabar.com

Sport

Rafael Silva Siap Buktikan Kemampuannya di Rumput Hijau
apahabar.com

Sport

Juventus vs Valencia, Bianconeri Hanya Butuh Seri
apahabar.com

Sport

Saat Greenwood dan Foden dicoret, Harry Maguire Kembali Masuk Timnas Inggris
apahabar.com

Sport

Enggan Kebobolan, KONI Rapid Test Massal Atlet di Kalsel
apahabar.com

Sport

Juara China Open 2019, Marcus/Kevin Kalahkan Ahsan/Hendra

Sport

Link Live Streaming Timnas U19 Indonesia vs Makedonia Utara Malam Ini, Live Mola TV dan NET TV!
apahabar.com

Sport

Wow, Inter Milan Siap Bayar Messi Lebih dari Ronaldo di Juventus
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com