Parah! MCM Ngotot Nambang Meratus Saat Kalsel Darurat Banjir BREAKING NEWS: Menteri Basuki Blusukan ke Mataraman Pantau Jembatan Putus Update Banjir Banjarmasin: 12.519 Warga Terdampak, 1.235 Diungsikan Biang Kerok Banjir Kalsel, Ternyata Tak Cuma Tambang dan Sawit Presiden Jokowi Blusukan ke Banjir Kalsel, Nih Agendanya Esok

Akhirnya PT LIB Pastikan Jadwal Laga Barito vs Persebaya Digelar

- Apahabar.com Senin, 17 Juni 2019 - 19:28 WIB

Akhirnya PT LIB Pastikan Jadwal Laga Barito vs Persebaya Digelar

Duel Barito Putera di Shopee Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Foto-apahabar.com/Ahc10.

apahabar.com, BANJARMASIN – Pertandingan pekan keempat Shopee Liga 1 2019 yang mempertemukan Barito Putera melawan tuan rumah Persebaya Surabaya akhirnya mendapat kejelasan. Ini merupakan laga menarik yang mempertemukan pelatih Jacksen dengan mantan klubnya.

Laga yang sempat tertunda lantaran berbenturan dengan agenda Tim Nasional (Timnas) tersebut akan digelar pada Minggu, 9 Juli 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Kepastian tersebut didapat setelah manajemen Barito Putera mendapat surat edaran dari PT LIB, bernomor 191/LIB/VI/2019.

“Menindaklanjuti surat LIB nomor 172/LIB/V/2019 pada tanggal 31 Mei 2019 perihal penyesuaian Jadwal Pertandingan Shopee Liga 1 2019 (Week 4) dan setelah melakukan koordinasi dengan pihak terkait termasuk Host Broadcaster, bersama ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan penetapan jadwal pertandingan Shopee Liga 1 2019 pekan 4, 6 dan 7,” kata Direktur PT LIB Dirk Soplanit, dalam suratnya, Senin (17/06/2019).

Tentu saja duel ini sangat dinantikan Jacksen. Mengingat, klub berjuluk Bajul Ijo lah yang sukses membesarkan namanya di kancah persepakbolaan nasional.

Selain pekan keempat, pekan ke 6 dan pekan ke 7 juga turut disesuaikan. Pekan ke 6 dijalani Barito dengan bertandang ke markas PSIS Semarang pada tanggal 30 Juni 2019. Sedangkan pada pekan ke 7, Barito akan bertamu ke markas Perseru Badak Lampung FC pada tanggal 5 Juli 2019.

Padatnya jadwal tersebut disikapi dingin Jacksen F Tiago. Pria Brasil itu mengaku tidak terkejut dan mempermasalahkan jadwal tersebut.

“Kita sudah terbiasa. Dari masa persiapan, hampir setengah tahun kita melakukan pemusatan latihan di luar. Jadi mengenai laga tandang beruntun, saya rasa tidak ada masalah,” kata Jacksen.

Tiga pertandingan dalam 10 hari sejatinya bukanlah waktu yang ideal. Kendati begitu, Jacksen tetap optimis anak asuhnya bisa mengatasi problem recovery dan mencuri poin semaksimal mungkin di kandang lawan.

“Tinggal bagaimana persiapan kita nantinya. Semoga kita bisa memaksimalkan persiapan dengan baik, dan meraih hasil maksimal,” pungkasnya.

Baca Juga: Jamu Kalteng Putra, Jacksen Capek dengan Hasil Buruk Barito

Baca Juga: Barito Putera U18 Ditahan Imbang Madura United

Reporter: Ahc02
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Kisah Inspirasi Atlet Sambo Kalsel Sumbang Emas SEA Games 2019
apahabar.com

Sport

5 Fakta Unik Kekalahan MU dari Crystal Palace di Liga Inggris
apahabar.com

Sport

Dua Gol Beto Tak Cukup Bawa Timnas Tekuk Malaysia
apahabar.com

Sport

McGregor Beberkan Alasan Pensiun dari UFC
apahabar.com

Sport

Sancho Tagih Komitmen Eddy Raya Saat Musorprovlub KONI Kalteng
apahabar.com

Sport

Mengejutkan! Conor McGregor Putuskan Pensiun 
apahabar.com

Sport

Jadwal Live Barito Putera vs Persela, Wajib Menang!
apahabar.com

Sport

Tak Masuk Anggaran Dispora, PSSI Kalsel Tetap Inginkan Tuan Rumah Pra PON
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com