Kalah 39 Ribu Suara, H2D Pinta MK Kesampingkan Ambang Batas Pacu Sinergitas, Bjb Sekuritas Tandatangani PKS dengan Mandiri Sekuritas Polemik Dugaan Penyelewengan Dana Bumdes Saradang Tabalong Kembali Meruncing Terima Mandat Tim Satgas Investasi Korwil Kalimantan, Mardani H Maming: Ini Tanggung Jawab Besar Ketum BPP Himpi Mardani H Maming Masuk Tim Satgas Percepatan Investasi untuk Wilayah Kalimantan

Persija Menggebu Hadapi Barito Putera

- Apahabar.com Kamis, 9 Mei 2019 - 06:45 WIB

Persija Menggebu Hadapi Barito Putera

Menengok duel Persija melawan Barito Putera. Foto-Indosport

apahabar.com, BANJARMASIN – Persija Jakarta akan bertandang ke markas Barito Putera pada laga perdana Liga 1 2019. Merujuk jadwal, laga tersebut bakal digelar di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin 20 Mei 2019.

Bagi gelandang Persija, Sandi Sute, pertandingan melawan Barito Putera memiliki sejarah tersendiri. Dia menceritakan pada pertandingan musim lalu melawan Barito Putera di Stadion 17 Mei, dia harus melewatkan proses kelahiran anak pertamanya. Namun, pengorbanannya terasa pahit lantaran Macan Kemayoran harus bertekuk lutut 1-2 dari tim tuan rumah.

Ketika itu gol Laskar Antasari dicetak oleh Dandi Maulana dan Paulo Sitanggang. Sementara gol balasan Persija dicetak oleh Marko Simic melalui titik putih.

Baca Juga: Disinggung Soal Lini Tengah Barito, Ini Kata Jacksen!

“Wah ini pertandingan menarik karena pas musim kemarin kami kalah 1-2 di kandang Barito. Saya ingat sekali ketika pertandingan itu bertepatan dengan kelahiran anak saya,” kata Sandi Sute.

“Yang pastinya semua pemain memiliki misi. Yang jelas kami datang ke sana bukan untuk kalah karena perjalanan jauh dan membutuhkan perjuangan. Kalau memang diberi rezeki untuk menang, kenapa tidak,” lanjutnya.

Pemain asal Palu itu menambahkan, penting bagi timnya meraih kemenangan di kandang Barito Putera. Apalagi, Persija saat ini sudah kembali ke tren kemenangan setelah dalam lima pertandingan sebelumnya selalu menuai kekalahan.

“Karena itu pertandingan perdana di Liga 1 jadi harus jaga tren positif Persija di Liga 1. Kami kan bersatus juara bertahan. Selain itu, kemenangan pada laga pertama sangat penting untuk mental kami sebagai pemain,” ucapnya.

Sebelum menghadapi Barito Putera di Liga 1 2019, Persija terlebih dulu akan menjamu Shan United pada laga pamungkas Grup G Piala AFC. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu 15 Mei 2019.

Baca Juga: Antara Kekecewan dan Optimisme Fans Barito Jelang Bergulirnya Liga 1 2019

Reporter: AHC02
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Lee Chong Wei Punya Obsesi, Apa Itu?
Bung Jebret

Sport

Sikap Bung Jebret Usai Akun Siaran Bola Live Kirim Permohonan Maaf Tertulis!
apahabar.com

Sport

Kemeriahan Enchology Basketball Hadirkan Pelatih dan Pemain Hebat di Banjarbaru
Piala Menpora 2021

Sport

Waktu Latihan Terbatas, Begini Trik Pelatih Barito Putera Jelang Piala Menpora
apahabar.com

Sport

Ada Teriakan Monyet, Chelsea Tuding Dynamo Kiev Rasis
apahabar.com

Sport

Siap-siap, Pemerintah Inggris Segera Izinkan Penonton ke Stadion
apahabar.com

Sport

Reuni Ivan Kolev di Persija
apahabar.com

Sport

Vinales Jatuh, Miguel Oliveira Juara MotoGP Styria 2020
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com