Terkait Kasus Terorisme, Polisi Resmi Tahan Munarman Palestina Akan Bahas Agresi Israel di Sidang Umum PBB Blakblakan Kadinkes Banjarmasin Alasan Penundaan Upah Honorer Puskesmas Terungkap, Fakta Baru Petaka Mobil BPK Seruduk Ibu Muda di Banjarmasin hingga Tewas Selama Ramadan, Polres Banjarbaru Tindak Puluhan Motor Balap Liar

Fokus Solskjaer Beralih ke City Usai Dibantai Everton

- Apahabar.com Senin, 22 April 2019 - 08:40 WIB

Fokus Solskjaer Beralih ke City Usai Dibantai Everton

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Foto-Antara

apahabar.com, JAKARTA – Manchester United harus menelan kekalahan menyakitkan dalam lawatannya ke markas Everton di Goodison Park, Minggu (22/04/2019) malam.

Namun, sang arsitek Ole Gunnar Solskjaer tak ingin meratapi kekalahan 0-4 laga itu, tetapi sebaliknya segera fokus mempersiapkan laga tunda menghadapi Manchester City.

United akan menjamu City di hadapan publik Old Trafford, Rabu (24/04/2019) waktu setempat atau Kamis (25/04/2019) dini hari WIB sebagai pelaksanaan laga tunda pekan ke-31 Liga Inggris. Setan Merah berharap bisa memanfaatkan status tuan rumah untuk meraih hasil positif.

“Kami kedatangan City di Old Trafford pada Rabu (24/4), itu insentif terbesar yang harus kami manfaatkan,” kata Solskjaer dalam komentar purnalaga dilansir laman resmi Manchester United seperti dikutip dari Antara, Senin (22/04/2019) pagi.

“Old Trafford, di kandang sendiri, di hadapan suporter kami yang luar biasa,” ujarnya menambahkan.

Lantas setelah menjamu City mereka akan kedatangan Chelsea empat hari kemudian atau pada Minggu (28/4), laga lain yang disebut Solskjaer penting untuk mewujudkan target meraih target finis empat besar.

Baca Juga: Tak Berkutik, Chelsea Takluk dari Everton

“Dalam jangka pendek kami harus fokus di dua laga itu, laga yang sangat penting, jika bisa memenangi kedua kami masih mempunyai kesempatan besar,” kata Solskjaer.

Solskjaer mengakui ia bisa saja dianggap meremehkan kekalahan telak di Goodison Park, namun tujuannya hanya tak ingin berlarut-larut menyesali kekalahan.

“Ada 12 poin yang harus diraih. Kedengarannya begitu mudah bahwa kami segera beranjak, tapi memang tidak baik berlama-lama menyesali kekalahan ini,” ujarnya menambahkan.

Ia bahkan menegaskan mungkin baru akan mengevaluasi lebih rinci kekalahan kontra Everton setelah melewati pertandingan melawan City dan Chelsea.

“Dalam jangka panjang mungkin kami akan evaluasi lebih jauh, tapi sekarang, yang terpenting, kami harus bersiap menghadapi City dan Chelsea,” pungkas Solskjaer.

Kekalahan di markas Everton membuat United tertahan di urutan keenam klasemen dengan koleksi 65 poin.

Baca Juga: Sensasional, Liverpool Salip City Usai Bungkam Fulham

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Sport

Latihan Baru Dimulai, Striker Cantik Timnas Putri Indonesia Ini Langsung Ciamik
apahabar.com

Sport

Kecewanya Pelatih Barito U16, Duel Melawan Persib di 17 Mei Ditunda
Raffi Ahmad

Sport

Susul Kaesang Pangarep, Raffi Ahmad Akan Akuisisi Klub Liga 2 Cilegon United
apahabar.com

Sport

Kembali ke Matras, Pegulat Putri Kalsel Ini Berjuang Lama Melawan Cedera
apahabar.com

Sport

Khabib Nurmagomedov Pensiun!
apahabar.com

Sport

‘Final 8’, Ini Jadwal Liga Champions dan Europa
apahabar.com

Sport

Tanpa Penggawa Barito, Inilah 11 Pemain Terbaik Liga 1 2019
apahabar.com

Sport

Naturalisasi Yoo Jae Hoon Ditolak?
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com