Update Pemakaman Istri Guru Ijai: Sekumpul Lengang, Polisi Berjaga di Puluhan Titik Banjarmasin PPKM Berjilid-jilid: Prokes Malah Jeblok, Kematian Pecah Rekor! Ditegur Saat Minum Miras, Dua Pemuda Banjar Bacok Pria di Banjarmasin Timur Hoaks Jenazah Covid-19 di Banjarbaru Diburu Polisi, Kadinkes Doakan Pelaku Insyaf “Kalsel Lagi Sakit”, Aktivis Lingkungan Beri Catatan Kritis ke BirinMU

Dituduh Memerkosa, Neymar Mengaku Dijebak

- Apahabar.com     Senin, 3 Juni 2019 - 18:25 WITA

Dituduh Memerkosa, Neymar Mengaku Dijebak

Neymar. Foto-net.

apahabar.com, BRASIL – Baru-baru ini, bintang sepakbola asal Brasil, Neymar dituduh memerkosa seorang wanita saat di Paris. Terkait hal ini, pemain termahal dunia itu pun angkat bicara.

Ia mengaku jika dirinya telah dijebak oleh oknum tak bertanggung jawab. Dikutip dari The Sun, mantan bintang Barcelona tersebut dituduh melakukan percobaan pemerkosaan pada Minggu (02/06/2019).

Pertemuan direncanakan di Hotel Paris Arc Du Triomphe. Rupanya ini merupakan sebuah jebakan yang telah diatur sesorang untuk memeras Neymar sehingga akan muncul banyak pemberitaan negatif terhadap dirinya.

Neymar mengklaim percakapan tersebut dimulai dari wanita itu. Dia mengajak Neymar untuk bertemu dan mengirim gambar-gambar cabul kepada Neymar.

“Aku akan memaparkan semua percakapan yang aku lakukan dengan gadis itu. Ini sangat intim namun hal itu penting bagi saya untuk membuktikan bahwa yang terjadi saat ini tidak benar,” ungkap Neymar dalam pernyataannya, Senin (03/06/2019).

“Jadi Anda dapat melihat semua pesan dan semua hal yang terjadi hari ini dan hari selanjutnya. Ini adalah jebakan, dan saya jatuh ke dalamnya,” jelas Neymar.

Sebelumnya, manajemen Neymar membantah tuduhan yang mengarah kepada penyerang Paris Saint-Germain tersebut. Pihaknya akan segera menangani kasus itu dan siap melakukan langkah-langkah yang diperlukan.

“Kami menolak semua tuduhan tersebut. Bukti-bukti terkait upaya percobaan pemerasan dan tidak adanya perkosaan akan disampaikan ke polisi pada waktu yang tepat,” jelasnya.

Berbeda dengan pernyataan Neymar, menurut laporan Polisi Brasil, gadis yang tak disebutkan identitasnya itu mengklaim bertemu Neymar di jejaring sosial Instagram.

Pihak Neymar meminta pertemuan tersebut dilakukan di Paris.

Wanita tersebut mengatakan kepada polisi bahwa Neymar tiba di hotel dalam keadaan mabuk. Di satu kondisi tertentu, Neymar menjadi agresif dan melakukan kekerasan serta memaksa melakukan hubungan badan yang tak diinginkan korban.

Baca Juga: Martapura FC Umumkan Skuad

Baca Juga: Liverpool Juara, Bigreds Banjarmasin Siap Berpesta

Editor : Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Kata Gavin Usai Dua Kekalahan Barito Tanpa Kehadirannya

Sport

Jadwal Perempat Final Liga Champions Dini Hari ini: Liverpool Incar Kesalahan Real Madrid
apahabar.com

Sport

Jurgen Klopp, Dewa Baru di Anfield
apahabar.com

Sport

Impian Indra Sjafri dan Timnas U-22 Raih Gelar di Tengah Carut Marut PSSI
apahabar.com

Sport

Kevin/Marcus Juara Malaysia Masters 2019
apahabar.com

Sport

Bungkam Persipura, Barito Putera Pastikan Tiket ke Semifinal

Sport

Jelang Liga 1, Barito Putera Gaet Bek Baru Dari Liga Bosnia
Piala Menpora 2021

Sport

Alif Jaelani, Striker Muda Barito Putera Paling Bersinar di Piala Menpora 2021
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com