Geger! Kakek Tak Bernyawa di Bak Truk Trisaksti Banjarmasin Yuk Nyumbang, Razi Sudah Relakan Pakaiannya untuk Korban Banjir Kalsel Ribuan Warga Terdampak Banjir Mengungsi di Masjid Al-Karomah Martapura Bantu Evakuasi Korban Banjir, Pemprov Kalteng Kirim Relawan ke Kalsel Legislator Kalsel: Banjir Dahsyat dan Longsor Akibat Alih Fungsi Hutan

Jacksen Mengundurkan Diri

- Apahabar.com Sabtu, 22 Juni 2019 - 23:44 WIB

Jacksen Mengundurkan Diri

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago. Foto-apahabar.com/Fatrurrahman

apahabar.com, BANJARMASIN – Setelah terkesan berpamitan, Jacksen Fereira Tiago bulat mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Barito Putera.

Melalui video yang dilansir baritomania.id seusai kekalahan 1-2 dari Kalteng Putra di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (22/06/2019), Jacksen menyampaikan pesan-perpisahan.

“Saya bertanggungjawab terhadap performa klub. Juga bertanggungjawab membuat klub ini menjadi kekuatan, sesuai aspirasi dari Bapak Hasnuryadi (manajer Barito) maupun aspirasi saya pribadi,” papar Jacksen.

“Akhirnya mungkin ini adalah akhir dari kerjasama kita. Saya tidak kecewa atau marah kepada suporter, karena saya juga kecewa dengan kekalahan,” sambung pria berpaspor Brasil ini.

“Memang Bapak Hasnuryadi berharap besar, ketika mendatangkan saya. Namun saya tidak mampu memenuhi harapan beliau, sehingga saya ikhlas menyerahkan posisi sebagai pelatih,” tambah Jacksen.

Melalui video tersebut, Jacksen sekaligus mendoakan Barito bisa bangkit dan menjadi lebih baik lagi.

“Sekarang saya tidak mau menjadi beban pemain dan suporter. Inilah akhir perjalanan kita bersama,” tegas Jacksen.

“Saya tetap respect kepada orang-orang yang mencaci maupun memuji. Bagaimanapun orang yang sekarang mencaci merupakan orang yang kemarin memuji,” sambung pemain terbaik Liga Indonesia 1996/1997 ini.

“Salam hormat kepada keluarga besar Barito dan suporter. Semoga Barito tetap jaya, karena masih terdapat 30 pertandingan lagi. Salam kekeluargaan,” pungkasnya.

Di sisi lain, manajemen Barito masih belum memberikan jawaban, terkait pengunduran diri Jacksen. Namun Hasnuryadi melalui akun Instagram pribadi, menyikapi pernyataan Jacksen dengan bijak.

“Insya Allah saya melakukan evaluasi lagi dan melakukan perubahan secepatnya. Saya mohon maaf sudah membuat semua kecewa. Mohon kesabaran dan doa, insha Allah secepatnya kami perbaiki. Terima kasih banyak, salam kekeluargaan, minta rela,” tulis Hasnur.

Pasca kekalahan dari Kalteng Putra, Barito selanjutnya melakoni 3 tandang beruntun dalam kurun sepuluh hari. Mulai dari menghadapi PSIS Semarang, Perseru Badak Lampung dan partai tunda kontra Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Jacksen Menyesali Gol Aneh

Baca Juga: Masih Tanpa Evan Dimas, Ini yang Jadi Fokus Jacksen

Reporter: Ahc13
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Link Live Streaming Kolombia vs Venezuela, 3 Angka Harga Mati Carlos Queiroz
apahabar.com

Sport

Latihan Perdana Barito Putera, Tiga Pemain Baru Ikut Trial

Sport

Hasil Liga Inggris: Arsenal vs West Ham, The Gunner Menang Skor Akhir 2-1
Skuat Barito Putera Sekarang di Mata Sang Legenda

Sport

Skuat Barito Putera Sekarang di Mata Sang Legenda, Frans: Terlalu Riskan
apahabar.com

Sport

Rafael Senang Bisa Gabung Barito
apahabar.com

Sport

Di Francesco Soroti Kinerja AS Roma
apahabar.com

Sport

Jelang Denmark Open 2020, Aksi Gila Praveen/Melati Hancurkan 3 Ganda Campuran Top China
apahabar.com

Sport

Diimbangi China, Indonesia Berpeluang Lolos Ke Piala Asia U-16
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com