Respons Pemprov, Gubernur Sahbirin Mau Digugat karena Banjir Kalsel Akhir Februari Seluruh Nakes di Kalteng Sudah Divaksin Covid-19 Puluhan Personel Polda Kalsel Amankan Distribusi Vaksin ke Setiap Daerah Kadinkes Banjarmasin Covid-19, Sekretaris Gantikan Lurah Pemurus BREAKING NEWS! Calon Wakil Wali Kota Balikpapan Terpilih Meninggal Terpapar Covid-19

Jamu Kalteng Putra, Jacksen Capek dengan Hasil Buruk Barito

- Apahabar.com Senin, 17 Juni 2019 - 15:56 WIB

Jamu Kalteng Putra, Jacksen Capek dengan Hasil Buruk Barito

Pelatih Barito, Jacksen F Tiago. Foto-dok

apahabar.com, BANJARMASIN – Jelang laga menjamu Kalteng Putra di Stadion 17 Mei Banjarmasin, 22 Juni nanti, Barito Putera terus menyiapkan diri. Saat ini serdadu Jacksen F Tiago terus mematangkan kekompakan tim dengan menggelar latihan rutin sore hari.

Baca Juga: Barito Putera U18 Ditahan Imbang Madura United

Pada latihan sore hari ini, tim berjuluk Laskar Antasari masih tanpa empat pemain yang membela timnas dan dua pemain dibekap cedera serius.

Empat pemain yang kini memperkuat timnas yakni sang kapten Rizky Pora dan Evan Dimas Darmono (Timnas senior). Kemudian dua lagi TC bersama Timnas U22 yakni Yakob Sayuri dan Dandi Maulana Abdul Hak. Sedang dua yang absen akibat cedera masing-masing M Rafi Syarahil dan Bayu Pradana.

“Jadi latihan rutin tim kita belum lengkap ini, pemain yang di timnas belum kembali,” ujarnya seperti dikutip apahabar.com dari Antara, Senin (17/06/2019).

Jacksen masih berharap keempat pemain bisa bergabung memperkuat Laskar Antasari saat menjamu Kalteng Putra nanti. Meski demikian, pelatih asal Brasil ini mengaku belum berkoordinasi dengan timnas terkait boleh tidaknya para pemainnya tersebut diberi kesempatan pulang ke tim.

“Harapan kita saat pertandingan nanti mereka bisa turun,” ungkap Jacksen.

Namun, Jacksen memastikan walau tanpa mereka, masih ada pemain yang dapat diandalkan. “Kita memiliki 30 pemain yang terdaftar di liga, semua siap dimainkan dengan kualitas yang hampir sama,” tuturnya.

Dia menyatakan, laga melawan Kalteng Putra ini wajib dimenangi Barito Putera sebagai tuan rumah. Pasalnya, tiga laga di lalui, tak ada satu pun kemenangan yang didapat.

“Kalau target kita wajib menang, soalnya sudah capek kita dengan hasil buruk akhir ini,” bebernya.

Selain sudah berlatih dengan maksimal dalam menghadapi laga Derby Kalimantan ini, doa masyarakat Kalsel sangat diharapkannya untuk memompa semangat timnya bisa menang.

Sebagaimana diketahui, pada tiga laga yang sudah dilaksanakan Barito pada liga musim ini, hanya satu poin dikumpulkan, yakni, satu kali seri dengan Persija Jakarta dan dua kali kalah, yakni dengan Madura United dan Bayangkara FC. Laga Barito menjamu Kalteng Putra sendiri dijadwalkan Sabtu (22/06/2019) pukul 16.00 Wita.

Baca Juga: Kembali Bungkam Madura United, Ini Kunci Sukses Barito U16 Menurut Pelatih Gilang

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: aji - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Cuitan Misterius McGregor, Benarkah Tantang Pacquiao?
apahabar.com

Sport

Tak Masuk Anggaran Dispora, PSSI Kalsel Tetap Inginkan Tuan Rumah Pra PON
apahabar.com

Sport

Transformasi Samsul-Affandi, Tradisi Kakak Adik Laskar Antasari
apahabar.com

Sport

Live Trans7 Moto2 GP Aragon 2020, Adik Valentino Rossi Crash, Bazzecchi Terdepan, Andi Gilang?
apahabar.com

Sport

Borneo FC Depak Pelatih Fabio Lopez, Presiden Klub Beberkan Alasannya
apahabar.com

Sport

Hasil MotoGP San Marino 2020, Sesi Latihan Bebas, Ini Target Valentino Rossi di FP3 Sirkuit Misano
apahabar.com

Sport

Sempat Tertinggal, Barito Putera U16 Berhasil Tahan Tira Persikabo U16
apahabar.com

Sport

Raih Runner-up Swiss Terbuka, Rinov/Melati Masuk Pasangan Elit ke Olimpiade
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com