Peserta KLB Demokrat Dijanjikan Rp 100 Juta, Ternyata Hanya Terima Rp 5 Juta Polisi Bakal Tindak Parkir Sembarangan di Kawasan Taman Kota-Masjid Raya Kotabaru Kemenkes Sebut 4 Pasien yang Terserang Corona B117 Tak Bergejala Berat Menkes Ungkap Tambahan Kasus Mutasi Corona Baru, 1 dari Kalsel Amuntai Heboh! Belasan Balita Diduga Keracunan Usai Konsumsi Soto

Prediksi Spurs vs Arsenal, Ketajaman Kane dan Aubameyang Diadu

- Apahabar.com Sabtu, 2 Maret 2019 - 11:52 WIB

Prediksi Spurs vs Arsenal, Ketajaman Kane dan Aubameyang Diadu

Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal). Foto-soccersouls

apahabar.com, LONDON – Derby London Utara antara Tottenham Hotspur vs Arsenal mewarnai pekan ke-29 Liga Inggris di Stadion Wembley, nanti malam, pukul 19.30 WIB (Live beIN Sports 1). Kedua kubu memiliki striker haus gol, jika Lilywhites punya Harry Kane, maka The Gunners ada Pierre-Emerick Aubameyang.

Jelas pada laga nanti Spurs bertumpu pada ketajaman Kane. Striker internasional Inggris itu sudah mencetak 15 gol di Liga Inggris musim ini.

Apalagi Kane punya rekor bagus melawan Arsenal. Ia tercatat sudah mencetak delapan gol dalam duel melawan The Gunners di Premier League, menyamai rekor Emmanuel Adebayor.

Sementara di skuat Arsenal, Aubameyang tak kalah tajam. Striker Gabon itu mengemas 16 gol di Liga Inggris musim ini dan menempati peringkat ketiga daftar top skorer.

Aubameyang juga punya catatan oke soal bikin gol di pertandingan derby. Ia sudah mencetak enam gol dalam laga-laga derby London di liga musim ini.

Pada pertemuan pertama musim ini di Stadion Emirates, Desember 2018, Arsenal menang 4-2 atas Tottenham. Aubameyang mencetak dua gol di laga itu, sedangkan Kane satu gol.

Performa Kane memang dikeluhkan saat ini. Pasalnya, dua kekalahan beruntun, dari Chelsea dan Burnley, pada dua laga terakhir di Liga Inggris justru didapatkan Spurs ketika menurunkan Kane. Padahal, dalam tiga laga sebelumnya tanpa Kane, serdadu Mauricio Pochettino berhasil mencukur lawan-lawannya.

Bahkan, Tottenham mampu menang meyakinkan atas Borussia Dortmund di ajang Liga Champions tanpa kedua punggawanya tersebut.

Baca Juga: Jadwal Live Liga Inggris: Derby London Utara dan Marseyside

Baca Juga: Jadwal Live Liga Spanyol: El Clasico Lagi!

Baca Juga: Prediksi El Clasico, PR Messi yang Belum Tuntas

Kekalahan itu membuat Spurs makin tertinggal dari Liverpool dan Manchester City. Di sisi lain, serdadu Unay Emery datang dalam kondisi bagus usai menang di tiga laga terakhirnya di Liga Inggris. Mereka kini makin dekat dengan Spurs di klasemen dengan selisih hanya empat poin.

Di sisi lain, rekor pertemuan masih milik Meriam London. Dari total pertemua 182 laga, Arsenal mampu memenangi 75 kali, sementara Spurs 58 kali. Sisanya imbang 48 kali.

Kendati demikian, lima dari tujuh pertemuan terakhir kedua kubu di Wembley dimenangkan Spurs. Spurs mencatat dua kali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.

Hanya saja, jika kalah dari Arsenal, Spur akan mencatatkan tiga kekalahan beruntun. Ini pernah terjadi pada 2012 silam. Sementara Arsenal akan mencatatkan empat kemenangan beruntu melawan Spurs (kandang dan tandang). Sebelumnya mereka mencatatkan pada musim 2004/2005, 2007/2008, dan 2013/2014.

Sekarang Arsenal punya Unai Emery. Pelatih asal Spanyol tersebut paham betul bagaimana membuat taktik Pochettino di lapangan tak berjalan. Dari sembilan kali beradu taktik, Emery mampu meraih lima kemenangan berbanding tiga milik Pochettino, satu laga lainnya berakhir imbang.

Kondisi Tim:
Tottenham Hotspur:
Dele Alli dan Vincent Janssen harus absen saat Tottenham Hotspur vs Arsenal karena cedera

Mauricio Pochettino akan melakukan perombakan setelah di dua laga beruntun mereka kalah

Kieran Tripper kemungkinan ditepikan setelah melakukan blunder saat Tottenham Hotspur vs Arsenal

ARSENAL:
Rob Holding, Danny Wellbeck, dan Hector Bellerin absen karena cedera saat Tottenham Hotspur vs Arsenal

Ainsley Maitland-Niles kemungkinan besar akan dipasang di pos sebelah kanan saat Tottenham Hotspur vs Arsenal

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Barito Putera Buka Peluang Datangkan Pemain Baru
apahabar.com

Sport

Hasil UEFA Nations League: Jerman Rebut Kemenangan Pertama di Ukraina
apahabar.com

Sport

Hasil Timnas U-19 Indonesia vs Qatar Jeda Babak Pertama Imbang, Skor 0-0
apahabar.com

Sport

Lorenzo Pensiun dari MotoGP
apahabar.com

Sport

Armando Izzo Mimpi Buruk Inter Jauhi Milan
apahabar.com

Sport

Hasil Timnas U-19 Indonesia vs Arab Saudi Skor Akhir 3-3, Shin Tae-yong: Ini Masalah David Maulana CS
apahabar.com

Sport

Perdana di Dunia, Liga Korsel Kembali Digelar Besok
apahabar.com

Sport

Link Live Streaming Mola TV Manchester City vs Liverpool, Prediksi & Link Siaran Langsung Liga Inggris!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com