Tim Paman Birin Blunder Ancam Polisikan Warga Soal Banjir Terima Kasih Warga Banjarmasin, Korban Banjir Batola Terima Bantuan dari Posko apahabar.com Operasi SAR SJ-182 Dihentikan, KNKT Tetap Lanjutkan Pencarian CVR Gempa Magnitudo 7,1 Guncang Talaud Sulut, Tidak Berpotensi Tsunami Potret Seribu Sungai, Serunya Memancing di Jembatan Sudimampir Banjarmasin

Jika Juara Lagi, City Cetak Sejarah

- Apahabar.com Selasa, 23 April 2019 - 08:00 WIB

Jika Juara Lagi, City Cetak Sejarah

Phil Foden, bintang muda Manchester City yang siap menghadapi MU, tengah pekan ini. foto-net

apahabar.com, JAKARTA – Manchester City bertekad mempertahankan gelar Liga Inggris musim ini. Jika itu terwujud, The Citizens akan mencatat sejarah sebagai tim terbaik dalam satu dekade ini.

Seperti dikutip Antara dari Reuters, City tertekad untuk menjadi tim pertama dalam satu dekade terakhir, dengan memenangi gelar juara dua tahun secara beruntun.

Dengan perolehan 86 angka dari 34 pertandingan, City saat ini terpaut dua angka di belakang pimpinan klasemen, Liverpool. Namun City masih menyisakan satu pertandingan di banding rivalnya itu.

Baca Juga: Fokus Solskjaer Beralih ke City Usai Dibantai Everton

Gelandang muda City, Phil Foden yang mencetak gol tunggal kegawang Tottenham Hotspur, Sabtu (20/04/2019) lalu, mengatakan perjuangan mereka musim ini lebih berat.

Dibandingkan dengan musim lalu, mereka memenangi gelar dengan selisih angka cukup jauh dari saingan terdekat, yaitu 19 angka.

“Jika kami bisa melakukannya, maka orang harus mulai berpikir bahwa kami adalah salah satu tim terbaik yang pernah ada,” kata Foden kepada wartawan.

“Setiap pemain ingin berjuang untuk tim dan kami tak dapat dihentikan dengan sikap tersebut. Ketika kami memenangi liga musim lalu, kami berada jauh di depan, tetapi kali ini lebih baik karena kami benar-benar mendapat tantangan.”

Baca Juga: Senangnya Zidane untuk Benzema, Empati Terhadap Bale

Lawan City berikutnya adalah Manchester United, Kamis (25/04/201). Tim sekota dan sekaligus musuh bebuyutan yang tidak terkalahkan di kandang dalam 14 pertandingan liga terakhir mereka di Old Trafford.

“Kami akan menghadapi pertandingan sangat sulit di kandang United dan akan bermain dengan baik dan saya tahu kami mampu melakukannya,” kata Foden.

“Dan jika kami menang, kami selangkah lebih dekat ke tangga juara. Semuanya tergantung pada kami, menang pada semua pertandingan sisa, maka kami akan memenangi liga.”

Baca Juga: Asa Talenta Muda di Haji Leman Cup

Namun, pemain berusia 18 tahun itu, yang baru memulai dua pertandingan liga musim ini, mungkin harus puas dengan bangku cadangan karena ia harus menyerahkan posisi kepada David Silva yang lebih berpengalaman.

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Dianggap Big Match, Harga Tiket Barito vs Persib Naik
apahabar.com

Sport

Jadwal Carabao Cup Rabu Dini Hari, Luton vs Man United, Leyton vs Tottenham, Live Streaming Mola TV
apahabar.com

Sport

KBRI Sebut Suporter Indonesia Di Malaysia Ditusuk
apahabar.com

Sport

Djanur Ungkap PR yang Harus Dibenahi Selama TC di Bandung
apahabar.com

Sport

Penilaian Yunan Helmi Terhadap Ady Setiawan
apahabar.com

Sport

SMKN 2 Banjarbaru Tantang SMAN 4 Banjarmasin di FinalĀ apahabar.comĀ Futsal Tournament 2019
apahabar.com

Sport

Jelang UEA vs Timnas, Bayu Pradana Tak Masalahkan Cuaca Panas
apahabar.com

Sport

Jamu Arema, Kalteng Putra Optimis Main di Stadion Tuah Pahoe
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com