Pandemi Covid-19, Wakil Rakyat Banjarmasin Malah Minta Mobil Baru Gegara Bakar Sarang Tawon, Rumah di Balikpapan Baru Nyaris Ludes Patroli Gabungan di Tabalong, Petugas Sita Puluhan Elpiji 3 Kg! Catat! Lansia di Banjarmasin Bisa Batal Divaksin Covid-19, Berikut Alasannya Babak Baru Gugatan Class Action Banjir Kalsel, Tim Surati Presiden Jokowi

Secercah Harapan Aditya Harlan Diusianya ke-32 Tahun Bersama Barito Putera

- Apahabar.com Senin, 17 Juni 2019 - 22:05 WIB

Secercah Harapan Aditya Harlan Diusianya ke-32 Tahun Bersama Barito Putera

Kiper Barito Putera Aditya Harlan tepat berusia 32 tahun, Senin (17/06/2019). Foto-apahabar.com/Ahc10

apahabar.com, BANJARMASIN – Kiper Barito Putera Aditya Harlan merayakan ulang tahun ke 32, Senin (17/06/2019). Secercah harapan kini disematnya bersama tim berjuluk Laskar Antasari musim ini.

Pada sesi latihan rutin di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Senin sore, kiper berkepala plontos ini mendapat kejutan dari rekan setimnya.

Baca Juga: Hadapi Kalteng Putra, Jacksen Waspadai 3 Pemain Ini

Seperti biasa ada tradisi khusus ketika ada pemain yang berulang tahun. Biasanya ada perayaan kecil dan unik di lakukan ketika selesai latihan. Semua pemain berbaris saling berhadapan dan yang berulang tahun lewat di hadapan pemain dan langsung di siram dengan air.

apahabar.com

Kiper Barito Putera Aditya Harlan Saat disirami air oleh semua pemain Barito. Foto-apahabar.com/Ahc10

Kebahagian nampak terlihat dari raut wajah Aditya Harlan. Pasalnya di hari ulang tahunnya istri, anak dan keluarga datang langsung dari Jakarta ke Banjarmasin untuk merayakannya.

“Pasti sangat bahagia, karena memang saya sangat berharap mereka datang dan juga kebetulan istri saya lagi cuti di kantor nya untuk berkunjung ke Banjarmasin. Alhamdulillah bisa di temani Aufar dan istri di ulang tahun saya hari ini,” ucap Adit.

Akan tetapi, kiper kelahiran Jakarta 17 Juni 1987 ini tak lupa menyisipkan doa untuk tim kebanggan Banua di hari ulang tahunnya. Aditya yang salah satu pemain senior lantaran sudah lama berseragam Barito menyimpan harapan besar agar tim ini bisa kembali ke jalur kemenangan di setiap pertandingannya.

“Harapan saya dan doa saya untuk tim ini agar kita semua bisa keluar dari keadaan ini, kembali ke jalur kemenangan agar bisa pelan-pelan naik ke posisi yang lebih baik,” harapnya.

“Tentunya saya juga berharap masyarakat Banua juga Supporter setia kepada Barito Putera terus mendoakan kami agar bisa meraih kemenangan. Semoga Allah memudahkan usaha dan jalan kita,” pungkasnya.

Dalam tiga laga terakhir Barito di Shopee Liga 1 2019, Aditya belum sekali pun mendapat kesempatan bermain. Posisi di bawah mistar gawang Laskar Antasari selalu dipercayakan kepada M Riyandi.

Baca Juga: Akhirnya PT LIB Pastikan Jadwal Laga Barito vs Persebaya Digelar

Reporter: Ahc10
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Pulang ke Banjarmasin, Penggawa Barito di Timnas U-22 Disambut Hangat
apahabar.com

Sport

MU: Pada Akhirnya Sancho Akan ke Old Trafford
apahabar.com

Sport

Lutfi Pastikan Langkah Indonesia ke Final
Messi

Sport

Final Piala Super Spanyol: Libas Barcelona, Bilbao Juara

Sport

Hasil Chelsea vs Crystal Palace, Jorginho Cetak 2 Gol, The Blues Mengamuk di Stamford Bridge
apahabar.com

Sport

Inkai Kodim Martapura Perkasa di Piala Danden Zipur-8/ GM
apahabar.com

Sport

Update Revisi Jadwal F1, Comeback di Tengah Pandemi
apahabar.com

Sport

Gagal Dua Kali Penalti, Enrique: Jika Ada Lagi Tetap Sergio Ramos
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com