BREAKING NEWS: Belasan Warga Tanah Bumbu Diduga Terjebak Longsor di Tambang Batu Bara Usai Kios Pasar Kuripan Dibongkar, Pemkot Banjarmasin Incar Ruko dan TPS Veteran BMW M1 milik mendiang Paul Walker “Fast and Furious” Dilelang Rumdin Kepala Kemenag HSU Ambruk ke Air, Begini Nasib Penghuninya 2 Segmen Rampung, Jembatan Bailey Pabahanan Tala Sudah Bisa Dilewati

Mau Lihat Aksi Atlet Basket Daniel Wenas? Dapatkan Juga Jerseynya

- Apahabar.com Sabtu, 22 Juni 2019 - 11:00 WIB

Mau Lihat Aksi Atlet Basket Daniel Wenas? Dapatkan Juga Jerseynya

Aksi Daniel Wenas. Foto-Republika.co.id

apahabar.com, BANJARMASIN – Bagi para pecinta basket, nama Daniel Timothy Wenas atau yang akrab disapa Daniel Wenas ini sudah tidak asing lagi.

Pebasket berpostur tinggi dan berwajah ‘ganteng’ ini menjadi salah satu atlet yang memiliki banyak penggemar, termasuk di Kalimantan Selatan.

Beruntungnya disela kesibukannya, Daniel Wenas bakal berbagi ilmunya dalam bermain basket dengan generasi muda yakni lewat Enchology Basketball Coaching Clinic.

Daniel Wenas akan beraksi di Theater Fakultas Kedokteran Universitas Lambung Mangkurat (ULM), Minggu (23/6) besok.

Ketua Pelaksana kegiatan, Rima Anjani menerangkan atlet basket yang bermain di Bogor Siliwangi tersebut bakal memberikan motivasi kepada pecinta olahraga basket.

Demikian ditujukan tidak lain agar para peserta yang berhadir di Coaching Clinic berlatih dengan sungguh-sungguh untuk menjadi pemain profesional.

“Kita memberikan satu kontribusi nyata dalam mendukung pola pembinaan atlet untuk menambah wawasan, pengetahuan, skill, strategis dan permainan tentang olahraga basket,” terang Rima

Menurut Rima, bola Basket Kalsel merupakan olahraga yang menonjol sehingga dengan pelatihan basket ini diharapkan mampu memotivasi munculnya bibit baru menjadi pemain berbakat lainnya.

Sekaligus pula dalam kesempatan yang dihadiri pacar Mikha Tambayong itu bisa menjalin silaturahmi antar pemain basket di Kalsel.

Selain coaching clinic, kegiatan itu juga dimeriahkan talk show dan workshop basket langsung dari Daniel Wenas dan pelatih basket asal banua.

Mereka yakni Coach Moses Foresto dan Ahmad Maulana juga ikut berperan demi meningkatkan pengetahuan olahraga basket untuk peserta yang kebanyakan pelajar SMA.

“Mengembangkan bakat, aspirasi, kreasi dan potensi diri remaja yang memiliki bakat di bidang olahraga basketball,” bebernya.

Disana, pada peserta Coaching Clinic tak hanya memperoleh ilmu bermain basket. Mereka, kata Rima akan membawa pulang perlengkapan seminar, sertifikat, modul dan door prize Jersey yang langsung ditanda tangani oleh Daniel Wenas.

Nah untuk mendapatkan ilmu dan fasilitas tersebut, peserta cukup mendaftar dirinya atau kontak person Resa Cristin M dengan nomor 081348933956 (WA).

Namun tidak lupa peserta juga membayar uang registrasi pendaftaran sebesar Rp 100 ribu. Jika daftar per tim  atau maksimal 5 orang, panitia akan memotong harga tiket.

Diketahui, kegiatan pelatihan, talkshow dan workshop basketball ini di media partner apahabar.com.

Baca Juga: Kerjurnas Basket U-18 di Banjarmasin, Kalsel Harus Bisa!

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Syarif

Editor: Kiki - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

BWF World Tour Finals: Dua Wakil Indonesia Berjibaku Kejar Gelar Juara Hari Ini
apahabar.com

Sport

Ruben Sanadi Pamit dari Persebaya
apahabar.com

Sport

MU Pecat Pelatih, Sejumlah Nama Muncul Setara Mourinho
apahabar.com

Sport

Dipermalukan Bhayangkara FC dengan Skor Telak, Djanur Minta Maaf
apahabar.com

Sport

Ke Liga 1 2020, Persita Tangerang Lepas M Roby dan Asri Akbar
Son Heung-min

Sport

Mantul, Son Heung-min 5 Kali Berturut Jadi Pesepakbola Terbaik
apahabar.com

Sport

Hasil Timnas U-19 Indonesia vs Arab Saudi Skor Akhir 3-3, Shin Tae-yong: Ini Masalah David Maulana CS
apahabar.com

Sport

4 Pemain Asing Siap Tempur, Kans Rakic Sakiti Mantan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com