Breaking: Kapal Selam TNI AL Dikabarkan Hilang Kontak Kuasa Hukum AF Minta Kejari Tanbu Tunjukkan Bukti Kerugian Negara Duh, DLH Tabalong Tak Pernah Lihat Dokumen Pascatambang ADARO Melihat Sidang Perdana Kasus Korupsi Kursi di Tanah Bumbu, Audit Tak Dilakukan BPK! AnandaMu Dihentikan, Kasus SARA Ustaz HA Berlanjut ke Polisi!

Jelang Leg I Perempat Final Liga Champions, City Siap Turunkan Aguero Hadapi Spurs

- Apahabar.com Selasa, 9 April 2019 - 10:11 WIB

Jelang Leg I Perempat Final Liga Champions, City Siap Turunkan Aguero Hadapi Spurs

Penyerang Manchester City Sergio Aguero. Foto-net

apahabar.com, MANCHESTER – Penyerang Manchester City Sergio Aguero telah pulih. Pemain yang sempat mengalami cedera otot tersebut sudah bisa dimainkan dalam leg pertama perempat final Liga Champions menghadapi tuan rumah Tottenham Hotspur, Rabu (10/04/2019) dini hari ini.

Pemain asal Argentina itu kembali berlatih penuh setelah absen dalam dua pertandingan terakhir. Ia mendapat cedera saat timnya menang 2-0 di pertandingan Liga Inggris atas Fulham pada bulan lalu.

Baca Juga: Barca Buka Negosiasi Kotrak Baru dengan Messi

“Dia berlatih bersama tim untuk pertama kalinya dan dia sudah merasa lebih baik,” kata Guardiola pada konferensi pers dikutip dari Antara, Selasa (09/04/2019).

Sementara Kyle Walker yang mengalami cedera otot paha minor saat kemenangan semifinal Piala FA atas Brighton dan Hove Albion dengan skor 1-0 pada Sabtu, masih bisa disiapkan untuk bermain. Demikian pula pemain bertahan lainnya, Benjamin Mendy, juga dalam pertimbangan untuk diturunkan.

“Mereka dalam tahap pemulihan … sekarang kita akan berlatih. Kyle merasa lebih baik, kita akan melihat bagaimana keadaannya sekarang, dan Benjamin juga pulih dengan baik … Saya pikir mereka calon untuk diturunkan besok jika dokter tidak memberi tahu saya kondisi sebaliknya.”

Guardiola memperkirakan Spurs tetap dengan pola permainan menyerang mereka ketika kedua tim ingin memastikan kemenangan Eropa pertama di stadion baru.

“Kami tahu apa yang akan kami hadapi, terserah kepada kami bagaimana kami menanganinya. Kami juga harus tahu bagaimana menangani setiap situasi dalam pertandingan,” kata pelatih asal Spanyol itu.

“Saya akan memberikan instruksi kepada para pemain agar selalu siap melawan Spurs dan mereka akan bermain dengan cara-cara yang tidak bisa saya perkirakan sebelumnya.

“Bagaimana kita mengatasinya jika mereka melakukan hal itu, kita harus mencoba untuk melakukannya lebih banyak lagi. Mungkin mereka akan bermain tempo tinggi dan agresif dan kita harus bersiap untuk itu.”

Baca Juga: Minta Selesaikan Tunggakan Gaji, PSSI Ingatkan Klub

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Maung Bandung Yakin Tiga Angka!
Copa Del Rey

Sport

Hasil Copa Del Rey: Real Madrid Disingkirkan Klub Seharga Kiper Pelapis
apahabar.com

Sport

Djanur Ungkap PR yang Harus Dibenahi Selama TC di Bandung
apahabar.com

Sport

Jelang UFC 254, Khabib Nurmagomedov Belajar Banyak dari Kesuksesan Ronaldo
Piala Menpora 2021

Sport

Piala Menpora 2021: Berikut Waktu, Tempat hingga Total Hadiah

Sport

Hasil Liga Inggris: Akhirnya Keperkasaan Manchester City Dinodai Tetangga

Sport

Barcelona Susah Payah Singkirkan Granada di Copa del Rey
apahabar.com

Sport

SEA Games Filipina 2019, Timnas Indonesia U-22 Harus Bangkit
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com