Terkait Kasus Terorisme, Polisi Resmi Tahan Munarman Palestina Akan Bahas Agresi Israel di Sidang Umum PBB Blakblakan Kadinkes Banjarmasin Alasan Penundaan Upah Honorer Puskesmas Terungkap, Fakta Baru Petaka Mobil BPK Seruduk Ibu Muda di Banjarmasin hingga Tewas Selama Ramadan, Polres Banjarbaru Tindak Puluhan Motor Balap Liar

Taklukkan Persebaya, Arema Malang Juara Piala Presiden 2019

- Apahabar.com Sabtu, 13 April 2019 - 08:00 WIB

Taklukkan Persebaya, Arema Malang Juara Piala Presiden 2019

Selebrasi Ricky Kayame. Foto-TIMES Indonesia

apahabar.com, MALANG – Duel sengit di laga leg kedua final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada Jumat (12/4/2019) berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Arema FC atas Persebaya Surabaya.

Seperti dilansir bola.net, pertandingan berjalan seru, namun hanya berlangsung singkat di awal babak pertama. Setelah itu pertandingan berlangsung dengan tempo sedang, meski banyak dihiasi benturan antar pemain.

Baca Juga: Bicara Prestasi, Hasnuryadi Sulaiman Juga Singgung Infrastruktur Lapangan Sepakbola

Arema sendiri bisa menciptakan beberapa peluang berbahaya. Demikian juga Persebaya di awal babak pertama. Namun pada akhirnya hanya dua peluang saja yang bisa dimanfaatkan oleh Ahmad Nur Hardianto dan Ricky Kayame.

Gol pertama berawal dari kesalahan di lini tengah Persebaya yang membuat bola bisa dikuasai oleh Konate. Pemain asal Mali ini kemudian memberikan umpan pada Ahmad Nur Hardianto yang berdiri bebas di area kiri Bajul Ijo. Setelah membawa bola masuk ke kotak penalti, dengan tenang, ia bisa menjebol gawang sang tamu dengan tendangan kaki kanannya yang keras dan mendatar. 1-0 untuk keunggulan Arema FC pada menit ke 43.

Sedangkan gol kedua dicetak pada menit ke-91, Kayame memanfaatkan bola liar setelah Abdul Rohim gagal menahan tendangan Bawuo dengan sempurna. Gol ini menjadi penutup laga babak kedua. Arema pun menang 2-0.

Susunan pemain di Arema FC: Kartika Ajie; Alfin Tuasalamony, Hamka, Arthur Cunha, Ahmat Farizi; Hanif, Hendro, Makan Konate; Dedik, Nur Hardianto, Kayame. Pelatih: Milomir Seslija

Sedangkan di Persebaya Surabaya: Abdul Rohim; Novan Setya, Otavio, Hansamu Yama, Ruben Sanadi; Abu Rizal, M Solikin, Lizio; Irfan Jaya, Amido Balde, Dzhalilov. Pelatih: Djadjang Nurdjaman.

Baca Juga: Jelang MotoGP AS: Dovizioso dan Rossi Akui Marquez Rajanya Austin, Tapi…

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Bayu Pradana

Sport

Tambah Kontrak Bayu Pradana, Barito Putera Niat Produksi Pelatih Sendiri
apahabar.com

Sport

Klopp: Liverpool Masih Lapar Gelar
apahabar.com

Sport

BWF World Tour Finals: Langkah Ahsan/Hendra ke Semifinal Gagal Diikuti Praveen/Melati
apahabar.com

Sport

Chelsea Menangi Derby, Pemain Ini jadi Sumber Masalah Spurs

Sport

13 Pemain Lechia Gdansk Terpapar Virus Corona, Pemain Latihan di Rumah, Egy Maulana Vikri Aman!
Khabib

Sport

Khabib Nurmagomedov: Jutaan Orang Suka Sepak Bola karena Maradona

Sport

Marc Marquez Absen di Seri Pembuka MotoGP, Honda Panggil Stefan Bradl
Liga Inggris

Sport

Mourinho Injak Gas! Spurs Merengsek ke Tiga Besar Klasemen Liga Inggris
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com