Berakhir Hari Ini, Pembatasan Banjarmasin Ambyar Diterjang Banjir Banjir, Ancaman Kelaparan Mengintai Warga Pejambuan Sungai Tabuk Bertambah 9.994, Positif Covid-19 Indonesia Dekati 1 Juta Kasus Banjir Kalsel Berbuntut Panjang, Lawyer Banua Ancam Gugat Paman Birin 10 Penambang Masih Terkubur Hidup-Hidup di Tanbu, Korban Selamat Dengar Teriakan

Sesal RD, Puasnya Djanur Lantaran Persebaya Rebut Puncak Grup A

- Apahabar.com Selasa, 12 Maret 2019 - 21:32 WIB

Sesal RD, Puasnya Djanur Lantaran Persebaya Rebut Puncak Grup A

Duel Persebaya vs PS Tira Persikabo berakhir imbang tanpa gol. Foto-Instagram

apahabar.com, BANDUNG – Persebaya Surabaya dan PS Tira sama-sama memastikan diri lolos dari babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2019. Menyusul hasil imbang duel kedua kubu di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (12/3).

Pada laga ini, PS Tira tampil dominan. Sejumlah peluang emas pun kerap dibuat pasukan Rahmad Darmawan tersebut. Salah satunya penalti Loris Arnaud di menit ke-70. Tendangannya berhasil dimentahkan kiper Abdul Rohim.

Baca Juga: Manchester City vs Schalke, Tekanan Ingin Juara

Di sisa waktu, tak ada gol tambahan sehingga kedua tim harus puas bermain tanpa gol. Hasil tersebut tak mengubah posisi kedua tim di klasemen akhir Grup A.

Persebaya berada di puncak klasemen dengan raihan tujuh poin, sedangkan Tira Persikabo berada di bawahnya dengan nilai sama hanya kalah selisih gol.

Kegagalan Loris memanfaatkan penalti untuk mengalahkan Persebaya sangat disesalkan Rahmad Darmawan. Coach PS Tira, RD tersebut menyebut timnya punya peluang untuk memenangi laga.

Baca Juga: Alasan Zidane Bersedia Tangani Real Madrid

“Patut disayangkan. Kami punya kans besar untuk memenangi pertandingan ini. Mulai dari mendapatkan hadiah tendangan penalti dan juga ada peluang mutlak yang seharusnya bisa menjadi gol,” kata RD dikutip bola.com seusai laga.

Sementara itu, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman tetap merasa puas dengan hasil imbang ini. Sebab lolos ke perempat final membuat Bajul Ijo tak terkalahkan pada fase grup.

“Pertandingan ini berimbang. Peluang Tira Persikabo sebetulnya terbuka dapat penalti, tapi kiper kami dapat menyelamatkannya. Apresiasi setinggi-tingginya tetap saya berikan pada pemain. Karena ada bongkar pasang, hikmah semua pemain bisa dimainkan dan hasilnya tidak mengecewakan,” imbuh pelatih yang kerap disapa Djanur tersebut.

Baca Juga: Juventus vs Atletico Madrid, Menanti Magis Ronaldo

Persebaya berhak jadi tuan rumah di perempat final Piala Presiden 2019 dengan format single match. Calon lawan Persebaya akan ditentukan setelah semua laga fase grup berakhir.

Susunan Pemain

Tira Persikabo (4-3-3): Angga Saputra (kiper), Herwin Tri Saputra, Khurshed Beknazarov, Abduh Lestaluhu, Rifad Marasabessy (belakang), Ciro Alves, Parfait Essengue, Guntur Triaji (tengah), Rezky Ikhwan, Loris Arnaud, Wawan Febrianto (depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan

Baca Juga: Florentino Perez: Takdir Persatukan Madrid dan Zidane Kembali

Persebaya Surabaya (4-3-3); Abdul Rohim (kiper), Mokhamad Syaifuddin, Andri Muliadi, Novan Sasongko, Abu Rizal Maulana (belakang), Muhammad Hidayat, Misbakus Solikin, Rendi Irwan (tengah), Irfan Jaya, Manuchekhr Jalilov, Amido Balde (depan)

Pelatih: Djajang Nurdjaman

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Favorit di Kualifikasi Euro 2020, Prancis Tak Mau Jemawa
apahabar.com

Sport

Telan Kekalahan, Jacksen Isyaratkan Pamit
apahabar.com

Sport

Ini Daftar Tim yang Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions
apahabar.com

Sport

Kata Jacksen Soal Rafael dan ‘Tradisi’ Gavin yang Cedera di Awal Musim
Skuat Barito Putera Sekarang di Mata Sang Legenda

Sport

Skuat Barito Putera Sekarang di Mata Sang Legenda, Frans: Terlalu Riskan

Sport

Live Mola TV! Timnas U19 Indonesia vs Makedonia, Elkan Baggott Starting Line-up, Link Live Streaming
Bye-Bye Rossi, Quartararo Resmi Temani Vinales di Yamaha

Sport

Bye-Bye Rossi, Quartararo Resmi Temani Vinales di Yamaha
apahabar.com

Sport

Hasil Liga Inggris, Man City vs Leicester, Skor Akhir 2-5, Jamie Vardy Hattrick, Guardiola Kesal
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com