7 POPULER KALSEL: Ibu Bunuh Anak di Benawa HST hingga Ketua Nasdem Tala Buron Positif Sabu, Oknum Anggota DPRD Tala Terancam Dipecat! Hasil Visum: 2 Anak yang Diduga Dibunuh Ibu di Benawa HST Mati Lemas! Orbawati Buron, Nasdem Tanah Laut Fokus Menangkan BirinMu Detik-Detik Akhir Kampanye, Bawaslu RI Turun ke Banjarmasin

Disinggung Jadi Ketua umum PSSI, Ini Sikap Hasnur

- Apahabar.com Rabu, 19 Juni 2019 - 07:45 WIB

Disinggung Jadi Ketua umum PSSI, Ini Sikap Hasnur

Manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman dan eks bintang Laskar Antasari Frans Sinatra Huwae pada laga reuni di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Foto-apahabar.com/Ahc10/

apahabar.com, BANJARMASIN – Ketidakjelasan di tubuh PSSI membuat netizen menyuarakan pendapatnya terkait siapa yang layak menduduki posisi Ketua Umum PSSI.

Dari sekian banyak, nama manajer Barito Hasnuryadi Sulaiman masuk salah satu kandidat yang diminta untuk memimpin organisasi tertinggi sepakbola Indonesia tersebut.

Menyikapi permintaan netizen tersebut, Hasnur secara halus menolak. Menurutnya, dirinya masih ingin fokus mengelola Barito Putera.

“Saya ingin fokus dulu ke Barito Putera. Apalagi ada amanah dari suporter yang belum terpenuhi. Saya pikir kurang baik membagi fokus ke hal yang besar, tapi belum bisa memenuhi janji kepada suporter,” katanya.

“Kita lihat pembinaan usia dini juga belum sempurna, termasuk infrastruktur. Saya ingin berjuang lebih dulu di situ melalui Barito Putera,” tutur Hasnur.

Selain diminta untuk mencalonkan diri sebagai ketua Umum PSSI, Hasnur juga diisukan berpeluang menjadi menteri pemuda dan olahraga (Menpora).

Namun, sekali lagi Hasnur menolak, dan menyebut masih banyak orang yang lebih layak di posisi tersebut.

“Saya pikir masih banyak orang yang punya kompetensi lebih. Saya ingin menjalankan amanah sebaik-baiknya dulu sebagai Anggota DPR RI. Memperjuangkan asprirasi masyarakat yang sudah memilih saya,” tambahnya.

Sebagai Anggota DPR RI 2014-2019 dan terpilih lagi periode 2019-2024, Hasnur menyebut ada beberapa program yang ingin ia jalankan.

“Di periode pertama saya pernah pindah fraksi sampai empat kali. Nah, di periode kedua nanti saya ingin fokus di Komisi X. Saya ingin fokus di pendidikan dan olahraga, itu menjadi minat saya. Abah di Kalimantan Selatan sudah mendirikan, PAUD sampai Politeknik. Jadi saya ingin bersama-sama pemerintah memajukan dunia pendidikan dan olahraga,” pungkasnya.

Baca Juga: Rizky Pora dan Dandi Mulai Berlatih, Ini Kata Jacksen

Baca Juga: Dihukum Lantaran Menginjak Evan Dimas, Sandi Sute Tuding Komdis Tidak Adil 

Reporter: Ahc02
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Dua Spider Kids Kotabaru Juara National Open Sport Climbing Bupati Tapin Cup
apahabar.com

Sport

Barito Nginap di Aria Gajaya Malang
apahabar.com

Sport

Tatap Laga Khabib Vs Gaethje, Conor McGregor Beri Tanggapan
apahabar.com

Sport

Dua Kans Dimentahkan Tiang, Barito Gagal Menyetop Rekor Tira
apahabar.com

Sport

Sengit! Real Madrid Jumpa City, Berikut Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions
apahabar.com

Sport

Hasil Barito Putera vs Persija 1-1, Rafael Silva Jadi Penyelamat Kekalahan Tuan Rumah
apahabar.com

Sport

Wakil Indonesia di Final Indonesia Masters Bertanding Hari ini
apahabar.com

Sport

Keren, Indonesia Juara Dunia Mobile Legends M1 World Championship
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com