Menteri Siti Blakblakan Biang Kerok Banjir Kalsel, Bukan Tambang dan Sawit UPDATE 264 Rumah di HST Hilang Disapu Banjir, 9 Meninggal BANYU LALU HAJA Tim Paman Birin Mau Polisikan Warga, Peradi-Komnas HAM Pasang Badan Duuh, 8 Kecamatan di Tanah Laut Hilang Disapu Banjir Dear Korban Banjir Kalsel, Telkomsel Bebaskan Telepon-SMS

Tambah Kencang, Mesin Ini yang Bakal Digunakan Ferrari

- Apahabar.com Minggu, 2 Juni 2019 - 06:30 WIB

Tambah Kencang, Mesin Ini yang Bakal Digunakan Ferrari

Ferrari SF90 Stradale hybrid. Foto–REUTERS/HANDOUT

apahabar.com, JAKARTA – Ferrari menampilkan mobil sport mewah bermesin hibrida (hybrid) yang berjalan dengan suara mesin senyap karena menggunakan mesin listrik, namun tetap melaju kencang dengan kecepatan puncak 340 km per jam.

Ferrari bermesin ramah lingkungan itu dinamai 4WD SF90 Stradale hybrid yang memakai mesin berkekuatan 1.000 tenaga kuda hasil pengembangan Formula One.

Kepala Eksekutif Ferrari, Louis Camilleri menggambarkan mobil baru itu adalah kendaraan yang “mencengangkan, cepat dan sepenuhnya revolusioner”.

Selain menawarkan sensasi kecepatan dan kinerja tinggi, mobil baru itu dapat menggunakan daya listrik sepenuhnya dalam jarak 25 km, sehingga pengguna Ferrari ini dapat melintasi lalulintas perkotaan tanpa menggunakan mesin khas Ferrari yang cukup bising.

“Itu akan menjadi sunyi, kami tidak ingin menyembunyikan bahwa mobil ini juga dapat dijalankan dengan listrik,” kata Chief Technology Officer Michael Leiters, seperti dilansir Antara dari Reuters, Sabtu (1/6/2019).

Ferrari sebelumnya sudah memiliki satu model hibrida yakni LaFerrari yang dijual terbatas, sedangkan model SF90 Stradale akan menjadi model pertama yang diproduksi massal.

Sekitar 2.000 pelanggan terpilih dari seluruh dunia telah diundang oleh Ferrari pada Rabu hingga Jumat (31/5) untuk melihat dan memesan mobil baru yang akan dikirimkan dalam waktu 12 bulan. Harganya akan diumumkan menyusul pada pekan depan.

Ferrari pada tahun lalu mengumumkan akan merilis 15 model baru, termasuk bermesin hibrida dan edisi khusus, demikian Reuters.

Baca Juga: Ketua Futsal Kalsel H Hadimi Bangun Lapangan Bola Rumput Sintetis

Baca Juga: Di Tanah Bumbu ASN Dilarang Gunakan Mobil Dinas untuk Mudik, Kecuali…

Editor: Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Tunggangan Baru, Begini Rasanya Kata Lorenzo

Sport

Klub Liga 1 Persebaya Surabaya Pesta Gol 11-0 Atas Bintang Timur di Internal Game, Aji Santoso Fokus Proses Terjadinya Gol

Sport

Tentang Gol Henderson, Juergen Klopp Dibuat Bingung
apahabar.com

Sport

Bali United Juara Liga 1, Teco Cetak Sejarah
apahabar.com

Sport

Liverpool Tempel City, Klopp Singgung Bantuan Angin Gol Burnley
apahabar.com

Sport

Tiga Pemain Barito Putera Dipanggil Ikut TC Timnas U-16

Sport

Dikontrak Barito 3 Tahun, Bagas Janji Berikan yang Terbaik
apahabar.com

Sport

Kembali Bungkam Madura United, Ini Kunci Sukses Barito U16 Menurut Pelatih Gilang
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com