Update Pemakaman Istri Guru Ijai: Sekumpul Lengang, Polisi Berjaga di Puluhan Titik Banjarmasin PPKM Berjilid-jilid: Prokes Malah Jeblok, Kematian Pecah Rekor! Ditegur Saat Minum Miras, Dua Pemuda Banjar Bacok Pria di Banjarmasin Timur Hoaks Jenazah Covid-19 di Banjarbaru Diburu Polisi, Kadinkes Doakan Pelaku Insyaf “Kalsel Lagi Sakit”, Aktivis Lingkungan Beri Catatan Kritis ke BirinMU

Sukses Juarai Piala AFF U-22, Sani Rizki Naik Pangkat

- Apahabar.com     Jumat, 1 Maret 2019 - 10:43 WITA

Sukses Juarai Piala AFF U-22, Sani Rizki Naik Pangkat

Sani Rizki Pauzi (tengah) anggota Polisi Polres Sukabumi. Foto-poskota

apahabar.com, SUKABUMI – Turut jadi penentu keberhasilan Timnas Indonesia menjuarai Piala AFF U-22, Sani Rizki Pauzi kini dihadiahi kenaikan pangkat. Dari Brigadir Dua jadi Brigadir Satu.

Seperti diketahui Sani mencetak satu gol pada laga final melawan Thailand yang dimenangi Indonesia dengan skor 2-1. Gol pemain berusia 21 tahun itu tak hanya menyamakan kedudukan usai ketinggalan dari gol Thailand, namun juga jadi pemicu semangat pasukan Indra Sjafri untuk memenangi laga.

“Saya berpesan agar adinda Sani tetap menjadi anggota Polri, tidak lupa kacang sama kulitnya. Tetaplah menjadi kebanggaan warga Sukabumi dan Cicurug. Kita berdoa terus dan kita juga beri perhatian kepada keluarga adinda Sani,” kata Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi saat memberikan sambutan kedatangan Sani di Aula kantor Kecamatan Cicurug, Sukabumi, Jawa Barat dikutip detiksport.

Baca Juga: Jadi Juara Piala AFF, Timnas U-22 Diarak ke Istana Negara

Baca Juga: Kehadiran Timnas U-22 Dinanti Bonus Rp 2,1 M

Lantas, bagaimana dengan Sani? Ia berjanji tetap akan menjadi anggota Polri, dan juga mengucapkan terima kasih kepada komandan dan seluruh rekan-rekan kerjanya di Polri.

“Alhamdulilah atas support mereka, saya bisa seperti sekarang. Harapannya saya ingin menjadi yang terbaik lagi dan saya perlu bekerja keras untuk lebih dari sekarang,” ujar Sani.

Atas prestasinya itu, Sani mengaku bahwa dirinya diganjar penghargaan oleh Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian dengan memberinya kenaikan pangkat, Sani yang sebelumnya Bripda menjadi Briptu.

“Alhamdulilah juga akan dapat penghargaan dari Bapak Kapolri. Saya dapat kenaikan pangkat jadi Briptu. Di Sukabumi hanya sehari, besok harus kembali ke Jakarta karena diundang oleh Bapak Kapolri,” tutur Sani.

Baca Juga: Jokowi Tambah Bonus Timnas U-22 Rp200 Juta

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Jadwal MotoGP Prancis 2020 Sesi FPI dan FP2 Live Fox Sport 2, Tekad Rossi Raih Podium di FrenchGP
apahabar.com

Sport

Jadwal Liga Champions, Laga Hidup Mati Liverpool
apahabar.com

Sport

Catat! Jadwal Lengkap Pertandingan Barito Putera dalam Lanjutan Shopee Liga 1 2020
apahabar.com

Sport

Hempaskan MU, Liverpool Kembali ke Puncak
apahabar.com

Sport

Sudah Fit, Andik Siap Kembali Bela Timnas
Euro 2020

Sport

Kalah 2-4 dari Jerman, Fans Portugal Sindir Aksi Geser Botol Cristiano Ronaldo
apahabar.com

Sport

9 Fakta Kekalahan Real Madrid
apahabar.com

Sport

Lima Laga Terakhir Barito vs Persija, Jacksen Tahu Apa yang Harus Dilakukan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com