Jelang Imsak, Jago Merah Ngamuk di Ratu Zaleha Banjarmasin Kebakaran di Ratu Zaleha Banjarmasin: 2 Bangunan Hangus, Relawan Dilaporkan Luka Bakar Tangkap Bupati Nganjuk, KPK Sita Tumpukan Duit Rp 50-100 Ribu Motor Vs Motor di Paharuangan Kandangan, Pemuda Simpur Tewas Seketika Duduk Perkara Viral Pria Bersajam Ngamuk di Nagasari Banjarmasin hingga Bergumul dengan Polisi

Line Up Barito Putera vs Persija, M Riyandi dan Yakob Sayuri Dipercaya Jacksen Tampil!

- Apahabar.com Senin, 20 Mei 2019 - 21:17 WIB

Line Up Barito Putera vs Persija, M Riyandi dan Yakob Sayuri Dipercaya Jacksen Tampil!

Yakob Sayuri dipercaya sebagai ujung tombak Barito Putera hadapi Persija di Stadion 17 Mei Banjarmasin malam ini. Foto-Instagram.

apahabar.com, BANJARMASIN – Duel Barito Putera melawan Persija Jakarta pada pekan pertama Shoppe Liga 1 2019 akan segera di mulai. Berikut susunan line up kedua kubu yang saling ‘bunuh’ di Stadion 17 Mei Banjarmasin malam ini pukul 21.30 Wita.

Dari rilis yang diterima apahabar.com, Senin (20/05/2019) malam Wita, ada satu yang menarik dari susunan pemain Barito Putera. Yakni, hadirnya Muhammad Riyandi yang mengisi di bawah mistar gawang.

Padahal musim ini, manajemen telah mendatangkan pemain asing asia asal Korea, Yoo Jae Hoon. Bahkan, beberapa kali uji coba mantan penjaga gawang Persipura ini selalu diturunkan.

Akan tetapi, pelatih Jacksen F Tiago dibantu pelatih kiper Ismairi nampaknya memilih M Riyandi. Riyandi sendiri merupakan skuat timnas muda. Kemampuannya tentu sudah tidak diragukan lagi. Termasuk dalam menghadapi partai besar kali ini.

Baca Juga: Duel Barito Putera vs Persija Malam Ini Live Indosiar, Berikut Link Live Streamingnya!

Yoo Jae Hoon sendiri harus bersabar untuk memulai debutnya di Liga 1 2019 bersama Barito. Pada malam ini ia masuk daftar list pemain cadangan.

Sementara itu di lini belakang Barito nampaknya menurunkan lima bek sekaligus. Yakni Andri Ibo, Artur Vieira, Dandi Maulana Abdul Hak, Donny Harold Momin dan Lucas Silva.

Untuk pemain terakhir mungkin posisinya ditaruh di depan dua bek utama Barito.

Selanjutnya lini tengah, Jacksen memaksimalkan tiga pemain kunci. Yakni Evan Dimas, Bayu Pradana dan sang kapten Rizky Pora.

Sementara lini depan Jacksen bukannya mempercayakan duet Samsul Arif dan Rafael Silva jadi senjata utama morobek jala Persija. Samsul justru masuk di pemain cadangan.

Pada laga ini Jacksen lebih memilih Yakob Sayuri. Pemain muda asal Papua ini dipercaya jadi tandem pemain asing asal Brasil Rafael Silva.

“Persiapan kita sejauh ini sangat baik, karena semua yang kita rencanakan berjalan lancar. Para pemain juga dalam kondisi terbaik. Bayu pradana dan Rafael yang sempat diragukan kondisinya, sudah bisa diturunkan,” kata Jacksen sebelum laga.

Sebaliknya pelatih Persija, Ivan Kolev mempercayakan lini depannya kepada Marco Simic. Pemain asing asal Kroasia ini tampil sebagai pemain depan tunggal Macan Kemayoran.

Ivan Kolev pada laga ini lebih banyak menumpuk pemain tengahnya. Ia menurunkan lima gelandan sekaligus. Yakni Sandi Sute, Rohit Chand, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan dan Bruno Matos.

Sedangkan lini belakang Kolev menurunkan empat pemain dengan posisi sejajar. Masing-masing Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Steven Paulle dan Tony Sucipto.

Sementara untuk posisi kiper milik sang kapten, Andritany.

Dari pantauan apahabar.com, Stadion 17 Mei Banjarmasin sudah terisi pendukung kedua kubu.

Nampak tribun Ingris (tribun Timur) sudah dipenuhi suporter Barito. Sedangkan sisi kanan 17 Mei Banjarmasin, tepatnya tribun Barat ada 200 suporter Persija, The Jack Mania mulai memenuhi tribun.

Baca Juga: Doni: Saya Sudah Siap Antisipasi Gerak Simic!

apahabar.com

Susunan Pemain

Barito Putera: (5-3-2)

M Riyandi (Gk); Andri Ibo, Artur Vieira, Dandi Maulana Abdul Hak, Donny Harold Momin, Lucas Silva; Evan Dimas, Bayu Pradana, Rizky Pora (c); Yakob Sayuri, Rafael Silva.

Persija: (4-5-1)

Andritany (Gk/c); Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Steven Paulle,Tony Sucipto; Sandi Sute, Rohit Chand, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan; Bruno Matos; Marko Simic

Reporter: Ahc02
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Barito Rekrut Striker Baru, Harapan Hasnur ke Francisco Torres
apahabar.com

Sport

Ketika Pemain Barito Putera Mau Gunakan Hak Pilihnya
apahabar.com

Sport

Link Live Streaming Barito vs Borneo FC Malam Ini, Menuntut Balas!
apahabar.com

Sport

Perasaan Yakob Usai Uji Coba Timnas U-23 vs PSIM yang Berakhir 0-0
apahabar.com

Sport

Viral, Cuitan Bernada “Sombong”, PSSI: Akun Diretas
apahabar.com

Sport

Hasil Liga Spanyol: Barcelona vs Villarreal 4-0, Messi Cetak Gol

Sport

Keren, Siswa SMPN 2 Palangka Raya Dipanggil Ikuti Seleksi Timnas Indonesia U-16
apahabar.com

Sport

Cegah Virus Corona, Jabat Tangan di Liga Inggris Ditiadakan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com