Kontak Tembak dengan Satgas Madago Raya, Pimpinan Teroris Poso Ali Kalora Tewas! Polisi Tangkap Selegram ‘Kuda Poni’ Live Bugil-Masturbasi, Sebulan Rp 30 Juta Siap-Siap! Jika PPKM Level III Diberlakukan, Berikut Sederet Aturan PTM di Banjarmasin Status Siaga Bencana, Tiga Wilayah Rawan Banjir di Banjarbaru Jadi Atensi Ups..Petugas Temukan Kondom Bekas di Saluran Limbah Hotel Banjarmasin yang Tersumbat

Simak Video Blunder Memalukan Courtois di Laga Belgia vs Rusia

- Apahabar.com     Jumat, 22 Maret 2019 - 10:10 WITA

Simak Video Blunder Memalukan Courtois di Laga Belgia vs Rusia

Kiper timnas Belgia, Thibaut Courtois (kostum hijau) berusaha kembali ke gawangnya setelah bola dari kakinya dapat direbut pemain Rusia. Foto-net

apahabar.com, BRUSSEL – Thibaut Courtois memberikan Rusia gol dengan mudah saat melawan Belgia. Untungnya gol itu tak membuat Belgia harus kehilangan muka di hadapan pendukungnya sendiri.

Kedua tim saling berhadapan di ajang Kualifikasi Piala Eropa di Stadion Roi Baudouin, Brussels, Jumat (22/3) dini hari WIB. Dikutip dari detiksports, Belgia unggul lebih dulu lewat gol Youri Tielemans pada menit ke-14.

Gol itu mampu di balas Rusia dua menit berselang. Denis Cheryshev membobol gawang Belgia akibat blunder Courtois.

Berawal dari backpass Jan Vertonghen, Courtois yang menerima bolanya tak langsung membuangnya ke depan. Ia sedikit bermain-main dengan bola di kotak penalti. Striker Rusia, Artem Dzyuba, datang berusaha mengganggunya.

Saat Dzyuba kian mendekat, Courtois tampak tersandung saat menggiring bola. Kesempatan itu membuat Dzyuba menyenggolnya, dan membuat Courtois gagal menendang bola dengan sempurna.

Akibatnya, bola malah mengarah ke Cheryshev. Tak pakai lama, Cheryshev langsung melewati Courtois, dan mengirim bola langsung masuk gawang Belgia. Skor menjadi 1-1.

Blunder itu menjadi sorotan warganet. Di Twitter, banyak yang mengejek Courtois akibat kesalahan konyolnya memberi gol kepada Rusia cuma-cuma.

Belgia akhirnya bisa kembali unggul lewat penalti Eden Hazard di penghujung babak pertama. Kemudian sang kapten mencetak gol keduanya pada menit ke-88, yang memastikan Belgia menang 3-1 atas Rusia. Kemenangan ini membuat Belgia meraih tiga poin pertamanya di Grup I Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Bos Baru AS Roma Segera Panggil Francesco Totti Isi Jabatan Teknis
apahabar.com

Sport

Djanur Ungkap Alasan Barito Gagal Tekuk Kalteng Putra
apahabar.com

Sport

Senam Sehat Berhadiah ala PDIP Kalsel Juga Dihibur Band Radja
BRI Liga 1

Sport

BRI Liga 1: Alasan Persib Hanya Bawa 20 Pemain Ladeni Barito Putera
apahabar.com

Sport

Dikalahkan Wolves, Sarri Khawatirkan Performa Chelsea
Timnas Putri

Sport

Pemusatan Latihan Timnas Putri Selesai, Putri Kalteng Ini Berharap Dipanggil Lagi
apahabar.com

Sport

Alasan Mundari Karya Usul Barito Putera Dibubarkan
Piala Menpora 2021

Sport

Jadwal Lengkap Final Piala Menpora 2021: Persija vs Persib Adu Kuat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com