BREAKING NEWS: Belasan Warga Tanah Bumbu Diduga Terjebak Longsor di Tambang Batu Bara Usai Kios Pasar Kuripan Dibongkar, Pemkot Banjarmasin Incar Ruko dan TPS Veteran BMW M1 milik mendiang Paul Walker “Fast and Furious” Dilelang Rumdin Kepala Kemenag HSU Ambruk ke Air, Begini Nasib Penghuninya 2 Segmen Rampung, Jembatan Bailey Pabahanan Tala Sudah Bisa Dilewati

Persib Bandung Tersingkir di Piala Presiden

- Apahabar.com Kamis, 7 Maret 2019 - 23:39 WIB

Persib Bandung Tersingkir di Piala Presiden

Persib Bandung VS Persebaya Surabaya. Foto-Antara

apahabar.com, BANDUNG – Setelah PS Tirta Persiko mampu menaklukkan Perseru Serui, otomatis pupus sudah asa Persib Bandung untuk melaju di Piala Presiden 2019.

Begitu juga dengan Perseru Serui yang dikalahkan PS Tira pun mengiringi langkah Persib Bandung ‘angkat koper’ di Piala Presiden tahun ini. Jadi di Group A, Persebaya dan PS Tira Persiko yang melangkah ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Pulang ke Banjarmasin, Penggawa Barito di Timnas U-22 Disambut Hangat

Persebaya berhasil keluar sebagai juara grup, usai menundukkan Persib Bandung dengan skor akhir 3-2. Hasil ini juga menjadi pukulan telak bagi Persib Bandung, sekaligus menjadi penutup jalan bagi klub asal Jawa Barat itu untuk bisa berlanjut ke babak selanjutnya.

Sebelumnya Persib Bandung berharap banyak Perseru Serui mengandaskan PS Tira Persikabo untuk bisa mendapatkan keajaiban lolos ke fase selanjutnya. Namun harapan itu tak sesuai keinginan. Ternyata PS Tira mampu menaklukkan klub asal asal tanah Papua itu.

Pada pertandingan melawan Persib Bandung, Persebaya Surabaya menunjukkan penampilan mengesankan di fase grup. Sempat tertinggal, Persebaya Surabaya akhirnya berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor 3-2.

Tiga gol Persebaya Surabaya dicetak Manuchekhr Dzhalilov (37′ dan 51′) dan Irfan Jaya (76′). Sedangkan gol Persib diciptakan Erwin Ramdani (31′) dan Frets Butuan (85′).

Sementara pertemuan Perseru Serui Vs PS Tira Persikabo pada Kamis (07/03/2019) berlangsung seru. Setelah babak pertama ditutup dengan keunggulan PS Tira Persikabo lewat skor 2-1 atas Persikabo, jalannya pertindangan babak ke dua ‘memanas’.

Kedua tim tampak saling kejar-kejaran gol. PS Tira Persikabo lebib dulu menyarangkan gol lewat tembakan Loris Arnaud di menit 55. Gol tersebut membuat PS Tira Persikabo melaju semakin jauh dengan skor 3-1atas Perseru Serui.

Baca Juga: Manuchehr Jalilov Bintang Kemenangan Persebaya atas Persib

Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Top Skor Liga Italia Pekan 27: Eks Juventus Ungguli Ronaldo
Danilo Sekulic Akui Gabung Barito Putera, Ini Kata Djanur

Sport

Danilo Sekulic Akui Gabung Barito Putera, Ini Kata Djanur
apahabar.com

Sport

Sejarah Peseban Banjarmasin (1), Bermain Bola dalam Tekanan Penjajah!
apahabar.com

Sport

Agustus, Lima Laga Berat Menanti Barito!
apahabar.com

Sport

Witan Cetak Gol, Hasil Timnas U19 Indonesia vs Dinamo Zagreb, Babak Pertama Indonesia Unggul 1-0
apahabar.com

Sport

Menang Atas Qatar di Laga Uji Coba, Shin: Timnas U-19 Masih Banyak Kekurangan
Cristiano Ronaldo

Sport

Cristiano Ronaldo Sewa PSK Termahal, Segini Bayarannya
apahabar.com

Sport

Marinus Berpeluang Raih Sepatu Emas
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com