Misteri 2 Bocah Dibunuh Ibu Depresi di Benawa HST, Saksi Kunci Buka Suara! Oknum Simpatisan Terjerat Sabu di Kotabaru, FPI Bantah Anggotanya Cabuli Murid, Oknum Guru Olahraga di SD Banjarbaru Langsung Dipecat! Ketuanya Buron, Joko Pitoyo Ambil Alih Nasdem Tanah Laut Laporan Denny Rontok di Bawaslu Pusat, Tim BirinMu Endus Motif Lain

Pulang ke Banjarmasin, Penggawa Barito di Timnas U-22 Disambut Hangat

- Apahabar.com Kamis, 7 Maret 2019 - 18:13 WIB

Pulang ke Banjarmasin, Penggawa Barito di Timnas U-22 Disambut Hangat

Sekda Kalsel Abdul Haris Makkie (kemeja putih pakai celana hitam) foto bersama penggawa Barito Putera yang memperkuat timnas U-22. Foto-apahabar.com/Bahaudin Qusairi.

apahabar.com, BANJARMASIN – Euforia kemenangan Timnas U-22 di ajang Piala AFF masih terasa. Sekembalinya dari laga final mengalahkan Thailand, berbagai penyambutan pun dihelat untuk para pemain yang mengharumkan nama bangsa.

Kali ini, Kamis (7/3/2019), giliran Provinsi Kalimantan Selatan memberikan penyambutan secara resmi kepada dua pemain dan satu asisten pelatih Timnas U-22 yang berasal dari klub PS Barito Putera.

Ketiga penggawa Laskar Antasari tersebut yakni Raffi Syarahil, Muhammad Riyandi dan Yunan Helmi (asisten pelatih). Sesampainya di Gedung Mahligai Pancasila, ketiganya diberi kalungan bunga.

Sekda Provinsi Kalsel, Abdul Haris Makkie mengaku bangga melihat prestasi anak bangsa, terlebih kedua pemain itu berasal dari binaan PS Barito Putera. “Saya mengapresiasi sekali kedua pemain Timnas U-22 yang meraih piala AFF yakni pemain bersumber dari PS Barito Putera,” ujarnya.

Menurutnya, dengan kehadiran kedua pemain serta satu asisten pelatih yang berasal dari tim berjuluk Laskar Antasari ini bisa jadi motivasi bagi masyarakat yang mencintai dan meninggikan harkat persepakbolaan Kalsel.

Baca Juga:  Arthur Sikut Kapten Arema, Jacksen: Dia Tidak Sengaja

Salah satunya dengan membangun infrastruktur fasilitas gedung olahraga agar bisa mengembangkan bibit atlet banua ketingkat nasional.

“Doakan saja mudah-mudahan ini bisa direalisasikan dengan kepemerintahan Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor ini,” harap Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Kalsel ini.

Sementara itu, Coach Timnas U-22 Indra Sjafri mengatakan cukup senang bisa diundang Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor.

Pelatih ini mengatakan kemenangan Indonesia merupakan kerja keras tim dan doa seluruh masyarakat Indonesia.

“Alhamdulillah ini rezeki dari Allah SWT. Terima kasih Gubernur Kalsel atas jamuan seperti ini. Mungkin ke depan kami akan lebih baik lagi,” katanya.

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Barito Bidik Pemain Naturalisasi Eks Liga 1 2018
apahabar.com

Sport

Uji Coba Barito Melawan Borneo FC Berakhir dengan Kekalahan
apahabar.com

Sport

Kamis, Yashir Pinto dan Alexander Rakic Jalani Tes Medis di Barito Putera
apahabar.com

Sport

AQUADNC 2019, Asa Masa Depan Sepak Bola Indonesia

Sport

Jelang MotoGP Le Mans Prancis 2020 Live Trans7, Komentar Valentino Rossi Usai Jajal Trek Portimao Portugal
apahabar.com

Sport

Capai Target, Barito Bikin Tira Persikabo Menderita
apahabar.com

Sport

Sosok Dua Pemain Brazil yang Coba Peruntungan di Persib Bandung
apahabar.com

Sport

Naturalisasi Yoo Jae Hoon Ditolak?
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com